Revitalift Crystal Micro Essence

Revitalift Crystal Micro Essence
Treatment - Serum & Essence

Revitalift Crystal Micro Essence

L'Oreal Paris
4.0 (1.858 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp199.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift Crystal Micro Essence dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence merupakan essence yang diformulasikan untuk menjadikan kulit tampak lebih bersih dan memberikan kelembapan menyeluruh. Mengandung Skin Brightening Active dan Centella Asiatica yang dapat mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori, dan menjadikan tekstur kulit lebih halus dan wajah tampak lebih muda. Memiliki tekstur cair yang ringan dan mudah meresap, serta cocok digunakan kulit sensitif. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 65 ml dan 130 ml

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata sebelum menggunakan pelembap.

Suitable for:
Kulit kusam, kulit dengan tanda-tanda penuaan dini

Ingredients:
AQUA/ WATER, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL, HYDROXYETHYLPIPERAZINE ETHANE SULFONIC ACID, PROPANEDIOL, PPG-6-DECYLTETRADECETH-30, CAPRYLYL GLYCOL, SALICYLIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, P-ANISICACID, ADENOSINE, CAPRYLOYL SALICYLIC ACID, ACETYLTRIFLUOROMETHYLPHENYL VALYLGLYCINE, DISODJUM EDTA, PARFUM/ FRAGRANCE, MADECASSOSIDE, BENZYL SALICYLATE, LIMONENE, LINALOOL, BENZYL ALCOHOL, PENTYLENE GLYCOL, FAEX EXTRACT/ YEAST EXTRACT, TOCOPHEROL (F.I.L B230141/1)

Rangkuman Review Pengguna

W
windahastuti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
Wanginya seger bgt huhu. Ditemplokin aja di wajah dan mudah meresap. Kesannya tuh kek buat kulit sehat aja gitu. Efek buat glowingnya tuh gak seberapa yg jelas cerah dan terang aja gitu. Dan lagi ini tu kek enak bgt dipakenya guys. Bakal repurchase!
Usage: 3 months - 6 months Watson
C
clarisavalen
Dry, Medium Dark, Warm
26 Mar 2020
Coba ini karna salah satu review beauty vlogger, awal2 sempet breakout. Jerawat gede gitu dibeberapa tempat. Sempet stop pemakaian untuk hilangin jerawat terus nyoba lagi tetep hasilnya breakout juga. Sayang banget padahal berharap dengan hasilnya, akhirnya aku kasih ke temen aku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
moetja
Normal, Medium Dark, Warm
26 Mar 2020
Efek keracunan review org2 jadi beli inii dan emang termasuk affordable buat serum! Claimnya beneran gampang menyerap tapi jadi boomerang buat pipii, yg awalnya mulus2 aja skrg jd ada bruntusaan atau mungkin emg ga cocok yg ada alkohonya. Jujur kaget jugaa sih baca review byk yg kasusnya samaa mungkin buat yg kulitnya sensitf sm alkohol I would say big no yaa😢
Usage: 1 month - 3 months Guardian
G
gfrrrr
Combination, Medium Light, Warm
26 Mar 2020
Rekomen
Beli ini karena racun kak agustine gozali. awalnya maju mundur buat beli karena takut gak cocok. eh pas ke watson diskon (makin yakin untuk membeli). beli yang kecil, kayaknya udah hampir 2 bulan pemakaian masih sisa 1/3 dan aku rutin pakai 2 kali sehari. untuk Packagingnya emang agak ngilu ya karena kaca jadi harus hati-hati menurutku tapi tetep sih ku suka kesannya clean dan ada kesan agak mewah. untuk Aroma ada sedikit tapi jujur bingung sih ngejelasinnya ini aroma apa tapi intinya gak nyengat. untuk Formulanya air yang gampang banget meresap ke kulit muka, tapi karena ini bukan pump jadi hati-hati nuangin ke tangannya karena gampang keluar. untuk Klaim dari mereka itu yang terlihat di mukaku adalah bantu menyamarkan bekas jerawat muka tuh lebih cerah, muka lebih kenyal, muka lebih halus, pori-pori juga tersamarkan, terus ngerasa abis pakai ini tuh seger gitu mukanya. Yang paling ku suka lagi adalah Loreal Revitalift ini menyamarkan garis halus di sekitar mulut (garis senyum) karena ini yang paling jelas kalo lagi heavy make up keliatan even pakai primer lama-lama muncul. Oiya, kemaren sempet bruntusan dan jerawatan (gak kayak biasanya) karena mau haid plus stress gak tau kenapa pakai ini nenangin jerawat dan bruntusan ini. Jadi intinya? Aku recommend!<3
Usage: 1 month - 3 months Watson
V
vazalia
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
Ini essence drugsstore pertama kali yg aku pakai dan hasilnya memuaskan. Mungkin bisa aku bilang dupe nya SK II ya. Waktu awal pemakaian di 30 hari muka bersih dan terlihat lebih cerah, bahkan aku sempet ke mall atau pergi cuman pakai lipstick aja karena hasil yg diberikan essence loreal ini cukup bagus di aku. Jadi aku engga perlu beli SK II lagi, essence drugstore dengan harga 170 ribu 65ml (tahan 1 bulan) saja sudah membuatku puas. Repurchase? WILL DO!!!!
Usage: 1 month - 3 months Watson
C
chitrayunia
Dry, Light, Warm
26 Mar 2020
Menurutku essence ini gak ngaruh apa-apa di kulitku selain melebabkan karena setelah lebih dari 6 bulan pemakaian aku gak melihat perubahan di wajah (pori-pori dan tekstur kulit wajah b aja). Efek setelah makai essence ini wajah jadi kerasa seger. Wanginya lumayan enak.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
I
intanflia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
26 Mar 2020
Rekomen
toner ini bagus banget aaa holygrail! bikin muka glowing dan efek cerahnya belum terlalu keliatan sih, wanginya enak banget, awalnya takut krn kulit termasuk sensitif sama fragrance, dan ternyata ga ngasih efek negatif sama sekali so far, malah bagus dan sayang banget🤎
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sotheriawidhi
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2020
Rekomen
Ini bagus baguuus baguuus banget duh. bikin segerr dan gak lengkeeet sm sekali. wanginya juga calming banget, gak nyengaat. efek mencerahkan cukup keliatan sih tapi dengan pemakaian rutin ya. tapi ini bagus! super love!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
24 Mar 2020
Rekomen
Essence ini bagus banget! Gak perez! Beneran sebagus itu! Dia teksturnya kayak air, cair dan gampang meresap. Setelah aku pake kurang lebih 2 minggu, yang aku rasain kulit aku semakin sehat. Bekas jerawat pusar banget dong♥️ terus jerawat beruntus hilang. Sebagus itu! Di notice sm temen-temen juga kulitku bening dan cerah. Gak bakal nyesel deh beli ini!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
finawati
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2020
Rekomen
Promo Loreal di shoppe,cus beli dech. Kulit ku uda 2 mggu nih bagian pipi kasar,bedak ngak nempel,bingung juga krn apa🤔 akhirnya ku exfo dg kandungan Aha. Dilayer sama produk ini,ku coba layer 3 kali,besok pagi nya kulit agak kalem. Setelah bbrp hr pemakaian yg paling berkesan sih menghidrasi kulit nya. Suka dg essence ini,selain harga terjangkau,gampang nyari nya,sering promo,cocok. Bagi yg baru2 mau nyoba essence ini uda oke dech.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 132 dari 186
Next