P
putrizkiandriani
Normal Skin, Medium, Neutral
Andalan aku banget tiap jerawat dateng. Jerawatnya langsung kering dan memudar bekasnya dalam 2 hari aja. Dipakai setiap pagi & malem, totol di jerawatnya langsung. Jadi gak perlu worry lg deh sama jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ayusetiasr
Normal, Medium, Neutral
Aku iseng lagi cari serum yang bisa ngempesin sekaligus mudarin bekas jerawat. Dan temenku nyaranin produk ini, awalnya ragu kan tapi ternyata ga cuma bekas jerawatnya aja yang hilang bruntusanku juga hempas dan senengnya lagi mukaku jadi bersih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
andififii_
Combination, Light, Neutral
Baru pake semingguan lebih, beruntusan aku mulai perlahan hilang, semoga cocok untuk seterusnya deh biar ga ganti ganti lagi, kadar minyak di wajah aku juga udah mulai berkurang ❤️ trus aman banget karena bebas alkohol jadi aman buat ibu hamil dan menyusui
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
Wntias_
Oily, Medium, Neutral
Aku iseng cobain acne spot serum nya azarine ini karena emng lagi cari2 produk buat jerawat yg gampang bgt muncul terutama area dahi. Ternyata lumayan cocok buat kulitku dan bertahap cukup membantu ngurangi munculnya jerawat baru yg lain.
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
beautifful
Dry, Medium, Warm
aku pake ini buat jerawat hormonal, setiap haid pasti aja ada jerawat :'' ini ngempesin dan hilangin bekasnya juga, kerjanya juga cepet baru beberapa hari udah langsung kelihatan hasilnya 😭👍🏻 kata aku kalian harus coba, yakin gaakan kecewa
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
P
patriamarani
Normal Skin, Medium Dark, Warm
acne spot serum ini bantu banget buat memudarkan bekas jerawat dan mengempeskan jerawat. pakai ini muka ku makin lembab,jadi makin membantu ngurangi bekas jerawat nan hitam. bisa tahan 3bukan di aku😂. aku 3/4kali per minggu. dan produk ini emg worth di aku
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
R
Rezaki
Dry, Medium, Neutral
pake ini hari pertama. lumayan sih ga perih. padahal kondisi kulit ku ini lagi breakout parah. dan baru tau ternyata didalamnya itu gaada kandungan alkohol ataupun parfumenya. gampang nyerap dikulit. udh gitu plumpy juga setelah diaplikasikan di wajah.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
ffani_111
Normal Skin, Medium, Neutral
akhir-akhir ini wajahku jerawatan, terutama di dahi, bikin ga pede, nyoba-nyoba deh acne serumnya dari azarine, coba rutin pake selama seminggu eh ternyata berhasil, jerawatku mulai kempess dan perlahan-lahan pudar, terbaik bangett azarine ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
arshalamaharani
Oily, Medium, Neutral
Baru coba sekitar kurang dari 1 bulanan, overall aman sih di kulit gak bikin breakout. Kalo aman sampe sebulan kedepan aku bakalan repurchase lagi ini produk dari azarine emg ngeracun banget sih tolong 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sriadiyatma
Normal, Medium Dark, Neutral
aku kalau bingung pilih produk selalu larinya ke azarine. kek aku baru aja jerawatan trus coba produk ini. behh mantab banget. jadi jerawatku mendingan kalau aku pake dimalem hari. bangun bangun uda mendingan gitu jerawatnya. mantab banget deh.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio