Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
MelisaJosephine
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Cukup senang pas dikasih sample serum garnier ini jd bisa coba dlu cocok atau engga . pas coba aku suka karena mudah sekali meresap di wajah padahal wajahku oily tp efek mencerahkan dan glow nya blm terlalu signifikan. Tp overall suka
Usage: Less than 1 week Sample
F
Fatia51
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Selama seminggu pake serum ini, diwajah terasa melembabkan, wajah juga terasa lebih lembut, tapi kalau untuk efek mencerahkannya sih masih belum terlihat. Serumnya cepat diserap wajah, tapi wanginya terlalu kuat. Akan lebih baik jika parfumnya dikurangi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lhamagung4
19 - 24
19 Jul 2020
Rekomen
Garnier sakura booster serum,ini dapet yang sachet dipakai nya tiap malem aja jadi lumayan lah ya buat seminggu.dia tekstur nya bukan yang cair banget kok,untuk efek mencerahkannya belum terlalu kelihatan jelas.harga sachet nya sekitar 20ribuan.packaging nya di penuhi dengan warna pink,hasil setelah pemakaiannya baru lembab aja yang di rasain,mungkin nanti bakalan repurchase lagi.harganya juga masih terjangkau deh
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
aku udah cobain 1 rangakaian ini (serum, essence, cream) dan aku gunakan pagi malam selama 7 hari. semuanya bikin kulit aku berasa lebih sehat dan menyamarkan bekas jerawat merah, mencerahkan wajah dan mengurangi kemerahan. serumnya ini cocok di aku mungkin karena mengandung niacinamide dan aku memang udah cocok sama kandungan niacinamide, suka banget deh sama serumnya.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
B
Bella_0705
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Yeayyy akhirnya aku dpt sample GARNIER SAKURA WHITE HYALURON BOOSTER SERUM, sample yg aku tunggu2 dan ga sabar buat nyobain datang dng travel mini pack yg ciamik bngt praktis dan ga ribet buat aku yg simple woman ini.. kemasan yg bisa ditaroh disaku celana hihi atau saku gendongan baby.. menurutku hrga nya worth it setara dengan keefektifan nya yg bikin wajah auto glowing merona seketika, yg nomor satu paling aku suka ini serum ga lengket dan ga panas ke muka aku dibanding serum2 yg pernah aku coba. Pake sedikit aja udh cukup buat satu muka n bagusnya lg langsung meresap ke pori2 muka aku,, dinginnnnyyaaa ... jadi kesat dan cerah kaya cuci muka berkali2.. berasa bngt kulit wajah aku yg tadinya kusam jadi cerah merona pake serum ini auto minta beliin lg sm paksu yg ukuran besar.. recomended bngt buat kalian yg gamau ribet makeup segala pake ini aja dh langsung glow.. aku mo tawarin ke ipar n sepupu aku.. biar mereka bisa coba jg. Thanks GARNIER , i love it.
Usage: Less than 1 week Sample
Y
yessimanggala
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Dari segi pemakaian, setelah seminggu mencoba Garnier Sakura White Booster Serum kulitku memang terasa lebih halus dan lebih terhidrasi, untuk warna kulit belum kelihatan jadi putih, tapi beneran bikin kulit terlihat lebih glow dan ada efek pinkishnya. Mungkin hasilnya bisa berbeda untuk jenis kulit yg lain, tapi di aku efeknya gitu. Untuk packaging, aku suka banget Garnier Sakura White Booster Serum ini modelnya botol dengan pipet, lebih higienis. Tapi sedikit kurang suka karena kemasannya botol kaca, jadi rawan pecah. Untuk teksturnya, aku suka karena ngga lengket, wanginya juga wangi floral seger. Berasa aromaterapi. Overall, serum ini recommended untuk bikin kulit kalian lebih sehat. Saya pribadi akan repurchase serum ini karena memang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Terimakasih WOOP dan Garnier yang berbaik hati membagikan sample Garnier Sakura White Booster Serum sehingga saya berkesempatan mencobanya.
Usage: 1 week - 1 month Facebook
I
Icecream
Normal, Medium Dark, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Lumayan, tp biasa aja. Sedikit sekali perubahan kecuali lumayan hidrating kulit aja. Kulitku noramal. Mungkin di tipe kulit lain bisa works better kali ya. Coba aja, ini salah satu serum yang murah kok hehe
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
S
Shania_Dewi
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Thanks Woop, kali ini aku berkesempatan lg coba free produk dari Garnier Sakura White Hyaluron Booster serum.. Senang rasanya.. Hal yg kusuka dari produk ini packaging nya terbuat dari botol kaca dgn tutup pipet.. Lebih higenis & mudah diaplikasikan.. Tekstur serumnya gel agak kental tapi tidak lengket dikulit.. Harum floralnya fresh..cukup sedikit sudah bisa melapisi wajah & leher. Setelah pemakaian selama 7 hari..Kulit wajahku terasa lebih halus, bekas jerawat cepat hilang dan lebih cerah glowing. Kini aku lebih PD dengan bare face ku.. Bye2 kusam.. Aku rekomendasiin bgt produk ini ke keluarga & teman2..kalo habis pasti aku beli lagi karena harganya yg affordable.. :)
Usage: 1 week - 1 month Woop indonesia
N
Nitaangginia
Oily, Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Setelah 2 Minggu pemakaian rutin noda hitam dan bekas jerawat di kulit wajahku tersamarkan. Dengan ekstrak 30x vit. C, Garnier booster serum ini mampu menyulap wajahku menjadi bening dan glowing. Aroma yuzu lemon Jepang yang sangat menyegarkan dapat membuat aku lebih rileks. So pasti akan repurchase.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Alica_nasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Suka sekali, sangat melembabkan.. Noda hitam juga mulai tersamarkan udah mencoba selama 2minggu sesuka itu.. Kayakny sih bakal repurchase cuma pengen coba yg vit c dulu hehehe ...........................
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 82 dari 126
Next