Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Produk ini mengandung HA dengan kandungan 1,5% which is highest concentration a serum can be (CMIIW). Tekstur serumnya more on runnier side, dikemas dalam botol pipet kaca yang luxurious. Aku pribadi penggemar HA, tapi lebih sering masukin HA lewat toner daripada serum. Biasanya lebih pilih serum yang klaimnya lebih bombastis daripada sekedar melembapkan. Tapi ternyata justru serum kaya gini tuh penting banget utk jaga kekaleman kulit. Udah pake tiga kali dalam circumstances yang beda, berasa sih kalo kulit lembap tuh keliatan lebih supple dan lebih bright. Tapi aku ga pake ini single use, tetep dilayer serum lain, berhubung anaknya tim maksimalis. Hahaha. Nah, tapi aku ngerasa kalo dilayer2 dia bisa lengket banget, tergantung layeringnya pake apa. Aku layer pake serum vit c terus lanjut sunblock, lengketnya ilang. Tapi pas dilayer pake retinol lanjut night cream, aduh lumayan ya lem uhu. Jadi menurutku ini ga bener2 non sticky, tergantung dilayer pake apa. Kalo ga dilayer pake apa2 ini beneran gampang meresap ke kulit sih, walaupun tetep ada slight tacky effect. Tapi yg tacky2 gini yang justru enak buat base foundie sih IMO. So, is it worth the price? Yes. Will I repurchase it? Maybe not, i prefer less tacky products to combine with my other serum(s). Will I recommend it? Yes, karena ini produk yang simple tapi works.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nananarfh
Combination, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
My first impression packagingnya luxury banget, lalu teskturnya rada kental tapi cepat meresap. Tips saat ikutan virtual event FD kalo make serum ini saat essence masih setengah meresap dikulit, agar HA dapat bekerja secara maksimal tapi jadinya rada tacky, prefer pake cara ini kalo night skincare aja, untuk day skincarenya pakai seperti biasa. Aku makenya cukup 3 tetes untuk seluruh wajah, 5 tetes kalo malem (sampe leher). Finishnya glowing hinyai, hydrated banget (karna kandungan micro HA), plumpy bouncy (kandungan macro HA), healthy radiant skin pokoknya.. Serum ini punya 1,5% HA yang merupakan konsentrasi tertinggi, this product definitely gonna be my fav serum✨
Usage: 1 week - 1 month FD Virtual Event
N
nindaaa
Dry, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Dikasih coba sama FD dan L'Oreal di virtual event! seneng bangetttt! FI nya serum ini punya tekstur yang agak kental tapiiii setelah di apply ke kulit dia ringan banget, gak lengket, dan cepet banget nyerepnya. Wanginya juga seger gak ganggu dan yang bikin aku suka sama serum ini dia bikin kulit jadi lembab banget, plumpy and glowing. Dia juga ngasih efek cerahan ke kulit muka aku dan ini tipe yang ngasih efek lembab nya tuh gak cuma pas pake aja gtu jadi beneran meresap sampai ke dalam kulit! luv banget!!
Usage: Less than 1 week Gift
A
Angeliastephanie
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
My first impression abt this product adalah kemasannya yang super clear karena dia terbuat dari kaca, jadi memberikan kesan mewah pada produk. Dari segi tekstur dia itu super thick, BUT surprisingly dia cepet banget ngeresap di kulit, bener-bener waktu diaplikasiin ke kulit tuh kaya kasi kulit kita minum, apalagi di kulit aku yang super dry ini. Dan dia itu bisa bikin kulit kita jadi lembab seketika, sumpah cinta banget sihh 🥺 setelah malamnya aku coba, yang mana muka aku tuh waktu malem kaya dry banget dan kaya kusut gitu kulitnya. Pas pagi kenyel banget donggg 😭 worth to try? ABSOLUTELY, ini pilihan produk terbaik dan bakal aku repurchase kalo udah abis. 🥰
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
10 Oct 2020
Rekomen
Yeaay thank you FDXL’Oreal udah undang aku ke Virtual Beauty Event kemarin. Seneng banget bisa cobain No.1 Best Selling Serum di US ini. Wow! Packagingnya mewah, clean, simple. Botol kaca dengan pipet. Fragrance free & alcohol free juga. Serum ini diperkaya dgn kandungan HA tertinggi, 1,5% yg terdiri dari 2 jenis HA, yaitu macro HA (mencegah Trans Epidermal Water Loss di permukaan kulit) dan micro HA (bekerja pd lapisan kulit lebih dalam untuk menstimulasi produksi HA alami untuk menghidrasi kulit). Teksturnya cair sedikit kental tapi gak tacky atau ganggu sama sekali kok. Cepat bgt meresap dan bikin glowing instant. Efek hidrasinya juga kerasa bgt di kulit aku yg normal to dry. Typical niche serum yg siap dilayer dengan actives apapun. Luv banget! Kalian harus coba gaes❤️
Usage: Less than 1 week Gift
