Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

H
HalloBel_
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2019
Pertama kali beli ini karena liat reviewnya kak suhay salim dan sudah menjadi salah satu produk andalan banget, ga tau mau move on ke mana kalo produk ini tiba tiba ngga di produksi lagi. Nah aku ngerasanya pake produk ini ngembaliin kelembapan kulit, cukup berpengaruh terhadap populasi jerawat dan bekas jerawat yang ada di wajahku dan ngebuat wajahku cerah (gatau ini sugesti atau ngga, tapi keliatan begitu). Karena produk ini pula alasan aku udah ngga pake some by mi miracle tonernya. Tapi, karena produk ini pula aku ngerasa harga emang ga bohong, maksudnya ya harganya cukup mahal sih untuk kantong mahasiswi harus nabung dulu buat beli ini (hahaha) tapi pantas sih, barang yang didapat juga cukup banyak dan perlu hemat hemat juga pakenya hahaha.
Usage: Less than 1 week
M
Mayangandrain
Combination, Medium, Warm
03 May 2019
Untuk kulitku yg acne prone ga bikin breakout. Ga bikin wajah jadi berminyak. Efek mencerahkan dikulitku ada tapi dikit untuk harga segitu jadi gak worth it. Mau coba produk lain, padahal uda berharap ada efek mencerahkan yg glowing 😂
Usage: Less than 1 week
I
istighfarizaica
Combination, Medium, Warm
01 May 2019
Sedih bgt pdhl pengen cocok sm dia :”) tapi baru pemakaian pertama, lgsg keluar beruntusan. Aku pikir krna purging, aku lanjutin smpe 4 hari malah jerawat gede gede bernanah yg keluar dan susah bgt disembuhin nyaaaa :”)
Usage: Less than 1 week
E
eriescaputri
Oily, Medium, Neutral
30 Apr 2019
Ngebantu banget untuk mencerahkan kulit karena ngangkat sel kulit mati. Bekas jerawatnya juga jadi memudar. Wanginya gelaseeeeh enak banget nenangin. Alhamdulillah di kulit aku yg berminyak dan berjerawat ini cocok banget.
Usage: Less than 1 week
A
aururinav
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
ini teksturenya cair banget kek air, aromanya khas laneige deh. dipakainya habis cuci muka, sebelum skinceran. ini nyerepnya cepet banget, seger banget. belum nampak hasil yg gimana2 sih karena ini yaa cuma booster aja menurutku, hasilnya ya tetep tergantung sama rangkaian skincare yg dipakai
Usage: Less than 1 week
G
ginanugraha
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2019
suka bgt... pake ini 2bln wajah keliatan cerah, halus dan kenyal, gw pKe semua rangkaian clear c, bener2 cck dimuka aku, ga ada bruntusan dsb, kemasan cantik, baunya enak, cuman sebotol untuk satu bulan agak mahal jg, tp worth it...😘😘😘
Usage: Less than 1 week
A
afvina
Normal, Medium Light, Warm
29 Apr 2019
Ini produk susah banget dapet nya. Sering banget sold out. Sampe akhirnya setelah cari sana sini dapet di olshop ig yg jual travel size share jar. Tp aku minta nya masih di botol asli soalnya ingin tetep higienis. Dan pas datang suka sama packaging walau agak ringkih soalnya botol kaca. Tp enaknya udah ada kapas untuk apply nya. Awal dikira karena kengandung vitC bakal cekit2 di kulit, alhamdulillah nya di aku ternyata ga. Pas di pake enak adem. Untuk efek seminggu pertama ga terasa efek yg apa2. Cuma berasa kalo aplly produk skincare lain setelah ini produknya terasa lebih mudah menyerap. Tp setelah 1 bulan pemakaian, terasa kulit lebih cerah dan noda2 bekas jerawat terbantu memudar.
Usage: Less than 1 week
D
desiska
Normal, Medium Light, Neutral
29 Apr 2019
beli ini karena penasaran aja.. terus abis dipake worth it banget.. keliatan banget lebih cerah, halus gitu loh.. terus pas muka kena masalah dengan produk lain.. ini sangat membantu.. repurchase ? masih terus mencari olshop yg terpercaya dan lebih rendah dikit harganya (^_^)/
Usage: Less than 1 week
D
didiwangz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Apr 2019
berharap ini bagus d mukakq. eh ternyataa enggak sama sekali malah kusem banget k mukakq. pdhl ini katanya bagus banget.. tp d aku g ngefek hikss. hikss...😭😭😭 pernh beli mash banyak aku kshkan temenku eh d tmnku cocok muluss mukanyaa..
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
28 Apr 2019
beli ini karena review dan gambarnya bertebaran di discover FD. awalnya beli share in jar, trus preloved sampai akirnya beli baru utuh. 😊 efek cerahnya keliatan banget.. walaupun ngalamin purging semingguan, abis itu langsung sukak banget sama hasilnya. aku pakainya 3 pump di kapas laneigenya trus ku tepuk2 buat ratain semuka. klo sisa aku usap ke leher (timpelit). jelas klo habis akan beli lagi..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 145 dari 207
Next