T
tasyalau
Dry, Light, Warm
Aku sudah pakai 3 botol. Memang se holy grail itu produk ini di mukaku. Yang keliatan banget adalah cosrx snail ini bikin wajah jadi glowing dan bekas jerawat memudar. Aku pakai sebagai serum. Super duper rekomen bagi kalian yang punya kulit normal to dry yang bermasalah dengan jerawat👍 This product is perfeccttttto
Usage: More than 1 year
Shopee
L
Lisnayulia
Combination, Medium, Neutral
Ini essence terfaaaaaav! Ampuh banget untuk mengatasi beruntusan, wajah kering dan juga teksturnya yg gel bisa meminimalisir penggunaan. Walau cuma pake sedikit tapi ini bisa untuk satu muka gitu, kalo malem pake pasti paginya keliatan banget bedanya. Wajahku jadi kenyal dan glowing! Cukup pricey memang tapi masih worth it menurutku.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
reginaasr
Normal, Medium, Neutral
suka banget sama produk ini, bisa ngilangin jerawat kalau di pakainya rutin, telsturnya agak kentel dan lengket gitu tapi menurut ku oke oke aja sih. kalau pake ini malam sebelum tidur paginya bakal lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
novarini18
Dry, Medium, Neutral
Tipe muka ku normal dan terkadang bisa kering. cari pelembab dan ya ini terbukti melembapkan, harganya lumayan pricey ya cuma awet ga habis habis. dari segi tekstur aku kurang suka karena lengket mungkin karna ada kandungan snailnya jd untuk dibawa tidur kurang recomend. dan selama pemakaian yg hampir 6bulan tidak ada perubahan yg significant dimukaku cuma terlihat warna kulit sedikit rata. thank you
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
F
farhnbila
Combination, Light, Warm
Aku pake ini udah repurchase tiga kali! karena beneran sesuka itu sama hasilnya, bikin kulit wajah lebih kenyal juga kulitku terhidrasi apalagi pas abis bangun tidur berasa glowing dan bersih banget!!!
Usage: More than 1 year
Sociolla
R
raisaastari
Normal Skin, Light, Neutral
Jidat aku pernah beruntusan. Terus temen aku ngerekomendasiin ini. Hasilnya bagus banget! Rutin aku pake tiap malem dan bruntusan aku mulai berkurang dalam 3 bulan. Jangan lupa rutin pake sunscreen juga
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
melissadrmwn
Oily, Light, Neutral
produk ini teksturnya agak kental karena kandunga snail nya, dan udah pasti melembabkan banget. tapi karena kulitku oily, jadi terlalu heavy di muka aku dan kayaknya emang aku gacocok sama per-snail-an, soalnya coba merk lain yg ada snailnya juga gacocok dan malah timbul jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dinnatisti
Normal, Medium Light, Neutral
My holimoligrail ❤️🔥 Udah repurchase yg keberapa kali sampe ga inget Gila sesuka ituuu, lembab iyaaaa Nyerahin iyaaa, memperbaikin skin tekstur iya Apa lagi yg ga bisa darii snail mucinnya cosrx inii I cant live without you pokoknya! Luv yu
Usage: More than 1 year
Brand website
L
liskariski
Combination, Light, Neutral
pemecah masalah untuk beruntusan w, make ini 3 hari muka rasanya lembut bgt, beruntusan bener bener berkurang bgt, tiap bangun tidur rasanya muka halus bgt, sangat sangat bersyukur bisa nemuin produk ini, repurchase? Pastiiiii bakal w repurchase terus terusan
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
syaniay
Dry Skin, Medium, Warm
Alhamdulilah gapernah gagal pake produknya cosrx, dari sekian produk yang aku coba pasti cocok dan berpengaruh buat kulit aku, salah satunya essence snail ini. Awalnya ragu banget mau beli tp karna iseng ke sociolla dan liat lagi diskon akhir dibeli juga karna udh kepo dr lama bgt, dia bagus banget buat tekstur kulit dan bikin kulit jauh lebih lembab, cukuo tenangin kulit pas lago iritasi
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store