Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aisyahptr99_
Normal, Dark, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru kali ini aku nemu serum yang bikin aku excited bgt sebagus itu, 2-3 hari pemaikaian udah bener bener pemakaianya keliatan bgt hasilnya muka aku keliatan cerahan dan lebut halus bgt bener bener debesttt bgtt🥰 thank u aku sukak banget produknya🖤
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
dbbbynapouling
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Baru coba POND’S Triple Glow Serum. Iseng pengen nyoba karena kandinvan didalamnya. Klaim produknya yang bekerja 60x lebih baik dari Vitamin C dan bisa bantu kulitmu jadi lebih putih, cerah, bersih, dan lembab. Baru pemakaian semingguan sih, untuk hasil sast ini masi ada perubahan di wajah jadi lebih cerah😍
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Novx_p
Normal, Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
sebenernya aku tuh iseng doang beli triple glow serum ini di Alfamart, tapi pas di cobain selama satu Minggu efeknya bener bener gak boong dong💖🤩 muka ku berasa jadi lebih halus dan cerahhh. 🤭 baru kali ini nemuin serum yang hasilnya beneran nyata🤩 fix bakal selalu stok di rumah💖🤩
Usage: Less than 1 week Alfamart
J
Johana18
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku udh pake produk ini sekitar 1 bulanan dan hasilnya bener2 keliatan bgt!!! Pokoknya kulit jadi cerah,lembab, ga kusam. Cocok bgt buat remaja2 yg bingung mau mulai skincarean tapi bingung harus mulai dari mana. Teksturnya jg ringan dan mudah menyerap trs wanginya jg ga menganggu, dan yg pasti hasilnya nyata pokoknya ini super duper worth it to try!!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
atiyayee_
18 and Under
11 Sep 2021
Rekomen
Ini tu teksturnya enaken banget kaya ringan dimuka ga lengket cepet meresap, langsung keliatan hasilnya juga kalo dipakein barengan sama si maskernya bener² deh cintaaa🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
siskae
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Baru coba seminggu serum nya bagus banget bikin muka ga kering juga dan bisa bantu kulit lebih putih , cerah , bersih dan lembab. terbukti banget seminggu bisa bisa lebih cerah muka dan bener bener bersih banget bagus banget si serumnya 🥰😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
Y
yurikesarah
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
First time nyobain serum dari ponds, dan ternyata udh 2 minggu pemakaian. hasilnya bagus banget. wajah jd glowing dan teksturnya lembut. serumnya jg langsung meresap ke wajah, recomended banget sih ini, bakalan pesen lagi lebih banyakan..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
DesyAmadia
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Minggu pertama pake serum ini sih resultnya belum keliatan jelas. Tapi bagusnya gak bikin jerawatan apalagi sampai break out. Nah, setelah hampir sebulan, ternyata hasilnya cukup memuaskan di kulit wajah aku. Bikin wajah keliatan lebih cerah dan bekas jerawat mulai samar. Nilai plus nya lagi, serum ini gampang banget ditemuin di minimarket terdekat! Haha. Aku pasti bakal repurchase sih
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
P
Putry_est
Normal, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Produk ponds emang gapernah mengecewakan, bagus banget di aku cocok. kulit aku jadi sehat banget. nanti kalau habis aku mau beli lagi, emang bagus pol. selain itu harganya juga affordable di kantong pelajar. love banget, thank you so much
Usage: Less than 1 week Indomaret
C
cyndfrn
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
beneran deh nih produk ampuh banget, baru pake 2 mingguan aja udah keliatan banget hasilnya. beda kaya brand-brand lain deh pokoknya. dan yang paling aku suka itu dia wangi banget, teksturnya agak watery tapi cepet banget diserap kulit. this is a must-have product!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 104 dari 149
Next