N
Nityaardia
Combination, Light, Cool
tekturnya bener-bener kayak airrr, beningg ajaa, daann untuk aromanya menurutku gak terlalu strong yaaa, produknya juga cepat meresap dan gak lengket sama sekali, untuk hasilnya di aku kayak so so aja sihhh, bekas jerawat jg gak trlalu memudar pake inii, tapi kulitku jadi lebih keliatan ktk smooth ajaa, untuk hasil yg wow bangett nggak terlalu keliatan di aku setelah sebulanan pakee, mungkin mau di abisin dulu 1 botol baru keliatan hasilnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dillanrl
Combination, Medium Light, Neutral
nyobain punya mama dan ternyata lumayan suka, konsistensi nya bnr" kayak air bening biasa, tapi setelah di apply ke muka rasanya lembab bgt , blm ngeliat ada efek yg lain sih selain melembabkan. untuk repurchase sih kayaknya ngga dulu soalnya lagi coba produk lain
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lelaa
Oily, Light, Neutral
Aku suka sama packagingnya yg elegan, dari kaca tebal dan kokoh. Desain packagingnya juga classy dan simple. Produknya sendiri sangat watery dan lumayan strong wanginya. Dia juga masih mengandung alkohol tapi Alhamdulillah ga ngasih efek negatif ke kulitku. Lembapnya dapet dan sangat membantu memudarkan bekas jerawat. Pori-pori nampak ringkas, tekstur kulit lebih merata, dan kulit nampak lebih glowing. Akan lebih baik menurutku kalau aplikator nya dalam bentuk spray karena lubang biasa tanpa flipflop atau pengaman tutup seperti ini bikin produk banyak yang tumpah ketika dikeluarkan dan rawan bocor :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
TifaNovianty
Combination, Medium Light, Neutral
Katanya ini dupe fte sk-ii, trus kepo pengen coba, ternyata ga cocok di wajah aku. Awal pake gada apa2 sih, cepet nyerap dan enak ga lengket. Tapi seminggu lebih pake ini, muncul jerawat2 kecil whitehead, jadi ku stop aja. Aku mau jual aja, varian 65ml, harga 100k. Kalau ada yg minat chat 089688354637 π
Usage: 1 week - 1 month
Matahari
A
ayu_rinangmu
Combination, Dark, Warm
prodak skin care air beberapa yg aku arungi. ini air banget. super. baunya kyk parfum. dan lucunya langsung nyerep. walaupun kita pakai sebeberapa banyak. ini baru jalan setengah botol. belum ada berubahan apaapa. tapi tetep menyegarkan wajah
Usage: 1 month - 3 months
Watson
Keracunin sama iklannya di tv, memang beneran bikin kulit lebih kenyel dan lebih....cahayaan gitu hehe. Kemasan yang kecilnya handy sama lucu banget, fleksibel dibawa kemana-mana kok, terus isinya banyak jadi jangan khawatir. Wanginya hampir ga kecium tapi ada sedikiitt sih, cairannya bikin adem di muka waktu ditepuk-tepuk. Wajib coba!
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
Holygrail kedua setelah serum yang aku review sebelum post iniπ packaginya botol kaca kokoh dan bening. Teksure nya cair dan mudah meresap. Ada bau wangi tapi gak mengganggu buat aku. Setelah rutin pakai kurang lebih 4 bulan hasilnya adalah wajahku terlihat lebih cerah , glowing dan sehat π Tapi buat aku essence ini kemasannya gak higenis , mungkin next bisa di bikin pump/spray supaya higenis dan gak tumpah-tumpah.
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
N
ntshaudrey
Normal, Light, Cool
ga terlalu merasa ngaruh apa2, cuman wanginya enak tpi ya alkohol gt sih bikin seger iya bangettt. pas mau keluarin produknya rawan tumpah banyakπ¨ tpi segerrr buat abis pake toner bs pake essence ini ga lengket juga heheh harganya masi kurang bersahabat si kl buat beli lg
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
Deay
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka si sama essence ini karena dia ringan dan mudah menyerap, dan dia bikin muka jadi plum dan sedikit bikin cerah di kulitku, tapi kalo abis bangun tidur kaya buat mukaku yang oily jadi makin oily gitu, bangun tidur kaya kilang minyak wkwk, tapi tetep suka karena dia enak aja dipakenya.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
P
ptriw
Dry, Medium Light, Warm
Bagus sih ngelembab in kulit tapi aku belom nemu nih manfaatnya dimana? Aku rasanya cuma bikin kulit wajah jadi lembab ajaaa :(( sorry tapi ya emang bgitu nyatanyas huhuhu π’π’π’ππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ’
Usage: Less than 1 week
Guardian