I
intanmantara
Combination, Medium, Neutral
tekturnya kayak air gitu pas dipake biasa aja tapi ternyata gacocok:(( kulitku bsknya bgt langsung keluar whitehead gtu terus baunya agak terlalu harum buat aku soalnya aku biasanya prefer produk yg unscented sih.
Usage: Less than 1 week
A
Ayucahya
Dry, Medium, Warm
Holy grail banget iniii!!✨ awalnya keracunan kak suhay, iseng beli share in jar eh tyta sebagus ituu efeknya, bener bener bisa mencerahin muka asal sabarr, meskipun mahal tapi bener bener gag ngecewain sih, love bangett ngett
Usage: Less than 1 week
I
indrris
Combination, Medium Light, Warm
BENER BENER SEBAGUS ITUUUH😭😭 skincare apapun yang aku pake setelahnya lebih cepat meresap dan dia ngangkat sisa kotoran dimuka. Bikin muka setelah dicuci pake sabun juga jd kenyel dan ngerasa lebih cerah setelah pake (udh sisa 10 hari lagi) tp aku pakenya hanya malem ajaa krn ini exfoliating jatuhnyaa takut berlebihan kl pagi dan malam
Usage: Less than 1 week
L
liliaprillia
Combination, Medium, Neutral
BETUL BETUL... LOVE BETUL SUDAH SAMA PRODUK SATU INI ! ! ! gabisa ditawar. sukaaak banget. mulai dr packaging nya sudah pasti ya elegan dr kaca warna soft pink syantik2 gt. dapet kapasnya juga bolak-balik untuk pagi dan malam.. teksturnya ya macam air gt macam toner pada umumnya. tp aku gatau sih sbnernya ini toner atau pembersih atau apa. cuma aki memfungsikannya sebagai toner. baunya juga wangii soft banget, g bkin lengket, cepet meresap ke dalam kulit. karna harganya mayan kurang kantong anak kos, makenya kusiasati satu pump saja (krna menurutku sudah cukup) dan kapasnya dipotong jadi 2. satu untuk pagi satu untuk malam. *hematbeb xixiixxxi untuk efeknya sendiri kalo mencerahkan eemhh mgkin ada ya tapi amat sangat tidak significant. mencerahkan ya gaes bukan memutihkan. jd ya lebih condong k warna dasar kulit untuk efek menghilangkan bekas jerawat menurutku sih ini cukup worth to try yang penting sabar dan telaten. pokonya suka.. bkin kulit berasa lebih sehat gt. repurchase?? Y.E.S !
Usage: Less than 1 week
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bener bener bagus banget, mahal sih tapi sesuai lah laneige harganya segini dan efeknya jg kerasa banget, kulit yg awalnya kusam dan ga belang jadi cerah seger dan glowing, lembab juga di kulit, bekas jerawat lanvsung hilang. tp yg kuranh aku suka ini bulky bgt ya dan takut pecah ):
Usage: Less than 1 week
C
catherinebenneth
Dry, Dark, Warm
beli produk ini karena kena racun dari kak Suhay Salim, yang dibilang “produk dewa” harganya juga dewa:(, beli ini ampe kantong kempes dengan harapan bakal ada efek mencerahkan, setelah pake selama satu bulan, efeknya buruknya gaaada di muka aku syukurnya, tapi efek positifnya juga cuma bikin lembab dan seger aja, kalo efek mencerahkan menurut aku belum ada, ga bakal beli lagi sih:))
Usage: Less than 1 week
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Secinta itu sama booster ini! Dia bener bener ngeboost kerja skincare setelahnya jadi lebih maksimal. Setelah penggunaan ini, bekas jerawat jadi memudar, kulit teksturnya membaik, dan blackhead juga berkurang. Aku make ini gapake kapas bawaannya, tapi di tap tap ke muka aja sampe 2-3 layer pagi dan malem. Aku berniat nyoba peeling serumnya, and we'll see the result later!
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayyin999
Oily, Medium, Warm
my holy grail. ini suka bangeeetttt. dia hydrating di wajahku. untuk claimnya yang mencerahkan aku setuju. pakai ini rutin dan mukaku gak kusam (bukan karena ini aja sih, pakai produk yg lain juga 😅). tapi ini salah satu favorit. sepaket sama kapas juga. bagus lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
A
adeleadella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
rangkaian skincare terfavorit!!! kulit jadi sehat, lembab, kenyal. wangi pula produknya huhu. tapi mahal beb, ini aja last 6 bulan karena saking iritnya. terima kasih Laneige, terima kasih Suhay Salim!😍😂
Usage: Less than 1 week
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
Rangkaian skincare produk korea memang lebih cocok di kulit aku dibandingkan dengan skincare dalam negeri idk why :( setelah essence aku dari secret key habis, i decided to buy this hollygrail things yang susah banget dulu dicari dimana mana atau mungkin karena lagi hype aja jadi semua orang punya duit gitu buat beli. Packaging oke isinya pun banyak dan buat aku bisa awet > 2 bulan :') *sayang sis mahal. Teksturnya sendiri cair banget kaya air, produknya cepat meresap ke kulit. Untuk pemakaiannya sendiri kadang aku tuang ke tangan aja langsung tap ke wajah, kadang lewat kapas kl ngerasa muka kaya debuan bgt jadi nanti keliatan kl masih ada sisa kotoran dan kadang malah aku spray aja kemuka (dipindahin dl ya produknya soalnya kl botol aslinya pump gt). Rangkaian skincare selanjutnya menurut aku bakal sangat mendukung kerja booster ini, tapi kalo cuma dia aja yang dipake efeknya cuma lembab aja karena untuk klaim mencerahkan/glowing akutak merasakannya. Repurchase?Yes
Usage: Less than 1 week