Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
Treatment - Serum & Essence

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris
4.0 (1.343 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp245.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Revitalift 15 Hyaluronic Acid Serum 58 dari L'Oreal Paris dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum merupakan serum yang mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembapkan, menghaluskan, dan menjadikan kulit cerah. Mengandung 2 tipe dari Hyaluronic Acid, yaitu Macro Hyaluronic Acid untuk memperhalus permukaan kulit dan Micro Hyaluronic Acid untuk menyerap lebih dalam ke lapisan epidermis untuk membantu menyamarkan garis halus. Tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi, dan tidak menyumbat pori.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua / Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Ascorbyl Glucoside, Chlorphenesin, Hydroxypropyl Guar, Sodium Acetylated Hyaluronate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Secale Cereale Seed Extract / Rye Seed Extract, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide

Rangkuman Review Pengguna

D
destiani712
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
L'Oreal Paris refitalift 1.5% hyaluronic acid serum ini Merupakan serum dengan konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi dengan 2 jenis HA yaitu Macro HA dan Micro HA dalam satu formula. Serum ini dapat melembabkan kulit secara intens dan membuat tekstur kulit terasa halus, nggak hanya itu, produk ini juga efektif untuk mencerahkan kulit. Dia teksturnya lumayan cair,mudah menyerap,dan ga lengket.Waktu aku pake dimalam hari besok paginya bangun dengan kulit yang lembab,kenyal,dan glowing. Kulitku yg kering jadi terhidrasi banget setelah pake ini sukaaaaaa💕
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Fwnda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
Serum ini mengandung kadar hyaluronic acid 1.5%, micro HA yang dapat membuat kulit lembab dan lembut secara instant, dan macro HA untuk membantu penyerapan serum ke dalam kulit untuk hasil yang super bouncy. Tekstur dari serum ini cair seperti air, mudah dibaurkan, cepat meresap dan tidak meninggalkan residu lengket sama sekali. Setelah pakai ini kulit langsung berasa lembab dan terlihat sehat. Fix serum ini bakalan jadi serum favorit aku setelah pakai serum lain dengan active ingredients karena efek soothingnya dapet banget 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Baru kali ini nyobain HA serum, sebelumnya ga tertarik karena udah nyaman pake HA di slot hydrating toner. Yang bikin tertarik karena L’Oreal ini kasih percentage nya yaitu 1,5%, gue emang lebih tertarik dengan skincare brand yang transparan dengan ingredients sampai ke percentage nya. First impression serum ini sama sekali gak mengganggu kekentalannya, masih nyaman buat di plok plok. Efek setelahnya, melembabkan banget apalagi kulit gue yang kering susah banget ngerasain kulit ‘disiram’ tapi dengan pake face mist langsung templok serum ini 3drops aja gue bisa ngerasain efek ‘disiram’ seperti pake 7step skincare.
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
S
Syapoe
Dry Skin, Medium Dark, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Tekstur & bau : teksturnya cair bgt, bening dan ga ada bau apa apa sama sekali. Pas diaplikasiin ke muka langsung mudah diratain dan cepat menyerap. Packaging : Botol kaca ada pipetnya jd bikin ambil produknya ga keblabasan. botol kacanya mirip botol buat foundation, tp harus hati-hati nyimpennya, takut pecah😂 Result : Setelah pake sekitar 3hari tiap pagi dan malam hari, emang rasanya kulit lebih plumpy, lebih lembab rasanya. cocok bgt buat aku yg tipe mukanya emang keriiing bgt harus rajin pake moisturizer. tapi semenjak pake serum ini, kayanya mukaku lbh lembab. suka banget, padahal baru 3 harian.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Been so curious about hyaluronic acid ini dari lama yang katanya fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit. Pas banget emang sm warga kulit super kering kyk aku. So Thanks a lot FD akhirnya aku bisa ngerasain sendiri kehebatan hyaluronic acid ini di l'oreal revitalift dmn kandungan hyaluronic acid nya emang paling tinggi diantara skincare lain dgn klaim melembabkan. Aku sendiri pakai pagi hari sblm aktivitas. Menurut aku kandungan HA yg tinggi itu nyatanya emang lumayan ngefek bikin lembab lbh lama. Bahkan pas tengah hari muka udah kebasuh air wudhu ttp msh berasa lembab. Beda sama pelembab yg kandungan HA nya lebih dikit. Hasilnya after (almost) a week? Asli aku jadi suka nyubit2 pipi sendiri. Berasa plumpy dan lebih halus 🥰 satisfying part sih setelah aplikasiin revitalift ini auto glowing gitu (check my post kalo gak percaya) hahaha. Rasanya gak perlu di double pelembab lagi sih kalo udh pake ini. Biasanya habis toner, essence, revitalift langsung pake sunscreen aja tiap pagi, bakal glowing seharian. My favorite serum so far ❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
