Bright Complete Vitamin C Serum

Bright Complete Vitamin C Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Complete Vitamin C Serum

Garnier
3.7 (1.369 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum merupakan inovasi Booster Serum terbaru untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

How to use:
Gunakan sebelum day cream dan night cream. Teteskan 3 kali setiap pemakaian. Aplikasikan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
watindah
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2020
awalnya iseng nyoba serum ini yang versi travel size-nya, dan bodohnya aku waktu beli ini gak liat ingridiants nya, kandungan di serum ini banyak banget di alcohol, niacinamide, yang mana semua kandungan itu gak pernah cocok di muka aku, awal pake ini serum sebelum tidur muka perih banget terus cekit2 besok paginya gak bikin jerawat atau beruntusan sih tp muka malah jd kusam banget dan berminyak padahal kulit ku sebelumnya kombinasi, jd kayaknya gak berani nerusin produk ini deh aromanya juga kenceng banget
Usage: Less than 1 week Alfamart
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
Sejujurnya aku baru tahu kalo beli ini mehong banget ternyata, so say thanks lah buat yang ngasih ini sepaket garnier light complete (day cream sama sleeping masknya) karena kalo ditotal2 pasti lumayan menguras duid jajan. Suka banget sama packagingnya keliatan elegan, pipetnya juga keren (mungkin ini karena ukuran besar, standar botol serum pada umumnya). Dipikir sih pas dapat, cairannya bakalan bening kental ga taunya putih keruh masih ada nyisa bening2nya sih dan teksturnya lumayan kental tp taro punggung tangan glindingnya cepet. Nyerepnya juga cepat dikulit, ga lengket. Karena masih baru pake belum keliatan lho penampakan cerahnya.Bakal diedit kalo udah keliatan progresnya, mudah2an sebelum sebulan ya.
Usage: Less than 1 week PR Package
K
kaylazahwaa
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2020
Asli ini sama sekali engga ngarus di wajah aku, malah bikin berunstusan sama jerawat, mana banyak banget lagi jerawatnya🤬, tapi buat yang sakura bgs bgt! Karena aku pake yang ini waktu pagi, dan yang sakura malem, yang sakura betul” bikin kulit jadi glowing🥳
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
J
jesslynnneee
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2020
kyknya emg ga pernah cocok sama produk garnier, kecuali micellar waternya. aku pake ini selama 1 mingguan malah muncul 7 jerawat dan bekasnya item bgt. tujuan pgn menghilangkan bekas jerawat eh malah nambah-_-. fragrance nya jg strong bgt. serasa pake parfum di muka. jd takut mau nyoba produk garnier yg lain...
Usage: 1 week - 1 month Watson
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
10 Aug 2020
Aku gatau salahnya gmn, tapi kalo aku pake produk ini dibarengin sm day cream series yg sama malah bikin muka jadi bertekstur kasar:( akhirnya skrg aku coba pake ga tiap hari, karena msh penasaran bgt huhu.. Teskturnya enak bgt aku suka pas diaplikasiin gampang.. Coba kita tunggu sampe produknya habis yaa :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yuliack
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
Nyobain ini karena lagi hits iklan nya dan promo terus di Tokopedia Official store nya, dari segi packaging bagus botol kaca dua-dua nya dan ada box nya. Untuk sediaan dalam serum saat dipakai terasa lengket di wajah dan lama meresapnya. Untuk cream nga juga sama, lengket dan padet cream nya, ini bisa digunakan di siang dan malam hari, tapi kalau siang biasanya aku double pakai sunscreen SOF50PA++++ lagi. Kalau rutin penggunaan dengan masker nya selama 2 minggu keliatan efek diwajah aku jadi makin cerah, tapi harus terus-terusan dipakainya, kalau stop sehari langsung keliatan kusem nya, gak tau kenapa kulit aku yang aneh atau gimana. Overall, dengan harga segitu worth it banget untuk mencerahkan wajah, dapet fungsi nya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Y
yuliack
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
Nyobain ini karena lagi hits iklan nya dan promo terus di Tokopedia Official store nya, dari segi packaging bagus botol kaca dua-dua nya dan ada box nya. Untuk sediaan dalam serum saat dipakai terasa lengket di wajah dan lama meresapnya. Untuk cream nga juga sama, lengket dan padet cream nya, ini bisa digunakan di siang dan malam hari, tapi kalau siang biasanya aku double pakai sunscreen SOF50PA++++ lagi. Kalau rutin penggunaan dengan masker nya selama 2 minggu keliatan efek diwajah aku jadi makin cerah, tapi harus terus-terusan dipakainya, kalau stop sehari langsung keliatan kusem nya, gak tau kenapa kulit aku yang aneh atau gimana. Overall, dengan harga segitu worth it banget untuk mencerahkan wajah, dapet fungsi nya.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
ayuganeda
Normal, Medium Light, Warm
08 Aug 2020
Rekomen
suka sama serum ini, bener bisa buat wajah aku lebih cerah, dan memudarkan darkspot di wajah, teksturnya agak cair tapi gampang di blend, terus juga gak lengket gampang dan cepet meresap di kulit wajah aku, recommended buat kulit kusam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hils
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2020
niatnya coba coba buat buktiin klaim produk yg katanya bisa ngilangin darkspot... kesan awal pemakaian biasanya aja, aman aman aja dan ada efek finishing kek serum yg lain (glow), cairannya ngga bening tapi semacam ada putihnya gitu dan lebih cari dari serum yg sebelumnya kupakai... setelah beberapa hari (< 1 minggu) mulai muncul beberapa masalah dimuka aku. muncul semacam iritasi jadi efeknya panas gitu kalo aku pas pake cleanser, terus lama kelamaan jerawat muncul parah banyak banget di pipi, sedih banget T.T padahal sebelumnya mukaku udah mulai mulus (setelah sebelumnya juga berjerawat parah), yg niatnya tadi mau ngilangin darkspot malah jadi makin berjerawat T.T.. Idk whats wrong this product sampe sampe semua masalah dimuka aku ini berawal dari produknya garnier, jadi trauma buat nyoba produknya garnier #adakah kalian yg bernasib sama seperti say?
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
B
bininyafelix
Normal, Medium Dark, Warm
07 Aug 2020
pas awal awal pake skincare kira kira dua tahun lalu aku nyoba ini. kurang dari seminggu pemakaian muka aku lgsg breakout, padahal sebelumnya kulitku bener bener gaada masalah. bknnya cerah malah jerawatan sama bruntusan, butuh waktu satu setengah tahun buat ngilanginnya dan skrg aku lg berusaha ngilangin bekasnya :(
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
Prev
Laman 99 dari 137
Next