S
shellaapriliahanada06
Oily, Medium Dark, Warm
aku rekomendasiin banget deh serum ini ke kalian! karena setelah pake serum ini, kulit aku jadi lebih cerah, halus dan kerasa lembab bangettt. kalian tau ga si kalo serum ini ada kandungan gluta boost c yg 60x lebih efektif dari pada vitamin c!!! keren banget kan😱
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nanadd27
Oily, Medium, Neutral
Dulu tuh ya aku susah banget nemu serum yg nyaman dipake dan cocok di kulit wajah aku, butt now i found it!! Yaitu Pond's Triple Glow Serum yg membuat kulit wajah aku sekarang ini makin cerah, dan ga cuma itu produk ini juga membuat noda hitam di wajah kita itu minggat seketika!😍 Suka bangett pokoknya sama produk ini❤
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Awalnya sih aku ragu buat nyoba produk dari pond's tapi,setelah nyoba kaget bgt ternyata hasilnya bagus,wajahku yg awalny bnyk bruntusan sekarang udah berkurang dan makin cerah padahal aku baru make selama 2 minggu tapi hasilny wow bgt
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dillaoktdnt
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Terimakasih banget buat pond’s udah buat produk ini, pertama kali coba udah bikin aku jatuh cinta❤️. Serum ini bikin kulit wajahku cerah, halus dan lembab. Jadi makin glowing dong, bakalan aku pakai terus nih si triple glow serum pond’s. Makasih pond’s❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
noviafj
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama triple glow serumnya🥰 tekstur nya cepat banget menyerapnya, dipakenya juga mudah banget, bikin wajah aku tampak lebih cerah, lembap dan sehat, apalagi kandungannya banyak dan bagus banget untuk kulit aku🥰 produk ponds emang ga pernah ngecewain 🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
I
inggildrajad1205
18 and Under
OMG!!! finally gaiss aku nemuin produk yang cocok bangettt di muka ku. udah pemakaian beberapa bulan ini keliatan bangett hasilnya, muka ku lebih glowing cerah lembab gimana gitu. recomended bangett sii seriuss deh. mau sungkem dulu sama produk ini😭😭🥰🥰😍
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Y
yis131
Combination, Medium Light, Neutral
nyesel bangett baru tau kalo sekarang tuh ponds udah ada varian serum nya, kemarin coba beli eh tau nya malah ketagihan karna serumnya ini tuh bagus bangett🥰. serum ini tuh ampuh banget buat ngebantu permasalahankulitku, love banget pokoknya🥺😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
wildafarida
Dry, Medium Light, Neutral
Berawal dari mencoba, pas di lihat hasil nya bagus banget!!! Pokoknya kalian wajib punya. Serumnya enak banget dipakai dimuka, cepat menyerap, bikin kulit wajah segar, putih berseri, must have banget !!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mrttaflorence
Normal, Medium Light, Neutral
Baru beli POND’S Triple Glow Serum . Iseng beli dan cobain produk nya karena kepo dengan kandungan di produk ini . Ada kandungan Vit C yang bisa bantu kulit jadi makin cerah , lembab dan bersih . Udah pemakaian selama 10 hari an udah kerasa glow up banget kulitku🥰
Usage: Less than 1 week
Indomaret
O
Oltavina06
Oily, Medium, Warm
Sumpah sihh, suka banget sama produk Pond's yg Triple Glow serum ini.2 penggunaan, betul2 bikin muka aku itu lebih cerah, yg awalnya kering jdi lebih lembab.. Wajib banget sihh makek ini, itung2 kita ngerawat wajah kita dari sekarang nihh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee