Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

T
TineTung
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2017
Rekomen
komentar pertama mengenai serum ini adalah harga ga boong hehehee. Baru tadi malem coba pake, serumnya lightweight, cepet banget meresap udah keq diminum abis sama kulitku. kulitku oily tapi ini gak bikin tambah berminyak. Pagi2 bangun muka rasanya halus dan lebih plump, skincare pagi juga jadi gampang banget diserap kulit. definitely a must try serum I think. ini tipe serum yang sekali pake langsung kita berasa yes I'm in love with this. minusnya cuma satu, harganya tapi kalau kamu ada budget lebih pleaseee deh worth banget beli ini #StrongerGenefique
Usage: 3 months - 6 months Lazada
J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Dec 2017
I got free sample from FD. Thankiss! Aku pakenya hanya di malam hari aja. Serumnya cepat meresap, ringan, gak begitu lengket dan wajah terasa plump saat diaplikasiin ke wajah. So far, pemakaian sudah seminggu tapi belum ada perubahan signifikan sih dan alhamdulillah cocok aja di wajah aku yang tipe Super-Oily skin.
Usage: Less than 1 week
Y
yustitiaayu
Oily, Medium, Neutral
30 Dec 2017
dapet sample ini dari FD :') serumnya enak banget sih, wanginya enak trus cepet banget meresap. begitu meresap kerasa banget wajah jadi plump. kalo untuk efek2 lainnya belum keliatan karena belum sampe seminggu pakainya. tapi overall suka sih
Usage: Less than 1 week
M
MelisaJosephine
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Dec 2017
cobain produk ini karena dapet sample dari female daily . tq ? serum ini terasa ringan ga lengket sama sekali dan mudah menyerap di wajah . tidak membuat muka oily to untuk hasilnya maksimal nya belum terlihat di wajahku..
Usage: Less than 1 week
D
dyahparamitha
Combination, Medium, Warm
30 Dec 2017
Pake serum ini sdh semingguan, menurut aku serum ini cepat banget ngeresap dikulit dan ringan dikulit. Yg paling aku suka dari serum ini pas bangun tidur muka gak kusam sama sekali. Serum ini juga bikin muka aku jadi agak kencang❤️
Usage: Less than 1 week
V
velvetouch
Combination, Light, Cool
29 Dec 2017
Imho, pertama kali pakai, sudah berasa dikulit, lgs meresap dan berasa kencang, teksturnya ringan banget, kalau dipake malam, waktu bangun keliatan cerahan, ini sudah lebih dari 3 hari pemakaian, makin yakin serum ini buat kulit kencang, kenyal dan cerah, ga nyangka hasil disaya bisa langsung spt itu, so happy
Usage: Less than 1 week
B
BundaFirzana
Combination, Medium, Neutral
28 Dec 2017
Saya baru 3x pake stiap malam setelah ritual pembersihan muka, tp udah keliatan efeknya, yaitu kulit muka jd kenyal, kencang, lembab. Seger banget pas bangun pagi. Yg paling penting, ga bikin muka saya perih. Selama ini saya agak susah cr serum muka yg cocok, krn kulit kombinasi kering berminyak plus sensitif. Sepertinya akan beli lagi sih, krn udah ketemu serum muka yg cocok.
Usage: Less than 1 week
R
ratna_11
Normal Skin, Medium, Warm
28 Dec 2017
Baru pakai beberapa hari. Awalnya agak 'horor' sama baunya tapi lama-lama terbiasa. Serumnya enak, gak bikin lengket, cepat meresap. Setelah pakai kulit terasa lebih halus dan kenyal. So far gak ada purging dan efek negatif lain sih. Untuk efek mengurangi tanda-tanda aging belum terlihat, mungkin karena pakainya baru dan butuh waktu.
Usage: Less than 1 week
I
iranataliaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 Dec 2017
Udah cobain beberapa hari, pagi dan malam, ini serumnya enak dipake, abs pake kulit mukanya berasa smooth, dan ga bikin breakout. Terus cepet nyerap, jd ga berasa lengket. Wanginya juga calm, sayang harganya lumayan pricey.
Usage: Less than 1 week
R
rrrrriana
Normal, Warm
25 Dec 2017
untuk kulit oily dan sensitive seperti saya, ini tidak bikin breakout, karena masalah breakout selama ini yang bikin maju mundur nyobain serum atau skincare apapun. beberapa hari coba karena dapat trial size dan perubahan yang terasa memang kulit wajah keliatan lebih cerah, supple to touch tanpa terasa berminyak terutama pagi setelah malamnya apply sebelum tidur. serum ini juga menyerap dengan cepat, ga ada tacky or oily feeling when first applied. will consider to continue using this product for sure.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 116
Next