R
rizyatan
Combination, Medium Light, Neutral
ini serum bagus banget, pake 1 minggu bener2 uda kliatan beda , muka jd mulus banget, pori2 mengecil , tekstur muka lebih lembut enak banget d, pertama coba sample dulu BC-nya baik banget dikasi 5sachet
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
I don't think this serum will do you good only in 7 days (just like any other serum I've tried). I like it karena cepat menyerap, tapi aku selalu kasih jeda 5-10 menit sebelum nge layer serum ini. my skin feels so supple, smooth dan kalau aku pakai di pagi hari sebelum pakai makeup, makeup tahan lama dan ga cakey.. so far so good, lagi mikir untuk beli fullsizenya, karena selama ini aku pakai yang 7ml aja..
Usage: Less than 1 week
A
atasinaga
Oily Skin, Medium, Neutral
packaging untuk size 50ml kurang travel friendly, karena pipetnya agak longgar wkt ditutup, takut tumpah dong. booster serum ini membuat wajah saya terasa kenyal dan syukurlah tidak membuat purging atau break out, bkn janji palsu, setelah 7 hari beneran trjdi improvement...repurchase pastilah yah
Usage: Less than 1 week
L
LintangAstuti
Combination, Medium Light, Neutral
Really this is the best booster i ever had, hasilnya luar biasa, aku biasanya sebelum pakai ini pake Toner Visioner -> Genefique -> Serum Visioner -> Moisturizer Visioner, hasilnya pagi" muka langsung keceh banget, kenyal, bersih, cerah dan warna kulit jadi rata, tapi jangan berharap bisa jadi putih ya, secara warna kulitku juga ga akan bisa putih" banget...but this booster really you must have it, hanya saja harganya yang membuat kepala jadi puyeng...
Usage: Less than 1 week
R
randee
Combination, Medium, Neutral
serum lancome ini luar biasa. belum nemuin produk lain yang bisa sebagus serum ini. walaupun pakainya irit banget karena harganya yang aduhai, tapi hasil aplikasi smooottthh luar biasa. pemakaian teratur buat kulit kenyal dan keliatan awet muda. serum yang luar biasa banget pokoknya.
Usage: Less than 1 week
C
citrasoebekti
Oily, Medium Light, Neutral
kulitku tipikal yang berminyak tapi kadang kering juga , dan serum ini cocok buat dikulit aku , ditambah MRC kiehls + lancome hydra zen night qlo malem jadi kalo aku pake malem paginya alus bgd.. gg bikin oily malahan aneh khan yaa.. padahal MRC itu oily banget dan hydra zen itu moisturizer bgd.. aku juga pore acne but selama aku pake mereka malah beruntusanku yg dibawah mulutku jadi kering dan ilang.. lov it banget sama produk ini.. loreal the best lah..
Usage: Less than 1 week
V
vivinpradita
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini krn baca review dr org2 klo serum ini holly grail bgt,tp emang bener kok.udah semingguan nyoba d muka enak sih, bikin kulit cerah, muka alus bgt n kenyal.kemasanya praktis walo yg ukuran kecil udah ada pipetnya.Repurchase maybe lah tp msh pingin nyoba2 lainya.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisie
Combination, Medium Light, Neutral
amat sangat cinta!!!! teksturnya ga trlalu thick,,ga lengket..cepat nyerap...ga ksh residu...ada fragrancenya cm ga over... hasil dimuka bsk menyamarkan dark spot jrawatku..tesktur mukaku jg jd bagus pakai ini...lbh luminous jg..nyamarin fine line di samping bibirku..mmg msh mngandung alkohol cm ga ngefek apa2 diwajahku... harga mmg ga bs boong...akan selalu repurchase ini..hiks...
Usage: More than 1 year
Instagram
A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
Serum ini gagal bgt di kulit aku :( untungnya nyobaim yg ukuran travel size dl, jd gak merasa rugi2 amat. Teksturnya ringan jd gampang banget buat nyerap di kulit, dipakai sbg layer juga gak bikin kulit lengket. Tapi sygnya efeknya malah bikin kulitku keesokannya numbuh jerawat kecil2. Yg bikin kecewanya malah terasa gatal. Langsung stop pemakaian stlh seminggu, awalnya mau pakai terus krn msh sugesti kalau itu detox aja, tp gak berani takut nambah parah :(
Usage: Less than 1 week
A
Amelez
Normal, Medium Light, Warm
Ive been using this product quiet a while.. suka bgt dan ini lebih kasi hasil cpat dan maximal dibanding produk merk sebelah (ft*) wajah jd lebih cerah, kenyal, ga berminyak, warna kulit jd lbh merata padahal br bbrp hari pake.. kalo d gw lebih bagus d gabung sm visionaire. Tapiii klo gw pake kbnyakan 1 tetes aja lgsung ky mau breakout gtu, makanya hati2 klo yg pnya kulit sensitiv. So far ga ninggalin ini krn memang efeknya luar biasaah k kulit. Buat yg mau coba mnding tester dulu cz harganya wow. Tapi masuk list "Can't live without" gw sih
Usage: Less than 1 week