Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Produk ini udah menarik perhatian sejak pertama kali liat, karena packagingnya cantiiiiik bangett! Pas pertama kali dipake, langsung jatuh cinta sama teksturnya yang ringan, mudah meresap, nggak lengket, tapi kasih efek yang lembab banget😍 Abis pake ini kulit auto lembab, kenyal, dan glowing✨
Usage: Less than 1 week Gift
N
nelly_sartika
Combination, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
baru sekali pakek kesan pertama ngrasa efek lembab dan halus di kulit.kemasan dia terbuat dari kaca,dia Fragrance free,teksturnya cair agak kental tapi mudah menyerap.awalnya aku gunain serangkaian produk loreal yg white perfect sama essence revialift terus aku tambahin serum ini di rangkaian skincare rutin aku.bener2 kelihatan perubahan di kulit aku,yg mulai ada kerut2 halus mulai tersamarkan.dan jelas dia melembabkan karena kandungan HA nya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Shine
Combination, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Selama ini aku kenal L'oreal hanya untuk produk makeup dan rambut saja, sama sekali ga pernah kepikiran untuk mencoba skincarenya. Lalu saat L'oreal mengeluarkan produk Revitalift Hyaluronic Acid (HA) serum, aku tertarik banget karena produk ini mengandung 1,5% HA, yg fungsinya pas sekali untuk usia dan jenis kulit aku. HA ini bisa membantu melembabkan kulit dan mengurangi kerutan pada wajah. Apalagi nilai tambah produk ini, ia mengandung 2 tipe HA, yaitu makro yg melembabkan permukaan kulit, dan juga mikro yg melembabkan sampai lapisan kulit terdalam serta membantu merangsang produksi HA alami. Untuk kemasannya ini mewah banget, botolnya terbuat dari kaca bening, pipetnya juga manteb banget buat ambil produk di dalamnya. Untuk serumnya tidak berwarna alias bening, teksturnya agak kental namun cepat sekali meresap di kulit. Aku pakai produk ini setiap pagi dan malam, cukup sekitar 1/4 pipet. Setelah pemakaian kurang lebih 10 hari, aku ngerasa kulit menjadi lebih lembab namun tidak lengket maupun berminyak, lebih cerah, dan tentu saja terlihat lebih glowing! Terimakasih FD telah memperkenalkan produk ini :)
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Recommended buat all skin types sampe yang sensitive sekalipun, kulitku jenis sensitive dry dan klop sama serum ini. Mulai dari packagingnya yang simple but luxury, berasa punya serum high end... Tekstur produknya agak kental dan bikin kulit licinnnn dan glowing setelah pakai. Wajib ngaca deh karna glowingnya bikin bahagia😂😂, kayak ada lapisannya gitu di kulit dan begitu menyerap pegang2 pipi jdi berasa kenyel bouncy... Dlu menyepelekan HA karna efeknya cuma lembab2 aja tp skrg realize kalo kulit lembab dan sehat tuh masalah kulit apapun bisa jd lebih calm dan cepet beres!! Wangi produk ada sedikit wangi alami dari ingredients gitu tp super subttle jd pas diaplikasikan juga ga begitu kecium, kalo baca2 dri ingredients sih dia gaada alkohol, artificial perfume, paraben, dll which is aman. Well, sejauh ini super recommended sihh!!! Good job L’Oreal for an amazing serum💖💖
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Thank you FDN & L’oreal Paris for giving me a chance to try this product and also invited to the event. First impression, the packaging come with a clear glass and pipette applicator on it, looks luxury as well. First time i try this serum at the event, i combined with revitalift sheet mask and totally best combo. It gives your skin deep hydration without feeling tacky at all. The texture a lil bit thick but dont mind, it doesnt feel tacky. They claimed, this is the highest concentrate of HA 1,5%. Fyi, my skin type is dry and i love this from the first time used. It absorbs quickly on my skin and auto plump & glowing effect. So far, i didnt experience bad effect at all. I will update for 2 weeks progress of using this. Stay alert❣️ #FDNVirtualEvent #FDVirtualBeauty #FDXLOrealParis #YOUTHNOW
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Fawziasari
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
