Advanced Genifique Youth Activating Serum

Advanced Genifique Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome
4.5 (1.154 Ulasan)
95% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advanced Genifique Youth Activating Concentrate 1 dari Lancome dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum dengan konsentrat tinggi yang dilengkapi dengan teknologi Microbiome terbaru yang terbukti dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat. Mengandung 7 Pre and Probiotic Fractions yang kaya manfaat bagi kulit. Menjadikan wajah lebih kencang, halus, dan tampak lebih muda.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA / WATER ●BIFIDA FERMENT LYSATE ●GLYCERIN ●ALCOHOL DENAT. ●DIMETHICONE ●HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID ●ASCORBYL GLUCOSIDE ●LACTOBACILLUS ●TOCOPHEROL ●SODIUM HYALURONATE ●SODIUM HYDROXIDE ●SODIUM BENZOATE ●PHENOXYETHANOL ●ADENOSINE ●FAEX EXTRACT / YEAST EXTRACT ●PEG-20 METHYL GLUCOSE SESQUISTEARATE ●PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL ●POLYMNIA SONCHIFOLIA ROOT JUICE ●MALTODEXTRIN ●SALICYLOYL PHYTOSPHINGOSINE ●AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE ●LIMONENE ●MANNOSE ●XANTHAN GUM ●PENTYLENE GLYCOL ●PROPYLENE GLYCOL ●CAPRYLYL GLYCOL ●ALPHA-GLUCAN OLIGOSACCHARIDE ●SORBITOL ●DISODIUM EDTA ●ROSA GALLICA FLOWER EXTRACT ●OCTYLDODECANOL ●CITRONELLOL ●PARFUM / FRAGRANCE ●

Rangkuman Review Pengguna

N
nikahyukk
Normal, Medium Light, Warm
20 Oct 2016
Huehue..review lancome yah..ini serum jagoan buangett..teksturnya soft dan langsung nyerap ke kulit. Selalu dipake as base mekup, sebelom pake apa2 gitu. Efeknya dikulit jadi makin lembuutt, ngefek juga ke result skincare yang kita pake, ya karena dia serum fungsinya ngeboost benefit dr skincare yng kita pake., repurchase?? mao mao maoo
Usage: Less than 1 week
E
endi_feng
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2016
It is a great pre-serum/essence for my nightly skincare routine. Less concentrated than an actual serum, but I really like this one. Brighten, hydrates, and doesn't break me out. I really love the bottle, feeling so sophisticated. The consistency of the essence is watery, have a nice faint floral scent. But I find it less hydrating than my previous concentrate, the OG Estee Lauder ANR.
Usage: Less than 1 week
Y
yangti
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2016
Nyobain serum ini krn review orang2. Aku pakai serum ini sbg booster utk serum berikutnya. Teksturnya kental jd cukup sedikit aja udah bisa dipakai di seluruh muka. Cepat meresap di kulit & wanginya lembut ga ngeganggu. Kalo efeknya sih i cant say krn aku pakainya sbg booster jd bingung jg yg ngasih efek bagus yg mana. Yg pasti sih ini ga bikin kulitku breakout jd kayanya bakalan tetep dipake sampe ada produk laen yg bikin penasaran.
Usage: Less than 1 week
1
15popipu
Combination, Medium Light, Neutral
10 Sep 2016
Aku pakai serum ini udah lebih dari seminggu dan hasilnya beneran keliatan bikin muka tambah glowing dan teksturnya jadi lebih muluuus. Awal pakai aku ada jerawat gede banget di pipi kanan, 2 hari pakai jerawatnya kering woow!!! Aku beli travel size nya dl 7ml, dipakai pagi dan malam loh, dan masih ada untuk semingguan lg karen pakainya sedikit jadinya awet. Akhirnya aku memutuskan beli full size nya hehehe.Aku pakai ini sebagai booster, jadi aku combine dengan serum lainnya hasilnya serum yg aku pakai setelah ini lebih bekerja dan hasilnya lebih keliatan
Usage: Less than 1 week
M
merysinuraya
Dry, Neutral
01 Sep 2016
suka sama serum satu ini,jadi tambah awet muda,beberapa pasien mengira aku belum menikah hehhehe,,kekurangan dari serum ini adalah harganya yang terlalu mahal,tp untuk hasil sudah tidak diragukan lagi
Usage: Less than 1 week
V
vieblessing
Normal, Medium Light, Warm
19 Aug 2016
Rekomen
Keracunan beli serum ini karena ada temen yang bilang bagus banget, langsung deh coba kemasannya terbuat dari kaca dengan tutup silver dan aplikator tetes, terlihat sangat elegant, waktu buka tutupnya wanginya super lembut dan warna serumnya putih bening  waktu diusap kewajah enak banget meskipun serum ini sedikit kental namun waktu digunakn cepet banget meresapnya , setelah 1 bulan pemakaian hasilnya wajahku lebih cerah,glow , lembab dan sehat, kekurangnya harganya mahal tapi sesuai dengan hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
16 Aug 2016
Ya ampun ini produk bener2 dahsyatt, holy grail bgt buat aku. hasilnya keliatan sejak seminggu pemakaian pertama. BIkin kulit muka jadi lebih kencang, super lembut, mencerahkan dan melembabkan. Dan membuat produk yg dipakai setelah nya jadi lebih bekerja.Yang bikin sedih adalah harganya yg mahal jadi untuk repurchase mesti nabung dlu, hahaharecomended bgt bgt buuat pecinta skin care.
Usage: Less than 1 week
A
arum2110
Dry, Medium Dark, Warm
14 Aug 2016
udah 1 bulan saya pake ini....biasanya pake pas malam hari sebelum pake night cream skincare lainnya..kata temen q sih muka aq jd lebih glowy...make up nya jd nempel lebih tahan lama..jadi nya banyak temen yang kepincut buat pake juga...
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2016
Aku beli yg sample 5 ml seharga 110.000 di olshop. A little goes a long way. Walaupun pakek sedikit dan sudah dipijat, produknya masih gak fully absorbed jadinya kinda sticky. After 3 days usage malah muncul milia ckckck sm persis kayak waktu pakek stempower jadi stop pakek dan ilang sendiri lama-lama.
Usage: Less than 1 week
V
veraazhou
Dry, Light, Warm
28 Jul 2016
I got the travel size when lancome held some sort of make up class. Actually i do not expect much, karena terlalu sering skincare berkoar-koar berlebihan dengan all the marketing words. But when i travelled, aku mikir cocok nih, since males bawa banyak barang. Nah dari sejak pake ini, i start to realize kalau muka ku ini jadi so glowing, like super fresh!! So i really really like this product. The only minus is product ini mahal, tapi ya you get what you paid for !
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 116
Next