Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yoyolll_
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
hai semua!aku mau kasih tau kalian produk terbagus niii! aku sendiri udah pake produk ini 2 minggu , dan hasilnya benar2 mantep bangettt . kulit aku jadi lebih cerah dan flek2 hitam aku juga udah mulai memudar , makin cinta deh sama produk iniii 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
NetaDF
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Awalnya aku iseng-iseng nih nyobain pond's triple glow serum, karena katanya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Dan yaa that's exactly right! bikin muka akuu yg dry jadii lebih glowing, sehat, lembap, dan juga nyamarin bintik hitam dong. Aku aja sampe kaget loh padahal baru nyoba beberapa hari dan udah keliatan hasilnya, bener- bener ya pond's selalu ngasi kejutan baru. thank you!
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
nazwaadry_
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Awal nya coba" pakai,dan kurang lebih 2 minggu hasil sudah kelihatan dong,,tampak cerah dan glow,suka banget sama produknya,setelah tau hasilnya sebagus ini aku jadi sering pakai dan bahkan sudah jadi favorit nya aku ,recommended banget guys💗
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
C
ciciel910
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
produknya bagus bangetttttttt dan langsung cocok dan bikin nagih si kecil pembawa perubahan bikin muka jadi glowing walaupun murah tapi kualitasnya di atas rata2 wkwk bagus bgttt harus repurchase lg niii kayanya banyak nyetok banyak ni
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nelnelly18_
25 - 29
11 Sep 2021
Rekomen
baru nyobain triple glow serum sukaa banget bener bener bagus aku baru coba seminggu kulit terasa halus lembab berseri tambah ceraaah gak nyangka bakal sebagus ini hihii wyajib cobain produk ini 🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
I
istianahk
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
gilak sii pake produk ini membantu banget buat yg ingin mencerahkan wajah, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Karena emang hasilnya luar biasa yg didalamnya ada kandungan gluta boots C, vitamin b3 hyluronic acid complex luvv bgt sama produk ini
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
emnanae
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Sumpahhhh gaada obeng ini bagus banget, daridulu aku emg suka banget samaa ponds and ini benerbener wawww abiz. Serumnya cepat meresap di kulit, gak lengket juga ditangan yang pastinya mencerahkan dong😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Ameliayahya
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku udah pake sekitar hampir satu bulann, dan Alhamdulillab ngefek bangett ke wajah aku. jadi keliatan makin cerah. harganya juga affordeble banget. aku biasa pake ini sebelum tidur dan kebesokannya bener" kerasa banget jadi terasa lembab juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
1
1hndynn
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Ga nyangka banget ternyata triple glow serum ini cocok banget di wajah aku🥺 susah banget nemuin serum yang cocok dan cepat menyerap ke kulit wajah kaya triple glow serum dari Ponds ini❤️ shock sekaligus seneng banget waktu ngeliat kulit wajah makin cerah🥺 recommend parah sih ini❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
liaa88_
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
Aku ud cobain pond's triple glow serumny selama 2 mingguan gitu & hasilnya mantul bgtt donkk😍 Muka ak yg awalny kusam sekarang jadi lebih cerahan, lembut dan glowing. Pokoknya ini serum ter the best!❤ nyesel bgt baru taunya sekarang🥲
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 102 dari 149
Next