M
maelaau
Combination, Medium, Neutral
Yaa gimana ya, sebenrnya bagus2 aja sih menurut aku, cuman di aku agak kurang ngaruh gitu padahal make udh 3 bulan lebih. Untuk ukuran, walaupun harganya agak mahal tapi sumpah deh awet banget ga abis2 woyy🤏🏼😩😩😩 Untuk tekstur sih agak lengket dan menyerapnya kurang cepet.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rainb
Normal, Medium Dark, Warm
Secinta itu sama snail cosrx <3 Beli ini awalnya karna nyobain dari bundle cosrx.. saat make ini muka ku kerasa kenyal dan mulus <3 akhirnya beraniin beli yg gedenya dan masih ku pake rutin di malem hari setelah hydrating toner dan essence..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
willoatmealfixthis
Combination, Medium, Warm
Okee udah coba semingguan yaa dan love bgt! Jadi gw baca reviews online dan ada yg bilang ini bisa bikin brutusan/ breakout kalo dipake terlalu banyak dan terlalu sering. Jadi awal2 pake tuh cuma 0.5- 1 pump gitu, sampe akhirnya “lolos ujian” (ujian bruntusan haha) dan baru berani kalo malem pake 1.5 pumps. Ini aseliiiii enak bgt bgt bgt untuk improve tekstur kulit jadi mulush bgt! Ga bisa buat ganti moisturizer sih, jd tetep gw lapisin pelembab. Setelah semingguan gitu keliatan bgt muka gw kayak keliatan lebih ga kusem, ga capek, dan aq terlihat seperti manusia-manusia yang minum air 8 gelas per hari yuhuuu~ Untuk mudarin jerawat si ga juga ye, TAPI untuk “ngebantu” produk-produk actives dia juara. Kayak kulit gw lebih ga iritasi aja walaupun maskeran, pake actives, pake chem exfo.. jd otomatis lebih ga takut pake skincare yg “keras”.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
T
titispuspitasr
Combination, Medium, Neutral
baguss bangettttt wajib cobain buat yang suka tipe skincare agak kental tapi cepet menyerap bukan malah yang kayak oil gitu. melembabkan banget terumata kalo lagi di ruangan ac yang berjam jam atau hampir seharian gitu, ini membantu banget keliatan tetep kenyal seger gitu mukanya. aku pakenya tiap mau tidur aja sih ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saraccil
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beberapa tahun lampau, aku sempat coba salah satu snail essence dari brand 🇰🇷, tapi sayangnya aku malah BO. Ga tau angin apa, tiba-tiba aku tertarik buat nyobain snail skincare lagi. Turns out, I fell in 💖 with this snail mucin essence from @cosrx! Kandungan utamanya adalah snail secretion filtrate / lendir siput. Agak eww ya? Tapi lendir siput yang dipakai bukan sembarangan, & manfaatnya buat kulit pun ga main-main. Lendir siput diklaim memiliki healing & repairing properties, sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, essence ini juga mengandung humectant & soothing ingredients lain kaya Hyaluronic Acid, Panthenol, Betaine, & Arginine. Ga heran essence ini tuh sangat melembabkan, even bisa jadi light moisturizer untuk siang buat oily skin, karena menurutku pake ini aja tuh udah cukup moist, ga perlu ditambah moisturizer lagi, kamu bisa langsung pakai sunscreen. Teksturnya pun slimey & sedikit lengket beneran kaya lendir siput, tapi ga berbau. Justru karna efek lengketnya, IMO ini enak banget dipake sebelum makeup. Essence ini bakal mempersiapkan kulit biar makeup lebih duduk/nempel di kulit. Essence ini bikin kulit terasa lebih plumpy & sedikit menyamarkan pori, sehingga kulit tampak lebih flawless 😍 Karna kebetulan aku lagi ga BO, aku ga bisa assess kemampuan healing wound-nya. Tapi, menurutku essence berbahan snail ini layak dicoba buat acne-prone skin yang mau luka bekas jerawat & kemerahannya lebih cepat sembuh. Kalau dari aspek kemasan, aku no comment deh buat Cosrx! 👌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
G
gwennnnnn
Combination, Medium, Neutral
Produk ini hype banget di tahun ini... selalu keracunan sama review dr influencer, tapi setelah coba beberapa bulan dengan pemakaian yang rutin 2x sehari pagi-malam, yg aku rasain kulit jadi lembab other than that gaada sih. Menurutku ini pinter2 marketingnya untuk menjual produk rangkaian snail ini...
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
Tipe essence yg bening, kental, melembabkan. wajib ada di laci skincare saya. selalu suka dengan experience menggunakan skincare yg kental seperti ini, mudah untuk diratakan di seluruh wajah, meskipun memang butuh waktu utk meresap ya. saya biasa sekali pakai 3 pump. saya pernah baca, snail mucin ini akan jadi great combo jika dipakai dengan vit c. beneran mantul sih, kulit saya jadi terjaga kelembabannya dan cerah.
Usage: More than 1 year
Sociolla
F
Faraahna
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang lebih setahun pake ini dan ngebantu banget buat benerin tekstur kulit yg bopeng2, kulitku cukup dalem gitu bopengny dan snail mucin ini bener2 ngebantu banget ya sekitar 90% bopengnya berkurang
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
P
pamellacitra
Dry, Medium Light, Neutral
kedua kalinya beli snail mucin ini, karena bener-bener ngelembapin dari hari pertama pemakaian, pori-pori lebih kecil, dan muka jadi lebih plumpy. rekomendasi banget buat tipe kulit kering. dipake pagi dan malem pun gak bikin overhydrated :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nonamaydiana
Combination, Medium Dark, Neutral
Wah sumpah sih ini essence holy grail aku banget. Dulu kulitku rusak parah kaya terkikis dan pori2nya besar. Begitu aku coba ini dengan rangkaian produknya, bener2 ajaib bgt. Pori2ku mengeciil secara perlahan, bekas jerawat menghilang, no more acne (exc period), dan plumpyyy bgt wajahku jadinya. Untuk kerutan halus juga memudarrr. Kuncinya adalah: SABAR. Skincare ini butuh proses, dan itu ga sebentar. Aku pakai ini almost 1 year, dan itu hasilnya terlihat secara perlahan. Repurchase: OFCOURSEEEE, krn aku jg antisipasi penuaan dini sejak umur 21. Latar blkg ku adalah teknik, jadi aku srg bgt begadang dan stress sana sini. Dan cosrx bnr2 mantuuulllitaaa!♥️
Usage: More than 1 year
Shopee