Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOLโ„ข dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
iranamira_
Oily, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Udah hampir 3 Minggu dan hasil nya bener2 keliatan. Suka banget pake serum triple glow dari ponds ini dan kebetulan aku suka banget karna tektur nya yang ringan dan cepat menyerap. Terutama gak bikin lengket di kulit
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mitanura
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
akhirnya kesampean cobain POND'S Triple Glow Serum yg klaim produknya bekerja 60x lbh baik dari vitamin C๐Ÿ˜ bisa mencerahkan, bersih&melembabkan wajah. baru pemakaian semingguan, hasilnya kulitku jadi lebih putih cerah&lembut๐Ÿฅฐ
Usage: Less than 1 week Shopee
A
afifaizahh
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku baru coba prodak dari ponds bright beauty triple glow serum ini dan bener banget deh hasilnya tuh the best banget diaku ! padahal baru seminggu pemakaian lo diwajah aku udah kelihatan gitu๐Ÿ˜ kulitku jadi halus,lembab dan bikin lebih cerah deh diaku. pokoknya rekomen banget prodak ini. aku sih bakal ketagihan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Indomaret
B
Beby_wiie12
Normal, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Suka banget sama Pond's Triple Glow Serum karena bikin wajah aku jadi tmbah lebih cerah kenyal dan glowing, dan emang bener" bagus banget 60x lebih efektif lebih mencerahkan daripada vit C, serta menghilangkan bekas jerawat aku๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
Irmayntis
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru cobain sekita semingguan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini dan hasilnya memuaskan banget. Karena kerja sekarang WFH, aku jadi suka lupa bahwa kulitku juga butuh nutrisi. Dan dengan serum ini pemakaian seminggu aja udah kerasa banget kulitku jdi lebih sehat, lebih cerah, dan lebih lembab. Aku rekomendasiin banget produk ini๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
auliasnti_
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Sesuka ini sama produk pond's๐Ÿฅฐ kandungan di dalam serum ini ada glutaboost-c yang membantu mencerahkan 60x lebih cepat. Ketika aku aplikasikan ke wajah ku, tekstur serum nya gak lengket dan bikin kulit wajahku super lembab dan cerah๐Ÿ˜ป thx u pond's
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
ekabudi18
Normal, Medium Dark, Warm
11 Sep 2021
Rekomen
Rasanya lembut banget ga bikin lengket, tekstur oke kulitas mantap. Aplikator mudah di pakai, efektivitas lumayan mengurangi kusam di wajah. Ku saranin pakai pondโ€™s lumayan membantu kalian, harga juga hemat di kantong ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nabilahsalim
Oily, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
iseng cobain Pond's Triple Glow Serum karna habis liat-liat kandungannya jadi tertarik banget. klaim dari produk Pond's Triple Glow Serum yang bekerja 60x lebih dari vitamin C aku harap bisa bantu kulitku jadi lebih putih, cerah, bersih sekaligus lembab. aku baru cobain seminggu dan hasilnya udah keliatan bangeeet hihi produknya bener-bener highly recommend buat dicoba
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
ririnrindiyani___
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru coba Pond's Triple Glow Serum. Awalnya iseng pengen coba karena penasaran ingredient dan kandungan didalamnya, setelah satu minggu aku coba ternyata sebagus itu di kulitku karena Pond's Triple Glow Serum bekerja 60x lebih baik dari vitamin C bisa membantu kulit jadi lebih cerah, bersih, dan lembab. Untuk hasil saat ini yang dirasakan perubahan pada kulit wajah jadi lebih cerah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
fanisheila
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Hai guys jadi aku mau cerita jujur ke kalian selama aku pakai serum Pond's ini. Nah, waktu aku apply ke muka beneran ringan banget serumnya dan langsung nyerep juga di kulit aku yang normal to oily, dan tentunya bikin kulit aku halus dan lebih cerah. Recommended banget nih buat kalian yang lagi cari serum yang pas buat wajah ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 111 dari 149
Next