Senang sekali bisa terpilih sebagai peserta sample Garnier sakura white hyaliron booster serum dan saya suka sekali untuk pertama kalinya coba produk dari Garnier sakura serum ini karena di kulit tidak lengket ,simple di bawa kemana-mana , mengecilkan pori-pori ,muka ku ga kusam lagi setelah pemakaian selama 7 hari ini berasa muka tuh glowing merona tanpa make up
Usage: Less than 1 week
Sample
Z
zjehanrzn
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali buka aku ganyangka ukurannya bakal sebesar itu jadi worth the penny. Harumnya khas series sakura white dan harum banget dan mudah digunakan. Teksturnya gel, thickness medium, nyerap ke kulit lumayan cepet, kerasa banget sangat lembab setelah pemakaian meskipun dari pemakaian pertama dan kerasa lebih glowing. I told my mom about the product too and she use it now
Usage: 1 week - 1 month
Woop Indonesia
Packing nya sangat praktus dan user friendly. Saat dibuka, harumnya memberikan sensasi relax. Teksturnya kental, tetapi tidak lengket. Dalam 3x pemakaian, jerawat tak muncul lagi, dan bekas jerawat mulai pudar. I love it so much
Usage: 1 week - 1 month
Sample
R
Rahayusilfia
Combination, Medium Dark, Neutral
Setelah seminggu menggunakan sample serum dari Garnier sakura white d krim kemaren saya merasakan muka saya terlihat lebih cerah dari biasa nya, meskipun muka saya berjerawat tapi serum ini cocok buat saya karena tidak menimbulkan jerawat di muka saya.bagi kalian yang mau coba silahkan beli di online shop maupun di store nya langsung.bener bagus banget ini produk serius gaes..yang
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Wawww mksih garnierr aku dpt produk grtis serum garnier loh, ganyangka bgt bisa menangin grtis serummm,pokoknya serum garnier bikin muka jdi lebih bercahaya,,, yu buruan kalian harus mke produk garnier dijamin bakaln suka sma produk garnier apalgi skrng udh ada serumnya jdi baklan lebih kenyall muka kalian
Usage: Less than 1 week
Facebook
Suka banget asli sama produknya. Bentuknya liquid gel gitu, warnanya clear dan gampang menyerap di wajah. Seminggu lebih pemakaian wajah jadi lebih cerah dan glowing huhu suka banget. Recommended pokonya
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
LutviEsa
Combination, Medium Dark, Warm
Terimakasih banyak untuk Woop Indonesia sudah memberi kesempatan untuk mencoba produk baru dari Garnier , yaitu Garnier sakura white hyaluron booster serum. Jujur pertama kali membuka produk nya , penasaran banget mau cepet" pakai & suka sekali dengan packaging nya botol kaca bening dengan pink" unyu . Hehe . Efek dari booster serum Garnier ini diwajah aku tuh , jadi lebih halus & lembab banget apalagi diarea pipi itu kering banget & bikin glowing . Untuk harga nya sangat" terjangkau apalagi perfoma dari serum ini yang wow , recommended banget serum ini .
Usage: Less than 1 week
Woop Indonesia
F
Fahrina90
Oily Skin, Light, Neutral
Selama pake serum ini, wajah terasa lembab, serum ini juga sangat cepat meresap ke kulit wajah, dan membuat glowing serta menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat perlahan memudar, untuk packagingnya dari botol kaca sangat bagus dengan tutup pipet membuat lebih higienis dan membuat serum mudah di aplikasikan ke wajah untuk harganya sangat affordable...
Usage: Less than 1 week
Brand website
K
Kristianti
Oily, Medium, Neutral
Udh berapa minggu pemakaian dan hasilnya cukup memuaskan, terasa lembab bgt buat yg wajahnya agak kering kaya aku, serumnya langsung meresap sempurna, dan rekomendasi untuk kalian yg mau coba buktikan sendiri hasilnya..
Usage: Less than 1 week
Sample
C
Cindyp29
Normal Skin, Light, Neutral
Pertama kali aku pegang serum ini tuh unik gitu warna pink dan imut aku kira tuh bakal gede ternyata sedeng,yang aku sukai dari serum ini kan aku apply pas ada bekas luka jerawat tupi dia engga bikin pirin sama sekali malah bikin tuh nutup lukanya gitu,aku seneng banget karena muka aku jadi glowing dalam seminggu percaya atau ngga kalian harus percaya, efektif banget pokonya,aku sangat merekomendasikan serum ini untuk kalian yang pengen glowing nya cepet dengan harga terjangkau dan mudah di dapatkan so tunggu apa lagi segera di coba ya ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
PR Package