A
auracandya
Normal, Medium Dark, Neutral
awalnya iseng" nyoba POND'S Triple Glow Serum eh jadi ketagihan pake dong, udah 2 minggu ini produknya bekerja 60× lebih baik dari vitamin C & bisa bantu kulitku jadi lebih cerah, bersih & lembab. mau stok produk Ponds banyak" thankyou Ponds🥰🤍🤍
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
witiwitav
Combination, Medium, Neutral
produknya bagusssss banget, di aku sih cocok dan bener-bener keliatan perubahannya. productnya murah tapi ga murahan hiksss coba dari dulu aja ya pakenyaa. btw ini udah mau abis dan kayaknya aku bakal repurchase deh karna memang secocok itu sama aku woiii kalian wajib cobain juga ❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
Bagus banget triple glow serumnya, saya baru pertama kali coba karena muka saya kusam & merintisi. Tapi sejak pakai ini sekitar 1-2 minggu lalu, kulit saya terasa lebih cerah dan saya jadi lebih pede foto tanpa filter
Usage: Less than 1 week
Indomaret
suka banget sama produk ponds ini , karena kandungan yang ada di dalam nya ada glutaboost-c yang membantu mencerahkan 60x lebih cepat. setiap pemakaian di kulit aku ngerasa lembab dan super cerah ✨✨ must buy bgt sihh ini
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Z
zarinaauzizah
Normal, Medium Light, Neutral
Baru coba POND’S Triple Glow Serum.Iseng pengen coba karena kandungan didalamnya. Klaim produknya yang bekerja 60x lebih baik dari Vitamin C dan bisa bantu kulitmu jadi lebih putih, cerah, bersih dan lembab. Baru pemakain semingguan sih, untuk hasil saat ini yang dirasakan masih perubahan pada kulit wajah. jadi lebih cerah. untuk lembab dan lembutnya belum saya rasakan🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
AbiyazkaZahra
Dry Skin, Light, Neutral
nyoba produk yang ukuran saschet di Indomart. tekstur nya cair tapi agak creamy, nah karena aku cuma beli produk yang saschet jadi agak tumpah pas aku tuang ke tangan. mudah diratakan di wajah dan cepat menyerap. ga terasa greasy. ringan di wajah.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
M
Maynandafredika
Combination, Medium, Warm
Pertama kali coba serum ini bener bener bikin kulit aku jadi glowing halus dan lembab, kandungan didalamnya juga bagus2 banget jadi cepet banget bekerja di kulit wajah. Ini udah hampir sebulan pakai dan makin glowing wajah aku. Sesuka itu sama serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Eunikekeziaa
Combination, Light, Neutral
suka banget sama serumnya soalnya bener2 buat kulit aku jadi cerah aku ud pake sebulan seneng banget sih sama hasilnya..trus kalo di aku bruntusan kecil2 juga hilang seneng banget deh .. oh ya teksturnya sendiri bener2 ringan dan ga lengket
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nadyapricilia
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak dan di oily skin kaya aku ga lengket, ga berminyak, mudah meresap dan bikin lembab. Tapi kalo kelamaan udah berjam-jam yaa wajar sih minyakan. Kalo untuk lebih cerah kayanya harus pemakaian rutin sih tiap hari baru keliatan cerahnya. Travel friendly banget sachetan gini jadi simple ❤️
Usage: Less than 1 week
PR Package
G
gabywijaya11
Dry, Light, Warm
aku Cobain ponds bright beauty triple glow serum selama 3 bulanan dan sangat impressed dengan hasilnya yang Bikin kulit ku jadi lebih glowing dan lembab. selain itu juga jadi Lebih cerah yang dikarenakan adanya Gluta Boost Vitamin C yang 60x lipat Lebih efektif dari vitamin C
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review