Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

P
putrizkiandriani
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Andalan aku banget tiap jerawat dateng. Jerawatnya langsung kering dan memudar bekasnya dalam 2 hari aja. Dipakai setiap pagi & malem, totol di jerawatnya langsung. Jadi gak perlu worry lg deh sama jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayusetiasr
Normal, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Aku iseng lagi cari serum yang bisa ngempesin sekaligus mudarin bekas jerawat. Dan temenku nyaranin produk ini, awalnya ragu kan tapi ternyata ga cuma bekas jerawatnya aja yang hilang bruntusanku juga hempas dan senengnya lagi mukaku jadi bersih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
andififii_
Combination, Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Baru pake semingguan lebih, beruntusan aku mulai perlahan hilang, semoga cocok untuk seterusnya deh biar ga ganti ganti lagi, kadar minyak di wajah aku juga udah mulai berkurang ❤️ trus aman banget karena bebas alkohol jadi aman buat ibu hamil dan menyusui
Usage: Less than 1 week Shopee
W
Wntias_
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Aku iseng cobain acne spot serum nya azarine ini karena emng lagi cari2 produk buat jerawat yg gampang bgt muncul terutama area dahi. Ternyata lumayan cocok buat kulitku dan bertahap cukup membantu ngurangi munculnya jerawat baru yg lain.
Usage: Less than 1 week Shopee
B
beautifful
Dry, Medium, Warm
03 Nov 2022
Rekomen
aku pake ini buat jerawat hormonal, setiap haid pasti aja ada jerawat :'' ini ngempesin dan hilangin bekasnya juga, kerjanya juga cepet baru beberapa hari udah langsung kelihatan hasilnya 😭👍🏻 kata aku kalian harus coba, yakin gaakan kecewa
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
P
patriamarani
Normal Skin, Medium Dark, Warm
03 Nov 2022
Rekomen
acne spot serum ini bantu banget buat memudarkan bekas jerawat dan mengempeskan jerawat. pakai ini muka ku makin lembab,jadi makin membantu ngurangi bekas jerawat nan hitam. bisa tahan 3bukan di aku😂. aku 3/4kali per minggu. dan produk ini emg worth di aku
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
R
Rezaki
Dry, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
pake ini hari pertama. lumayan sih ga perih. padahal kondisi kulit ku ini lagi breakout parah. dan baru tau ternyata didalamnya itu gaada kandungan alkohol ataupun parfumenya. gampang nyerap dikulit. udh gitu plumpy juga setelah diaplikasikan di wajah.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
ffani_111
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
akhir-akhir ini wajahku jerawatan, terutama di dahi, bikin ga pede, nyoba-nyoba deh acne serumnya dari azarine, coba rutin pake selama seminggu eh ternyata berhasil, jerawatku mulai kempess dan perlahan-lahan pudar, terbaik bangett azarine ini
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arshalamaharani
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Baru coba sekitar kurang dari 1 bulanan, overall aman sih di kulit gak bikin breakout. Kalo aman sampe sebulan kedepan aku bakalan repurchase lagi ini produk dari azarine emg ngeracun banget sih tolong 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sriadiyatma
Normal, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
aku kalau bingung pilih produk selalu larinya ke azarine. kek aku baru aja jerawatan trus coba produk ini. behh mantab banget. jadi jerawatku mendingan kalau aku pake dimalem hari. bangun bangun uda mendingan gitu jerawatnya. mantab banget deh.
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Prev
Laman 93 dari 198
Next