R
Ryisma
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya coba-coba karena penasaran banget sama produk Pond's Bright Beauty Triple Glow serum ini yang aku baca dari deskripsi kandungan didalamnya dan juga serum ini juga katanya 60X lebih efektif dari sekedar vitamin C lho dan ternyata bener dong selama penggunaan selama ±3 Minggu kulit aku jadi tampak lebih cerah 😍
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
mereddina
Combination, Medium, Neutral
sekitar 2 minggu lebih,aku selalu nyari serum apa yah yang bagus untuk aku pake sehari-hari. Ternyata aku nemuin serum yang bagus banget yaitu POND'S Triple Glow Serum karena kandungan di dalamnya terdapat 60x lebih baik dari Vitamin C dari biasanya loh bisa membuat kulitmu cerah halus dan melembabkan.karena sudah memakan 2 minggu lebih ini hasilnya kelihatan banget di aku. di mana kulit lebih cerah, menghaluskan, dan melembabkan 🥰🥰😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
amarismagusria
Normal, Medium, Neutral
Baru coba ponds triple glow serum dan ternyata sebagus itu di kulitku. Tiba" kulitku menjadi lebih cerah jadi cocok banget dimukaku. Bahkan mmebuat kulit jadi halus dan lembab. Saat digunakan cepet juga diserap oleh kulit. Bener" hasilnya langsung keliatan dan serecommended itu untuk dicoba. Dijamin puas, dan pasti aku jadi pelanggan setia 🥰❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
Evaniahamdani
Normal, Light, Cool
Aku baru coba produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini dan hasilnya wow banget!! Baru seminggu pemakaian sih tapi efek ke wajah tuh udah kelihatan gitu. Wajah jadi lebih cerahhh! 😍😍 Ga sabar nunggu hasil yang lebih lagiiii 👏
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Cristyketty
Normal, Medium, Neutral
sejak pake Pond's Triple glow serum udah 2 minggu lebih dan di aku benar2 cocok banget, berasa banget perubahan di kulit aku, membantu menyerahkan kulit aku juga, suka banget sama produknya, pokonya rekomen banget si buat di coba, aku sekarang jadi bakal beli terus si produk ini 😍
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
ameliarahmawati10
Normal Skin, Medium Light, Neutral
baru bangettt nyobain pond's triple glow serum😍 cocok bangett buat muka aku yang berminyak plus kering ginii, udah pemakaian semingguu ternyata pelan pelan hasilnya mulai keliatan😍 next aku bakal nyobain ini lagi💖
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nu2k_nursaid
Normal, Medium Light, Neutral
seneng banget akhirnya aku nemuin glow serum dari Ponds ini. bagus banget hasilnya. aku udah pakai sekitar 3 mingguan, dan hasilnya udah keliatan banget donk. kulit mukaku jadi lebih cerah, halus, dan lembab. apalagi bikin kulit mukaku keliatan glowing sekarang. ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
M
moshirouu
Combination, Medium Light, Neutral
baru coba Pond's Triple Glow Serum awalnya hanya iseng pengen coba karena kandungan didalamnya, produknya yang bekerja 60x lebih baik dari vitamin c dan bisa bantu kulit jadi putih,bersih,cerah dan juga lembab, baru pemakaian semingguan untuk hasil saat ini masih ada perubahan pada kulit wajah, jadi lebih cerah untuk lembab dan lembutnya blm saya rasakan 🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
R
Rizma_
Oily Skin, Medium, Neutral
senang banget aku nemuin Ponds triple Glow serum. karena rutinitas aku itu cuman kerja dan di rumah jadi mungkin aku kekurangan vitamin D ya yang menyebabkan wajahku itu banyak noda hitam dan setelah aku pakai selama dua mingguan, noda hitamnya berkurang nggak nyesel deh aku beli ini. rekomended banget
Usage: Less than 1 week
Alfamart
S
silmaadini
Combination, Medium, Neutral
Pas di apply ke muka ringan banget ya si serum ini tuh dan langsung nyerep juga di kulit aku yang normal to oily dia bikin cerahan sih bikin kulit aku lebih halus juga, recommended banget buat yang lagi nyari serum😍
Usage: Less than 1 week
Gift