Dapet produk ini karena ikutan FD event with L’Oreal Paris! First impression aku suka sama serum yang simple but powerful ini! Tujuannya untuk melembapkan dengan kandungan 1.5% Hyaluronic Acid dan terbagi dalam dua jenis HA. Dan bener aja dari pemakaian pertama pun udah kerasa serum ini kasih hidrasi yang nampol bangeeet. Serumnya sedikit kental tapi cepet menyerapnya. Agak lengket setelah aplikasi tapi bukan lengket yang annoying, sih. Bisa nih dipakai sebagai primer sebelum makeup-an😋 Tapi kalau udah ditambahin moisturiser engga berasa lengket lagi kok, so no need to worry! Pengaplikasian moisturiser juga rasanya jadi lebih mudah menyerap deh setelah pakai serum ini. Ah, I also looove the after effect karena instant glow dan kulit berasa adem. Will update the review setelah pemakaian beberapa minggu! ✨ UPDATE ✨ Ternyata hasilnya bagus bangett setelah dipakai beberapa minggu, yaitu bisa memberi asupan hidrasi dengan sangat baik yang bikin kulit terlihat dan terasa lebih plump juga sehat!
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
R
reginaarifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Oct 2020
Rekomen
pertama kalinya nyobain serum yang ada kandungan hyaluronic acid 1.5%, ternyata sesuka itu.. soalnya wajah ku normal to dry skin yang terkadang suka sakit saking keringnya.. pake ini malamnya, pas pagi wajah jadi enak banget berasa di kasih 'minum' terhidrasi dengan baik.
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
W
wind1403
Dry, Medium Light, Cool
10 Oct 2020
Rekomen
Pertama kalinya nyobain serum dengan 1.5% hyaluronic acid, pertama buka langsung wow, kemasannya bagus banget, kokoh, simple tapi keliatan lux. Pipetnya juga bagus, bukan pipet yang jelek gitu, yang gampang masuk udara daripada cairan. Trus pas di sniff ada sedikit bau asam, cairannya sendiri agak kental. Satu pump cukup buat satu muka sampe leher, jadi ini bakal awet banget sih karena isinya 30ml. Setelah pemakaian seminggu kulit berasa lembab dan halus, cocok buat kalian yang butuh skincare anti aging. Karena pemakaian 3 minggu bikin kulit terlihat lebih muda dan elastis. Ini kayaknya berkat kandungan hyaluronic acidnya yang berukuran kecil sehingga bisa masuk ke dalam kulit, jadi lebih efisien dibanding serum sejenis.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
Larastanie_
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
✨L'oreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum.✨ • Klaim Recitalift 1,5% Hyaluronic Acid merupakan serum yang mengandung Hyaluronic Acid tertinggi. Dapat membantu melembabkan, menghaluskan dan menjadikan kulit lebih cerah. Mengandung dua tipe Hyaluronic, yaitu Macro dan Micro yang dapat memperhalus permukaan kulit dan membantu menyamarkan garis halus. • Packaging nya cantik, kelihatan mewah, awal aku jatuh hati sama produk ini karena packagingnya juga. Meski dia kurang travel friendly karena terbuat dari kaca beling yang cukup tebal dan cukup berat. Menurutku pipetnya agak keras dan gak lentur dibanding pipet serum lainnya. • Dengan isi 30ml lumayan cukup awet untuk pemakaian 6 minggu lebih. • Teksturnya liquid thick berwarna bening yang lumayan cepat menyerap dan mudah diratakan. Walau keliatannya agak kental dia lumayan runny, dan juga ringan. Serum ini gak ada fragrance juga, hampir tanpa aroma apapun. Namun lumayan tricky juga, karena harus nunggu bener-bener menyerap kalau enggak dia bakalan tacky. • Ketika di apply ke muka, efek yang bener-bener aku rasain banget itu kulit jadi lembab, plump, halus dan keliatan healthy glowing. Ini juga bikin kerutan halus di sekitar bawah mata dan dahi aku mulai memudar. Cocok banget buat yang butuh serum untuk hidrasi. Namun klaim mencerahkannya, belum dapet sama sekali sih, karena memang serum ini fungsinya lebih ke melembabkan seperti namanya. Aku pakai ini di night routine jadi pas bangun tidur lebih keliatan hasilnya. • Secara harga menurutku cukup worth it juga apalagi dengan kualitas dan manfaat yang diberikan. Rate: ⭐⭐⭐⭐ #loreal
Usage: Less than 1 week Sample
A
Anette
Oily Skin, Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
thank you FDxL'Oreal, this serum is oily-acne prone skin approved from me. first impression, dia tuh jatuhnya melembabkan secara instan dan bertahan, bukan bikin bechek oily. taunya dari teksturnya setelah di apply, dia glide smoothly di kulit, menyerap dengan mudah, tapi ada a bit tacky(in a good way), hydrated feeling in a good way. karena menurutku, kalau langsung 'hilang' aja malah ngga berasa. nah itu yang bikin wajah instan plumpy kenyal dan ofc glowing. fyi aku merasa sih kalau smile lines aku keangkat dikiiiit pas right after pake, dan cukup ternotice oleh mamaku. which is very nice ya. sekali pake aja dah gitu, apalagi kalau rutin, lifting effectnya pasti berasa banget. yang kusuka dari serum ini dia paraben free, ngga berwarna, fragrance free (ini +++ banget for me) dan dia diklaim juga ga clogging pores, so no worry. setelah pakai juga ngga kerasa heavy ato engap, tapi hydrated from inside (the power of 1.5% HA approved✔). kemasannya, simple in design tapi kokoh, dari kaca bening yang berat, jadi terlihat isinya. pipetnya jujur ini pipet yang berkualitas sih, kokoh, dan controllable pas netesinnya. overall it is a yes from me, dan bakal sharing juga with my mom because i know that she'll love and need it as well as me. harganya juga sangat reasonable sih, dan pakenya juga irit, 3 tetes udah cover my entire face dan leher, jadi bisa diprediksi habisnya juga bakal berbulan2, apalagi teksturnya ngga too thick. overall ✔ *pro tip aku pribadi: pake ini sebelum make up, bikin complexion menempel sempurna dan kasih natural inner glow effect dari well-prepped skin😁
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 119 dari 135
Next