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Aku punya jenis kulit wajah sensitif yang memang tricky banget.. kalau pakai skincare yang terlalu menutrisi, malah jadi kusam karena jadinya kulit wajahku terlalu moist, tapi kalau pakai skincare yang tidak terlalu melembabkan malah jadi dehidrasi kulitnya dan bikin efek kyk jerawat, beruntusan.. L'oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum benar-benar jadi my holygrail 😇 .. Hyaluronic Acid sbg ingredient utama benar-benar terbukti melembabkan di kulitku yang sensitif sekalipun..!. Packagingnya terlihat mewah dari kaca dengan warna bening, jadi kita bisa lihat jelas isi serumnya. Wanginya juga tidak terlalu strong dan teksturnya sedikit thick tapi gampang mencair ketika dibaurkan ke wajah. Hasil yang paling kelihatan setelah dipakai adalah wajah benar-benar terlihat glowing dan lembut.Tekstur wajah juga jadi halus.. karena kandungan HA di L'oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum ini mampu menyerap lebih dalam ke lapisan kulit dibanding produk lainnya..jadi suka pegang-pegang wajah terus aku tu 😁. Untuk hasil menyamarkan kerutan memang baru terlihat sedikit di awal pemakaian terutama di bawah mata dan area smile line, tapi aku yakin kalau pemakaian rutin dan dibarengi dengan produk L'oreal Paris Revitalift lainnya pasti hasilnya akan lebih maksimal, karena perawatan wajah utk hasil awet muda dan bercahaya tidak bisa hanya dipakai dalam 1 malam.. So far ini serum terbaik ku..Good Job L'oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum..! 🤗
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
G
Githa_Respati
Dry Skin, Medium, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Hula, aku mau kasih very 1st impressionku ttg si Loreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid serum~ Thank u for FD and Loreal, yang sudah beri aku kesempatan pertamakali mengikuti event online di FD :'). Serum ini ngandung 1.5% HA lho, yang merupakan konsetrat tertinggi nya HA. Selain itu, dia memakai 2 jenis HA, yaitu micro HA yang bisa nembus lebih dalam ke lapisan kulitmu, jadi pastikan setelah pakai ini kerasa lebih lembap &terhidrasi sepanjang hari. Sedangkan macro HA, bekerja agar kulitmu lembab dan lembut secara langsung saat pemakaian serumnya! Teksturnya semi gel yang mayan kental, but watery. Gampang diblend. Gak berat, malah kerasa ngehidrasi dan bikin kulit kalem seger gitu, soothing effect nya aku rasain bgt di serum ini. Setelah diaplikasikan, kulitku jadi lembab, kenyal, dan glowy. Buat final reviewnya nanti, akan ku apdet lagi ya di sini. Oiya, packagingnya juga common luxury product deh, clear glass gitu ^^
Usage: Less than 1 week Event Online FD x Loreal
T
Tansitarah
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Seneng banget 💛💜❤️💚dapat Loreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum dengan kandungan Hyaluronic Acid dan 2 jenis HA dalam satu formula Dari WOOP dan Efek yang saya rasain di wajah saya yaitu jadi super halus, cukup melembabkan, ringan banget cocok untuk tipe kulit kombinasi, lebih mencerahkan di pemakaian rutin dan bikin look wajah jadi lebih glowing ✨
Usage: Less than 1 week WOOP
P
putrisdmasita
Dry, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Untuk ukuran first impression produk ini memberikan kinerjanya yg baik di kulitku. Awalnya mau nyoba deg2an karena kondisi saat ini gak sekering dulu, sekarang lebih normal to oily karena hormon kehamilan. Takut jadi breakout karena over moisture tapi sujud syukur ternyata cocok, gak nimbulin masalah baru di wajahku. Pakai ini masih 3 hari ini karena memang produknya baru 3 hari ini mendarat di rumahku. Isi produk berwarna bening menggunakan botol pipet dengan packaging kaca bening transparan. Konsistensi produknya lumayan thick untuk ukuran oily skin. Ini mengingatkanku pada toner dari Jepang tapi serum L'Oreal masih lebih runny. Saat diaplikasikan ke wajah lengket dan lama untuk meresap. Aku pakai cara mengaplikasikannya di wajah masih basah. Jadi setelah apply toner buru2 aku apply serum ini lalu tepuk2 sampai meresap. Cara ini lebih bikin serumnya cepet meresap. Setelah meresap hasilnya instanly lembab! Bangun pagi wajah lebih terlihat plump sehat, lembab sepanjang hari. Aku merekomendasikan untuk kalian yg punya dry skin. Pasti bakal suka dengan hasilnya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Ini adalah first impression setelah aku nyobain L’Oreal Paris Revitalift 1,5% HA serum. Tekstur produknya cair dan mudah meresap. Fragrance dari produknya aku kurang suka tapi karena tidak terlalu menyengat so it’s fine for me. Membatu melembapkan setelah aku tambahkan ke skincare am-pm kuu karena belakangan ini kulit wajahku lagi dehidrasi :( waktu dipakai malam hari, pas bangun tidur kulit wajah jadi lebih kenyal 🥺selain itu produknya juga mudah menyerap. Oh dan pipetnya firm sekali, jadi setelah produknya disedot oleh pipet benar-benar stay sampai akhirnya dipencet lagi so it doesnt cause mess!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 118 dari 135
Next