W
windikamanda
Combination, Light, Warm
penasaran banget sih sama produk ini karna gemes sama packagingnya dan ini teksturnya aku suka banget soalnya ga lengket di kulit, jadi setelah di pake tuh dia lgs menyerap gitu trus ringan banget gitu kayak ga pake serum sama sekali. aku baru cobain beberapa kali dan hasilnya kulit wajah aku cerahan 😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
ciciliaa_putrii
Normal, Medium, Neutral
Kecil-kecil cabe rawit nihh,serum yang 1 ini bener-bener oke banget,wajah terasa lebih kenyal dan ukurannya yang mini jadi bisa dibawa kemana-mana guys,kalian harus cobain ya,kulit kenyal dan fresh sepanjang hari.
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
TentiDania
Combination, Medium Light, Neutral
Selama ini selalu susah buat cari produk yang cocok sama kulit muka aku yang sensitif kombinasi kek gini. Untungnya aku ketemu sama Pon’ds Bright Beauty Triple Glow Serum. Suka banget sama produk satu ini, udah murah tapi ngga murahan di kulit. Bikin kulit jadi glowing dan bersinar. Ngga mau pindah lagi nyari yang lain mau tetap stay aja sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
listyachristina
Combination, Medium, Neutral
teksturnya enak banget, lalu hasil pemakaian dari product ini juga menarik baget, karena hasilnya bener bener bagus, lalu juga harga dari product ini terjangkau dan mudah sekali untuk dibeli karena di supermarket atau minimarket menjual ini, dan juga di e-commerce juga dijual
Usage: Less than 1 week
Indomaret
H
hllolin__yehh
Combination, Medium Light, Neutral
Tadinya liat sg temen aku glowing ga jerawatan trs aku tanya "km pake apa" ternyata pake produk inii dongg,aku langsung beli terus coba selama 2 minggu dan cocok banget di akuu. Kulit aku bersih dan cerahan sekaraangg aa sesuka itu sama produk inii❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
faridanursantika
Combination, Medium, Neutral
Yuhuuu... Akhirnya aku nemu Serum yang ampuh banget dan cocok banget di kulit aku, seneng bgt baru 2 mingguan aku pakai udah keliatan banget hasilnya kulit aku jadi lebih lembab dan halus.. pokoknya ini rekomendasi banget deh ♥️
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
nadashalsabila
Combination, Medium, Warm
Suka bgt sama produk ponds satu ini, cause it really work on me. Triple formulasinya yang cocok bgt dikulit aku bkin wajah aku jdi lebih cerah dan bantu bgt memudarkan bekas jerawat, bonusnya kulit aku jadi lebih terdehidrasi berkat kandungan hyaluronic acidnya juga, luvluv bgt pokoknya.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
noviputri_mput
Combination, Medium, Neutral
Serum Pond's Triple Glow ini bener-bener ngasih efek yang bagus buat kulit wajah aku, setelah kurang lebih seminggu pake serum ini kulit wajah aku jadi lebih lembut, lembab dan cerah, dan serumnya juga wangi banget,duhhh aku seneng banget akhirnya ada serum yang cocok buat kulit wajah aku, bakalan setia sama serum ini pokonyaaaaa❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
R
riyani88
Combination, Light, Neutral
perdana nih nyobain pond's triple glow serum, awal nya sih cuma iseng iseng nyoba make triple glow serum eh ternyata cocok di wajah akuuu🤩membantu juga untuk kulit wajahku yg sensitif ini, jadi lebih cerah dan lembab🌻
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Mutiasblla
Combination, Medium Light, Neutral
Wajah aku itu tipe yang susah banget cocok sama produk serum, karna kadang gampang banget breakout seperti salah satu produk tetangga 😂. Tapi kali ini untuk pertama kalinya aku coba serum Triple Glow Serum ini sekitar 2 Mingguan DAANNN hasilnya bener² works banget di kulit wajah aku !! 😍😍😍 jadi tambah lebih cerah dan ga kusam. Repurchase? YES!! 🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram