A
agthadesya
Combination, Medium Light, Neutral
Baru coba POND'S Triple Glow Serum. Iseng pengen coba karena kandungan didalamnya. Klaim dari produknya yang bekerja 60x lebih baik dari Vitamin C dan bisa bantu kulitmu jadi lebih putih, cerah, bersih, dan lembab. Baru pemakaian seminggu loh tapi hasilnya wow banget, kulit wajahku menjadi lebih cerah 🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
produknya bagus bangett buat dikulit aku, cocok dan tentunya murah bangett, dan kayanya aku bakal cobaain lagi produknya, bakal sebucin ini sii sm produk ponds serum ini, buat kalian wajib bangettt nyobain produk iniii karna sebagus ituuu😭💗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
finariska
Normal Skin, Medium, Neutral
pertama kali cobain teksturnya padat tebel tapi ringan di wajah aromanya juga enak, diapply mudah banget dan ga ada rasa lengket diwajah dan yang penting memberikan efek glowing dikulit wajah, oil controlnya bagus buat kulit yang berminyak, tekstur wajah jadi lebih halus dan kenyal
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
anabelladhr
Combination, Medium Light, Neutral
aaa bagus banget serumnya ga boongg!!! sesuka itu aku sama serun POND'S BRIGHT TRIPLE GLOW serum inii, karena bener bener ngebuat muka aku itu jauh lebih cerah, karena serum ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif🤩
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nurul_banana
Normal Skin, Light, Neutral
Setelah beberapa hari pake triple glow serum ponds aku merasa wajahku lebih cerah dan glowing,, kenapa baru taunya sekarang ngga dari dulu” sihhh padahal nihh produk recomended banget😍😍buat yang pengen glow up sejak dini wajib samaan kek aku pake ini😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vica_sianida
Dry, Medium Light, Neutral
aku baru cobain produk Pond's Triple Glow Serum ini selama 2 mingguan dan hasil nya sudahh mulai kelihatan, kulit ku menjadi agak lebih cerah karna pakai produk Pond's ini😍. Dan produk ini pun cepat meresap ke kulit wajah aku, jadi nyaman banget buat dipake nya🖤.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
P
Putrimunawwarahh
Normal, Medium, Neutral
Biasanya aku susah bgt cocok sama serum, tapiiiii kalau serum yg ini alhamdulillah pas pertama pake sampai sekarang cucookkkk aw jadi betah terusss. Harga serumnya cocok di kantong tapi manfaatnya luar biasa mantul ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
anandarlin
Normal, Medium, Warm
Baru kali ini aku nemuin serum yang secocok ini ke kulit aku! Seseneng ituu sih aku ketemu sama serum pond's ini! Baru pake 2 minggu tapi hasilnya signifikan banget. Aku sih bakal lanjutin pake produk ini dapetin manfaat 60 kali lebih efektif daripada vitamin C! Thank you pond's!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
J
jonna_brigitta
Combination, Medium Light, Neutral
aa suka banget pake serum ini! pertama kali nyobain aku langsung jatuh cinta deh, cepet banget mencerahkannya. Teksturnya juga enak banget, ga lengket sama sekali. Kecintaan aku deh buat serum mencerahkan. Fix bakal aku repurchase deh!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angelvianti13
Oily, Medium Light, Warm
Baru pertama kali ketemu serum yang bener2 cocok dimuka aku dong 😭 Triple Glow Serum ini bener2 bagus bangetttt, aku udah coba 1bulan dan hasil nya udah kelihatan banget dong, walaupun muka ku sensitif tapi aku cocok banget sama serum dari ponds ini. Sangat Recommended banget Triple Glow Serum ini, muka jadi lebih bersih dan cerahh ❤
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret