B
bellakims
Oily Skin, Medium, Neutral
Waktu itu iseng beli produk corsx di aeon, dan akhirnya mau coba yang snail ini. Ternyata bagus di wajah, bikin kenyel dan melembabkan sama mengurangi jerawat sama kemerahan di wajah. Cocok kok ini buat dipake pas kulit kering atau berminyak, pokoknya suka banget
Usage: 1 week - 1 month
AEON
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Snail mucin ini teksturnya agak kental dan lengket, sesuai namanya mirip lendir dan ga ada wanginya. Pakainya cukup sedikit aja, karena agak lama menyerapnya. Kalo terlalu banyak pakainya bikin muka berminyak dan lengket. Jadi aku lebih sering pakai snail mucin ini pas malam hari. Ngebantu banget buat hidrasi kulit, menenangkan jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. Sejak pakai snail mucin ini aku ngerasa kalo jerawat jadi jarang nongol kecuali emang ada pemicunya kayak makan berantakan, stress, kurang tidur, maskne, dll. Sebelumnya aku lebih gampang jerawatan padahal udah double cleansing, udah jaga pola makan, jaga pola tidur tapi ada aja gitu jerawat yg nongol. Nah, semenjak pakai snail mucin ini aku ngerasa kalo kulit jadi lebih sehat dan tekstur kulit jadi lebih halus. Selain itu aku ga merasakan efek lain sih dari snail mucin ini. Tapi menurut aku kulit sehat, jerawat jarang nongol dan tekstur kulit membaik itu adalah nilai plus banget 🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sbrinafirrar
Dry Skin, Medium, Warm
Kalau cari essence yg light weight buat kulit kering, imo ini bisa jadi opsi. Cuman emang harus ditumpuk sama moiturizer atau oil sih di aku biar keringnya awet. It feels nice to my skin, easy to absorb too! Might recommend this to anyone who has sensitive skin as well.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fazha30
Oily Skin, Medium Light, Neutral
produk ini holly grail akuuuu 🥳 siapa sih yang nggak kenal? kayaknya hampir orang yang ngerti skincare tau dia deh 🤣 dia teksturnya gel kental gitu, biasanya aku pakai dia banyak" ketika kulit lagi rewel, aku menjadikannya sebagai hydrating toner, karena dia bikin kulit lembab, kenyal dan halus, pokoknya produk ini nggak neko", aku sukaaa 🥰
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
karimacandra
Dry, Medium, Neutral
Awal pake ini karna kulit ku dehidrasi sampe jidat bruntusan parah temen fd nyaranin pake per snail snail an duniawi hehehe, akhir nya coba ini tektur nya kental banget nyerep nya agak lama, aku pake ini awal awal ngrasa agak purging ya tapi aku tetep pake sampe akhirnya mendingan kok . cuma repurchase "noo" mau coba merk sebelah dulu tapi aku tetep rekomen inii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Linzell
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaa bgt sama produk ini mantap pokoknya buat menghaluskan biar muka ga gradakan gitu di pake sblm makeup jg bgs btw ini habis botol ke 2 loh mau boltol ke 3 omg suka bgt bakalan pake ini terus siih isinya jg bnyak bgt awet pol bisa hampir 1 tahun love bgt pokoknya bakal beli lg klo ga coba coba yg lain wkwk tp kayanya bakalan balik lg siih 😅 ya gimana dah 2 th lebih
Usage: More than 1 year
Shopee
G
Greendale
Dry, Medium, Cool
Teksturnya kentel lengket kayak lendir gt sih emang, jd mending digosokin di tangan terus baru di-tap2 biar cepet nyerap. Tekstur wajah lumayan ilang setelah pemakaian rutin. Lembab aja gt pake ini. Cocok dipake habis exfoliating toner yg udah dilayer sm hydrating toner dg tekstur ringan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
titinurra
Combination, Medium, Warm
agak susah mnyerap.. ngelembapin. but I've ever tried better essence with cheaper price.. so I expect it to do better, well to much expectation I guess.. so so buat essence toner, no repurchase from me 😅🙏
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
A
adarsanti
Combination, Medium Light, Warm
Essence yg aku pake jadi slot serum tiap pagi atau malem dan udah lamaaa bangett selalu pake. Tekturnya mayan kental bening kayak lendir siput gitu loh. Enggak ada fragrance sama sekali. Awalnya mikir pasti bakal susah nyerap nih. Eh ternyata enggak. Gampang banget diratain dan gampang nyerap juga 🥰 Aku tau sih kata orang bopeng karena jerawat tuh kalo mau ilangin minimal kudu pake laser. Tapi aku buktiin sendiri setelah pake essence ini kurang lebih habis 1 setengah botol hasilnya nyata banget bikin bopeng jd tersamarkan banget. Apalagi buat bopeng yg ngga terlalu dalem. Bekas jerawat yg gelap jg cepet tersamarkan. Emang kudu sabar karena takes time banget tp hasil sabarnya bakal worthy bangetttt buat kulit 🥰🥰🥰🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
X
xixivmm
Oily, Medium Light, Neutral
Entah aku yang ga cocok sama kandungan snail atau gimana, tapi kalo pake ini komedo di muka aku jadi lebih banyak untungnya baru nyoba yang travel size sih. Teksturnya sendiri kek lendir ya karena snail kali yaaa. Aku stop pake ini karena dia ga bikin apa-apa juga di mukaku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee