N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
setiap kali pengen coba serum ini itu pasti pusing milih dan takut ga cocok apalagi yang mahal, akhirnya balik lagi ke garnier karena ga mau ambil pusing dan ini emang udah cocok, terbukti worth it buat aku yang selalu punya dark spots, murah tapi ga murahan cocok banget buat mahasiswa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sarmidanpm
Oily, Medium Light, Cool
super sukaaaa. awalnya pakai toner nya, ternyata cocok trus iseng coba serum ini tapi yang kemasan sachet, ternyata cocok dan works. akhirnya beli yang botol. efeknya memang ga cepet, tapi setelah pakai sebulan terasa. muka aku cerahan dan bekas jerawat hilang. huhu, so happy
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
anindash
Combination, Medium Light, Warm
suka bangeett sama serum ini. awalnya aku coba2 doang sebenernya takut ga cocok karena pake yang seri pink aku ga cocok. tapi taunya cocok dan lumayan cepet memudarkan bekas jerawat akuu. teksturnya juga mudah nyerap kekulit
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
X
xrancix
Oily, Medium, Neutral
Bagusss di wajah aku. Nggak bikin bruntusan dan wajah nggak kusam.. Efek mencerahkannya lumayan terlihat setelah pemakaian yang rutin. Cuma baunya agak kuat gitu. Repurchase? Nggak kayaknya, kurang suka sama baunya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
ridaputri
Normal, Medium Dark, Warm
ini juara banget sih, muka aku bener-bener cerahan pake serum ini. selain itu, dark spot bekas jerawat aku lumayan memudar karena serum ini, tapi emang gak bikin ilang bekasnya sih, cuma lumayan banget udah bikin pudar. dia melembabkan juga. tapi aku kurang sukanya kalo pake serum ini malem, paginya muka aku lumayan berminyak
S
saniasurya
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget beneran, muka w beruntusan mulu trs jerawat kecil gtu. pas di apply di muka rasanya kek ada perig dikiiittt tp wkt w pake ini di malam hari, besok nya muka cerah, beruntusan berkurang, jerawat kempes, bekas jerawat jg mudar đ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
Beli ini sepaket sm facial foam nya tapi karna pernah punya pengalaman buruk sm vitamin c aku cuma beli sachetan aja. Awalnya aku make facial foam nya dulu sekitar 1 mingguan, karna lmyn keliatan mencerahkan nya trs aku barengin deh sm serumnya. Tekstur nya sih enak cepat meresap dan wangi nya jg seger, efek mencerahkan nya emg bener" keliatan diaku. Tapi dia bikin bruntusan dan jerawat mendem yg gak abis"..setiap kali pake malam nya pasti ada jrwt baru huhuu.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
V
vavaadv
Combination, Medium, Warm
krn takut zonk, aku beli yg sachetnya. awal pemakaian bagus2 aja malah aku notice bekas jerawat memudar. bikin kulit aku cerahan juga aaa seneng bgt. tp makin kesini ko sudut bibir aku kering bahkan sampe luka dan nimbulin bekas menghitam gitu. akhirnya aku stop pakai ini lagi. untung belinya sachet jd rugi2 amat hehehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ulfiiiaa
Combination, Medium, Neutral
Beli yang sachetan penasaran karena lagi hype banget dan berhubung lagi banyak bekas jerawat yang ganggu banget. Awalnya diaplikasiin semuka ada sensasi cekit cekitnya gitu terus dibeberapa titik ada ruam kemerahan. Sekarang pakainya cuman ditotol di bagian yang memang ada dark spotnya dan yahh sejauh ini agak mudar dengan pemaikaian rutin
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
H
Herumuhamamd
Combination, Medium, Neutral
pake ini 4 hari ada bruntusan kecil kecil .terus kalo aplikasiin berminyak .butuh beberapa menit buat nyerapnya .tapi noda hitam nya menurut saya nambah item .mungkin noda hitam aku dalem kali ya,atau gak tau kenapa.pengen cepet hilang noda hitam yang berbulan bulan âšī¸
Usage: Less than 1 week
Indomaret