L
littlebear88
Combination, Medium Light, Warm
kulitku dulu dehidrasi parah, trus pas mampir ke lancome di recomend sama mba nya. eh pas coba seminggu kok biasa aja, tapi di lanjutkan karna udah kepalang beli sebotol. Eh makin di pake kok makin enak di kulit, aku repurchase beberapa botol setelahnya. serum ini aku buat selingan dgn product lain, hasilnya makin bagus menurutku.
Usage: Less than 1 week
S
SalmahBasalamah
Oily, Medium Dark, Warm
Berharap dapet THR Ini dari misua tercintah..? Ini produk yess banget kalo ditanya worth to buy? Pengalaman kemaren pas abis microderma (kulit perih n gatel2) jeng Geni ini yang ngademin n bikin calm down everything in my face ??. Yess, ini booster pertama yg aku coba n it's make all my skincare work. aku jadi pengen ngelus2 kulit muka mulu rasanya, tp jd inget kak affi asegaf bilang "Jangan suka megang muka kalo Mau mulus" ...tapi kak "ak tak tahan untuk terus mengelus elus nya" (lebay ????) overall this my holly grail ????? repurchase?? lagi Nabung buat beli size normal nya (Ini pemakaian ke 2 trial size 7ml)
Usage: Less than 1 week
A
alverinalisa
Oily, Neutral
ini recommended banget deh pokoknya !jerawat jadi berkurang, mukanya kenyal, cepett banget nyerapnyapakenya 1 tetes tiap pagi and malemini uda botol ke 3, pokoknya recommended banget dehemang sih agak mahal, botol yang paling gede di indo harganya 1,6'ankalo mau beli mending pas ada promo gitu suka dikasi sample" biasa beli di central GI
Usage: Less than 1 week
A
asyasherina
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya ini adalah serum malam hari, tapi aku lebih suka aplikasi ini sebelum pakai moisturizer untuk bermake up ria. Karena dia berhasil bikin pori pori kecil dan bikin make up tahan ga cakey sama sekali sampai malem. Tapi karena mahyul jadi ku pake ini kalo lagi pengen flawless aja. Overall untuk pemakaian malam hari ini bikin warna kulit kamu rata aja. Selebihnya aku ga begitu ngerasa hasil yg gimana gimana banget
Usage: Less than 1 week
B
bakmilover
Combination, Medium Light, Warm
One of the best serum, I must say, di samping clinique moisture surge sama SK-II FTE. Sangat cepat menyerap, segar, cerah dan halus seketika. Sayang harganya ampun mahal bangettttt! Jadi rada mikir2 buat beli lagi. Recommended banget buat yg memang membidgetkan lebih untuk skincare.
Usage: Less than 1 week
S
sirizka
Normal, Medium Light, Warm
Inherited this bottle when my mother in law passed away. I use this in between my bottles of SKII FTE thinking that it can be an alternative. It has a refreshing scent which I like, the texture is thicker than FTE. Result is so so, the skin is hydrated and supple but nothing more than FTE can give so I'm not sold to switch.
Usage: Less than 1 week
N
nat962010
Combination, Medium Light, Neutral
ampuh banget buat mencerahkan kulit dan meminimalisir tanda-tanda penuaan. aku rutin pake ini 2 tetes di pagi dan malam hari. nggak perlu nunggu lama untuk melihat hasilnya cukup 3hari udah terlihat kulitku jadi makin putih dan kenyal. aku baru nyoba sample sizenya soalnya harga real size nya wow ya hehe tapi hasilnya emang nggak perlu diragukan lagi. mau nabung buat beli real size nya.
Usage: Less than 1 week
M
Merycia
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat recomended... Kulit saya menjadi cerah, kelihatan sehat dan bersih. Teksturnya lembut dan mudah meresap, tidak menyebabkan breakout bahkan untuk kulitku yg sensitif. Benar2 puas dengan serum ini... Top...
Usage: Less than 1 week
D
DiraZone
Normal, Medium, Warm
Pertama kali nyoba si Advanced Genifique Youth Activating Concentrate ini langsung jatuh cinta, asli make up jadi bagus banget, kulit lebih suple dan enak buat apply foundation. Kerasa bedanya pake make up with or without duo Advanced Genifique Youth Activating Concentrate sama Énergie de Vie The Smoothing & Glow Boosting Liquid Moisturizernya. Instant dewy glow dan healthy-looking skin. Recommended buat yang kulitnya kusam atau capek karena banyak begadang. Repurchase? For sure. Personally gue langsung skip SK-II.
Usage: Less than 1 week
T
Tikaazhari
Combination, Medium Light, Neutral
Actually this serum is really great ! It does makes your skin healthy and younger. But sadly, if you put it too much on your face it will surprise you with breakout =___= i mean like, you have to apply it with the right amount. so i stop using this product for a while.What i love from this product :1. Packagingnya menurut aku super karena udah bolak-balik jatuh dan gapecah ataupun tumpah! dan ada pump nya jadi terkesan steril2. Kemampuannya membuat kulit lebih sehat3. Di aku, pori-pori terasa mengecil dan komedo berkurang4. Teksturnya yang lembut! tidak begitu cair dan tidak terlalu kental jadi mudah meresap dikulitWhat i dislike:1. Harganya yang mahal :)2. Berpotensi bikin breakout kalau tidak cocok dan kalau kebanyakan (SA nya sendiri yang bilang, kalau kebanyakan memang bikin jerawatan)3. Karena harus dipakai merata dengan jumlah yang tepat, jadi butuh banyak efford buat nge aplikasiinnya.
Usage: Less than 1 week