kemasan botol kacanya yang lux banget dan bening sehingga tekstur serum bisa keliatan dengan sangat jelas. tekstur serum ini keliatannya seperti kental tapi sebenarnya gak kental sama sekali. teksturnya malahan ringan banget, ga bikin lengket dikulit dan cepet menyerapnya. dan ini hampir ga ada scent sama sekali. serum ini kadar kandungan Hyaluronic Acidnya tertinggi yaitu 1,5% . didalam serum ini ada dua jenis Hyaluronic Acid : *Micro HA : bikin kulit lembab dan lembut secara instan*Macro HA : serum meresap dan bekerja lebih dalam jadi bikin kulit super kenyal.first impression : saat dioles di wajah, serum terserap dengan baik, teksturnya beneran ringan, ga berasa thacky atau lengket, beneran nyaman dan sifat serum ini humektan, finishnya HINYAI banget, kulit berasa dilaminating jadi auto glowing ceunah. dan serum ini ada efek soothing calming dan brighteningnya. i'm using this as a buffer for next step + ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit even kulit sensitifpun. bisa dipakai pagi dan malam. untuk keseluruhan wajahku dipakai 3-5 tetes serum. kebetulan banget beberapa minggu ini kulit sempet iritasi dan ngambek 😟 yang jadinya kulit bener bener kering banget. i'm listening to my skin dan berarti saat kulit kering ini satu2nya solusi kembali ke basic skincare dan kasih kulit minum yang banyak pakai si serum ini. setelah pemakaian rutin beneran iritasi kulit ilang, gak lagi kering, ga ada lagi bruntusan dan kulit berasa sehat dan kenyal banget.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lennycheng
Dry Skin, Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Serum terbaru dari L’oreal Paris yg mengandung konsentrasi tertinggi Hyaluronic Acid sebesar 1.5%. Kemasannya botol pipet kaca transparan. Kemampuan pipet untuk mengambil produk cukup ok, tapi tidak bisa ambil 1 pipet penuh sekali dispense. Ngga ada bau apa-apa dan teksturnya watery gel yg agak kental. Aku pakai 5-6 tetes, langsung ditetes ke atas kulit. Ada rasa dingin yg bikin seger dan calming ketika produk pertama menyentuh kulit. Awalnya agak tacky, tapi begitu terserap sempurna ngga tacky lg. Finishnya glowing banget! Kemampuan menahan hidrasi cukup ok. Buat aku yg dry skin, tetap perlu dilayer dengan moisturizer lg supaya lebih ok.
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
E
Ekintoyibi
Oily, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Ini serum terbagus yg pernah aku coba.. Kulit jd lebih plumy, segar, lembab. Wajahku sedang mengalami kering dibagian hidung. Dan produk ini membantu bgt menghilangkan kulit kering ya. Serta mengecilkan pori". Se amaze itu dong sama produk ini. Pertama kali liat packagingnya kaget karna luxury bgt dengan harga yg worth it. Texture yg cair to gel dan saat diaplikasikan keeajah cepat menyerap. Gak sabar pakai serum ini lebih lama lg dan liat perubahan ya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
trinurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Sumpah sih aq suka banget sama serum terbaru dari L’Oreal Paris yaitu Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Serumnya bisa menghidrasi kulit, membuat kulit jadi lebih halus, glowing, kenyal, dan memiliki kemampuan untuk merangsang pembentukan kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak. Dari packagingnya terlihat elegan banget di dalam botol kaca bening sehingga bisa terlihat serum di dalamnya. Berisi 30ml dengan aplikator pipet yg memudahkan menakar saat dipakai. Teksturnya juga sangat ringan, hampir menyerupai air sehingga mudah diserap kulit. Aromanya segar sedikit tercium walaupun tak mengganggu. kandungan hyaluronic acid di dalamnya juga benar-benar bisa menghidrasi kulit secara langsung setelah pemakaian. Selain lebih lembab, namun tidak berminyak ya, pada pagi hari kulitku juga terasa lebih fresh dan lebih cerah. Makin cinta sama kulitku berkat serum ini yang bikin plumpy banget. Aq udah pasti bakal repurchase sih ini.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
P
puputaliffiana
Oily, Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Baru pertama kali coba produk dari Loreal Paris yang Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum emang sebagus itu si dikulit wajahku terasa lembab meresap banget sampai akar dan bikin halus kulit wajah juga si ini baru pakai 3 harian loh mencerahkan banget asli ini racun apalagi kalo seminggu insyaallah hasilnya bagus pol diwajah suka banget pol hehe luvvv
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 117 dari 135
Next