C
cinditiara
Normal Skin, Medium, Neutral
Yes itβs my first holy grail ever! Bought this after several unsuccesful attempt on using vitamin c to brighten my skin. Found this one online and decided to just βyes lets try why not?β - yea no expectation whatsoever! Then just when you put no high expectation, the product works SO well and good on my face! The superberry ingredients brightened up my skin in only 3 weeks. How do i use it? - as this is a booster, better apply it on the face after cleansing and before toner. This product could exfoliate as well but very mild. #skincarereview #olglowsays #laneige
Usage: Less than 1 week
A
AidaRafa26
Combination, Medium Light, Neutral
di aku kerasanya kalau di kombinasiin sama clear c peeling serum, emang ngebantu bgt ngilangin bekas jerawat parahhhhh bikin cerah juga. repurchase? ofc sebelum abis udah buru2 pesen sampe skg botol ke 3 aku hehe dan awet pula
Usage: Less than 1 week
A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
tadinya pengen cerahh malah jerawatan pake ini. pdhl bnyak yg bilang kalo ini salah satu produk yang baguuuussss banget buat mencerahkan tapi di aku NO π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’π’
Usage: Less than 1 week
A
aryantiwidya
Combination, Medium Light, Cool
gak murah bgd dan gak mahal bgd. agak serem krn ada kata Cnya. alergi sumpah sm vit C. tp ini beda, dpemakaian 1 botol pertama muka cerah dn glowing parah. klo yg peeling bner2 lgsg deh beruntusan. wlwpn kaga paham ini it sjenis ap, gue pakainy pkai tngan j dipuk puk, stetes sih kaga bnyk2 y krn tkut it, alhamdulillah berhasil dn bekerja. 1,1ny produk laneige yg bs mncerahkn di muka gue tnp proses aneh2
Usage: Less than 1 week
B
bloomysunday
Dry, Medium, Warm
My holy grail! Setelah cari produk yg cocok akhirnya ketemu sama produk ini, yey. Beruntusan berkurang, bikin cerah dan glowing juga, kondisi kulit membaik setelah pakai produk ini. Aku lebih suka aplikasiin produk ini pakai cara tap-tap langsung tanpa kapas biar ngga boros wkw. Repurchase? Absolutely, yes.
Usage: Less than 1 week
L
Lindavalentina
Dry, Medium Light, Warm
Udah botol kedua. Sumpah secinta itu sama produk ini, pake barengan sama peeling serumnya. Walaupun agak menguras kantong tp awet sampai 2 bulanan. Temenku uda 2x bilang kalo mukaku lebih cerah. Sekarang pengen coba yg peeling mask nya π
Usage: Less than 1 week
F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
Pernah pakai ini, pas dipakai di wajah terasa adem gitu, tekstur nya ringan seperti air. Belum kerasa hasiat nya diwajah aku gimana waktu itu karena pas lagi coba ini muka ku lg sering ngambek (re: iritasi) but so far so good
Usage: Less than 1 week
F
ferisaaulia
Combination, Medium, Warm
udah tinggi banget ekspektasinya sama produk ini, baru hari kedua dipake langsung bruntusan. padahal sebelumnya gak pernah bruntusan. mungkin aku yg gk cocok, padahal riviewnya bagus2. silahkan kalo ada mau beli, baru aku pake 1 strip, ori beli di officialnya, exp 2021.
Usage: Less than 1 week
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
Alhamdulillah untungnya beli yang share in jar dulu... pemakaian awal aku pakai sebelum toner tapi pas liat fd ternyata salah, aku perbaikilah. Selama pakai sekitar seminggu wajahku timbul jerawat hari demi hari. Misal hari ini pakai, besok ada jerawat baru... tapi akunya gak kapok (karena sayang π)
Usage: Less than 1 week
H
hikmahny
Combination, Medium, Neutral
secinta itu, bikin glowing, dulu pertama kali pemakaian wajah jadi terlihat cerah seketika saat itu juga, lalu rangkaian treatment setelah itu jadi benar benar berkerja sebagaimana mestinya. bekas jerawat juga jadi bekas memudar, kadang aku kalau ada jerawat aku kompress pakai ini dengan potongan kapas kecil, pagi malam, besoknya jerawat menghilang
Usage: Less than 1 week