Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum
Treatment - Serum & Essence

Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Garnier
3.9 (1.256 Ulasan)
93% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Booster Serum merupakan serum yang diperkaya dengan Ekstrak Sakura Jepang yang mampu membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, dan halus.

How to use:
Tuang 3 - 5 tetes pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ayaisyah
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
Dibandingkan dengan serum merk lainnya, garnier ini paling oke. Harga murah tp kualitas gak kalah dari merk lainnya yang harganya jauh lebih mahal. Dari segi kemasan Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum ini oke banget. Nuansa pink dan gambar sakuranya menenangkan banget😍 Serum ini seperti serum merk lain ada pipet yg bisa memudahkan dalam pemakaian. Pipetnya mudah digunakan dan enak pas dipakenya. Tekstur serumnya seperti gel jadi pas mudah dieteskan ke wajah. Setelah memakai serum di wajah, beberapa detik kemudian serum keliatan merasuk ke kulit. Kulit wajah yg awalnya basah jd terasa lebih lembut setelah serum meresap ke dalam kulit wajah☺ Ekstrak sakura ini cocok juga untuk tipe kulit saya yg mudah jerawatan. Biasanya kalau memakai skin care merk lain, wajah saya mudah timbul jerawat. Jadinya gak oke kan, pengennya wajah bercahaya eh malah banyak jerawat. Tapi setelah rutin memakai serum garnier ini, terlihat gak berefek ke tumbuhnya jerawat. Nilai plusnya pasti wajah jd lebih terasa lembut, tampak bening, dan bercahaya tanpa makeup. Saya daridulu jarang makeupan jd pengen bgt punya wajah mulus, bening, dan bercahaya tanpa makeup. Siapa sih yg gak mau punya wajah glowing bercahaya?😄 Oke baru kali ini nemu skin care yg cocok buat kulit wajah saya yg mudah jerawatan. Sebelumnya sulit sekali cari yang cocok sampe hampir nyerah untungnya nemu garnier. Yang lebih oke lagi harganya jauh lebih terjangkau drpd merk lain. Hebat banget deh garnier ini. Jadi wajib nyoba produk garnier lainnya juga nih. Gak perlu beli yang mahal kalo yg murah kualitasnya lebih oke dan cocok buat kulit wajah bermasalah kayak wajah saya🥰 Trus poin terpenting kata suami sih wajah saya jadi harum2 gitu dan dia suka. Top banget harumnya awet pula. Produk ini wajib direkomendasikan ke temen terdekat dan komunitas biar banyak orang yg rasain keajaibannya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
Chaca_07
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Garnier sakura white hyaluron booster serum ini lumayan bagus untuk kulitku yg acne prone-dehidrasi-oily.. Teksturnya yg seperti gel mudah diratakan dan cepat meresap dikulit.. Bikin kulitku lembut, lembab dan memperbaiki tekstur kulit yg gradakan, gk bikin ladang minyak juga diwajah.. Aroma nya cukup wangi khas varian sakura lain nya..
