G
garnisss
Dry Skin, Medium, Neutral
Kalo lagi jerawatan aku bener-bener langsung pake acne spot serum azarine ini, ampuh banget buat ngilangin jerawat cuma di olesin ke bagian yang ada jerawat nya besok nya jerawat aku langsung kering! keren banget ditambah harga yang affdorable love banget!
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
faerihaneul
Oily, Medium, Neutral
dapet produk ini pas flash sale buat ngado temen ternyata Alhamdulillah cocok sama dia, bekas jerawat pun cepet ilangnya karena pakai ini terimakasih azarine huhu produknya selalu cocok buat semua tipe kulit the best deh, jangan ragu beli yang ini ya guys
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
AuliSya
Combination, Medium, Warm
Serum totol untuk jerawat nih harus selalu ada di rak makeup ku sih, karna jerawat suka tiba2 muncullll. Jadi kalo tau2 muncul jerawat langsung pake yg dari azarine ini, ampuh ngempesin jerawatku dalam 2 hari. Udah gitu affordable pula makin cinta
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
Aryaamandita
Oily Skin, Medium, Neutral
Acne Spot Serum andalan akuuuu.. tiap mau dapet pasti jerawat nya mulai bermunculan😭 nah solusi nya aku pake Serum ini malam sebelum tidur dan besok pagi nya bakalan kempes tuh jerawat. harganya juga super murah must try deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fara_Pranadia
Dry, Medium Light, Neutral
baru pakek semingguan sih tapi udah keliatan bruntusan aku agak samar di daerah pipi sama dahi. tiap hari sih pakek biarr cepet hilang juga kering. jadi ga pernah mengeluh sama temen ortu juga karna udah ada penangkal bruntusan dan jerawat deh sekarang
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
P
putriroslin
Normal, Medium Light, Warm
Favorite bangett produk inii mengatasi jerawatku yang membandel huhu. Cuma ditotol totol doangg dan besoknya jerawatnya muncul trus kering. Teksturnya juga enakk ga lengket dan mudah menyerapp. Harganya sangatt ramah dikantongg huhu the bestt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Q
quraisy
Dry, Medium Dark, Neutral
jujuur setelah rutin memakai ini jerawat aku sudah kering dalam waktu dua hari saja dan dalam seminggu sudah pudar dong dong bekasnyaa. aku recommend juga ke pacar aku buat cobain saat akan datang bulan biasanya dia pada muncul jerawat dan terbukti dong hasilnya sesuai aku
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
ochiputri
Combination, Medium Light, Neutral
Ini muka lagi jerawatan para banget karna lagi datang bulan jadi stres banget apa lagi acne spot aku abis trus ini muncul mulu jadi mau nyoba yang acne versi serum ini biar ga penasaran lagi karna muncul muncul muluu semoga jerawat jerawatnya jadi kempes
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
I
Inkaayuchristina
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama serum ini, ada retinol yang bagus banget untuk kurangin bekas jerawat, kemerahan, teksture serumnya cair dan gampang ngeresap di kulit aman buat semua jenis kulit terutama yang kulit sensitive, wajib cobain sih, suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sitisit01
Combination, Medium, Neutral
kalo udah jerawatan tuh bingung dan jadi gak pede untung ketemu sama serum acne spotnya azzarine yg harganya cocok dikantong...beneran bisa memudarkan bekas jerawat lhoo😭gampang banget lagi cuma ditotol totol ajaa secinta ituuu dan wajib cobain juga siii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee