Y
yoyolll_
Normal Skin, Medium, Neutral
hai semua!aku mau kasih tau kalian produk terbagus niii! aku sendiri udah pake produk ini 2 minggu , dan hasilnya benar2 mantep bangettt . kulit aku jadi lebih cerah dan flek2 hitam aku juga udah mulai memudar , makin cinta deh sama produk iniii 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
NetaDF
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya aku iseng-iseng nih nyobain pond's triple glow serum, karena katanya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Dan yaa that's exactly right! bikin muka akuu yg dry jadii lebih glowing, sehat, lembap, dan juga nyamarin bintik hitam dong. Aku aja sampe kaget loh padahal baru nyoba beberapa hari dan udah keliatan hasilnya, bener- bener ya pond's selalu ngasi kejutan baru. thank you!
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
nazwaadry_
Normal, Medium, Neutral
Awal nya coba" pakai,dan kurang lebih 2 minggu hasil sudah kelihatan dong,,tampak cerah dan glow,suka banget sama produknya,setelah tau hasilnya sebagus ini aku jadi sering pakai dan bahkan sudah jadi favorit nya aku ,recommended banget guys💗
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
C
ciciel910
Normal, Medium Light, Neutral
produknya bagus bangetttttttt dan langsung cocok dan bikin nagih si kecil pembawa perubahan bikin muka jadi glowing walaupun murah tapi kualitasnya di atas rata2 wkwk bagus bgttt harus repurchase lg niii kayanya banyak nyetok banyak ni
Usage: Less than 1 week
Instagram
baru nyobain triple glow serum sukaa banget bener bener bagus aku baru coba seminggu kulit terasa halus lembab berseri tambah ceraaah gak nyangka bakal sebagus ini hihii wyajib cobain produk ini 🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
gilak sii pake produk ini membantu banget buat yg ingin mencerahkan wajah, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Karena emang hasilnya luar biasa yg didalamnya ada kandungan gluta boots C, vitamin b3 hyluronic acid complex luvv bgt sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
emnanae
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpahhhh gaada obeng ini bagus banget, daridulu aku emg suka banget samaa ponds and ini benerbener wawww abiz. Serumnya cepat meresap di kulit, gak lengket juga ditangan yang pastinya mencerahkan dong😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Ameliayahya
Normal, Medium Light, Neutral
aku udah pake sekitar hampir satu bulann, dan Alhamdulillab ngefek bangett ke wajah aku. jadi keliatan makin cerah. harganya juga affordeble banget. aku biasa pake ini sebelum tidur dan kebesokannya bener" kerasa banget jadi terasa lembab juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Ga nyangka banget ternyata triple glow serum ini cocok banget di wajah aku🥺 susah banget nemuin serum yang cocok dan cepat menyerap ke kulit wajah kaya triple glow serum dari Ponds ini❤️ shock sekaligus seneng banget waktu ngeliat kulit wajah makin cerah🥺 recommend parah sih ini❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
liaa88_
Combination, Medium Light, Cool
Aku ud cobain pond's triple glow serumny selama 2 mingguan gitu & hasilnya mantul bgtt donkk😍 Muka ak yg awalny kusam sekarang jadi lebih cerahan, lembut dan glowing. Pokoknya ini serum ter the best!❤ nyesel bgt baru taunya sekarang🥲
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review