Usage: 1 week - 1 month Gift
L
lucy_wilimelda80
Normal, Medium, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Pertama lihat suka sama bentuk botolnya dan wanginya juga enak. Setelah 1 Minggu pemakaian wajahku terlihat glow dan bersih. Setelah di cek harganya juga terjangkau. Pasti aku terus pakai biar wajahku semakin glow
Usage: Less than 1 week Facebook
M
Megaprimanovianti
Normal, Medium, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali mencoba serum garnier sakura white hasilnya bikin speechless, sebagus ini perubahan yang terjadi pada kulit wajahku. Kemasan nya bagus, pemakaian praktis, terasa nyaman di wajah, dan wangi. Kulit wajahku terlihat lebih glowing. Aku sangat merekomendasikan produk ini, harganya murah kualitas bagus. Setelah habis pasti akan beli lagi. Cinta deh sama produknya Garnier 😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
tietien84
Combination, Medium, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Seneng banget waktu pertama kali paket datang isinya Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. Kemasannya elegan yaitu botol kaca dengan pipet. Pas buka, wanginya enak, teksturnya kental hampir mirip gel. Cara pakainya cukup 3 tetes dan ratakan di wajah. Aku kira serum ini bakalan lengket di wajah dan buat gak nyaman tapi ternyata setelah diaplikasikan ke wajah rasanya dingin dan cepat meresap ke dalam kulit. Dari awal pemakaian aku merasakan wajahku glowing seketika. Aku pakai 2x sehari dan setelah pemakaian 2 minggu wajahku terasa segar, lebih cerah dan terlihat glowing. Waaahh, aku bakalan rekomendasiin ke temen dan keluarga aku buat coba Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum nih. Terimakasih woopworld.id 😉
Usage: Less than 1 week www.woopworld.id
Z
Zhaflan
30 - 34
19 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali buka paket luar biasa senang karna mendapatkan produk Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. Dari kemasan packaging nya keliatan kalo ini produk ekslusif. Saat mencoba untuk pertama kalinya berasa banget tekstur beningnya lembut dan wanginya tidak menyengat. Karna teksturnya nya yg bening jadi mudah banget pengaplikasian nya ke wajah. Untuk harga sesuai dengan hasil dan manfaat yang akan didapat. Dan beneran kulit wajahku glowing setelah memakai Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum. Jadi pakelah Garnier Sakura White Hyaluron Booster Serum untuk wajah glowing tanpa make up ok.
Usage: Less than 1 week Sample
M
may_aldo
Oily, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Mudah dalam pemakaian, cepat meresap, tidak lengket, suka teksturnya,kemasan menarik, elegan, mudah didapat, cocok untuk jenis saya, harga terjangkau di apotek, ecommerce, supermarket,hypermarket,minimarket
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Desyaclara
Dry, Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Dia itu travel friendly karena ngga gampang bocor dan tidak terlalu besar ukurannya. Pertama kali di buka baunya enak dan relax, lalu teksturnya saat dipakai tidak lengket jadi rasanya ringan di muka. Rekomendasi buat yang ngga suka efek serum yang lengket.
Usage: Less than 1 week Brand website
R
Raditudina
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Pas pertama dapet kiriman Serum dari Garnier ini aku seneng banget dan exited banget buat buru buru pake ke wajah aku, dan pas pertama aku pake itu serumnya bener" wangi, ga lengket dan ga panas di wajah aku, langsung meresap ke wajah aku dan seketika wajah aku lebih cerah dari sebelumnya. Wah aku seneng banget dong ini cocok buat aku.. Aku pasti bakal rekomendasiin ke temen" Aku buat pake Serum dari Garnier ini. :)
Usage: Less than 1 week Sample
A
achiii
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Ngga nyangka dapet garnier serum sakura white dari woop ukuran botol 30 ml,seneng bangeeet. Kemasannya seperti serum pada umumnya dengan botol kaca&pipet.serumnya ini wanginya enak & aku suka sama wanginya.Tekstur serum ini lebih kental di banding serum pada umumnya,menurutku sih mirip gel gitu.Karna serumnya kental banget sampai mirip gel aku kira bakalan terasa berminyak&susah menyerap tapi ternyata setelah di coba serumnya setelah di oles &di tepuk2 cepet banget menyerap ke kulit dan ngga ada rasa lengket berminyak yg seperti aku bayangin. Di awal pemakaian di kulitku muncul bruntusan di area dahi,mungkin karna penyesuaian sama kulit ya karna setelah 2 minggu pemakaian bruntusannya ilang &wajah lebih cerah&kerasa seger banget di tambah noda2 jerawat mulai memudar. Thank you woop udah kasih kesempatan buat nyoba serum Garnier sakura white Hyaluron dan aku sukaaa
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 80 dari 126
Next