Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

A
Afidazakiyaa
Normal, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Tekstur acne spot ini ternyata cair, jadi gampang banget meresapnya ke kulit. Emang agak perih tapi ngga yang cekit cekit banget. Jerawat jadi lumayan cepet keringnya, termasuk bekasnya juga cepet pudarnya. packagingnya ukurannya sama seperti serum pada umumnya. worth to try.
Usage: Less than 1 week Whatsapp
I
intanmaulinn
Combination, Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
jujur ga banyak ekspektasi sama acne spot serum azarine, tapi pas pertama nyobain makin hari itu makin keliatan banget hasilnya bagus banget, awal nya takut banget pake serum serum kaya gini tapi untuk pemula cocok banget sih, makasih buat yang udah bikin produk azarine ini🖤
Usage: Less than 1 week Shopee
I
icakale
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Baru tau azarine ada produk acne spot. Kemarin coba coba buat meredakan jerawat yang menonjol dibeberapa wajah. Packagingnya lucu designnya sangat menonjol diwarna. Baru pemakaian beberapa minggu, semoga lekas reda jerawatnya. Yang punya acne skin, bisa cobain ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mariaaa32
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
awalnya beli karena packagingnya lucu banget sekalian mau coba sengaruh apa serum lucu ini di muka aku. ternyata cocok banget di muka aku, bekas jerawat lama lama memudar dan kl ada jerawat besoknya lgsg kempes. gokillll serum azarine worth to try banget dan yg pasti harganya sangat ramah di kantong🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
farapra
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
awal coba coba yg menghasilkan ya pake produk ini, ga takut kalo mau datang bulan selalu muncul jerawat karna udah ada penangkalnya yg ampuh kurleb 2 hari udah kering itu jerawat. semoga aja awet dimuka aku aja deh biar bisa beli ini soalnya cocok banget dikantong
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Y
yuniitta1
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Serum ini tuh emangggg secocokkk itu sih di muka ku yang lagi breakout karna jerawat hormon yang ta kunjung usai ini udah nya bener bener lembabin banget kulit ku yang super duperrr sensitif dan Mantulll banget di pas jerawatt sukaa produk nya
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
M
Muaww
Dry, Medium, Warm
03 Nov 2022
Rekomen
keracunan dari influencer, katanya bagus bgt bikin jerawat ga meradang, kempes gituu, akhirnya iseng nyoba kok mantap bgt😭 ga nyesel juga beli nya soalnya bikin jerawat ku langsung kempes. kandungannya juga mantulll puolll.the best pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
rosiartina
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
aku bukan type kulit yang sering jerawatan, kemaren muncul dua jerawat pas mau haid jadi searching searching acne spot ada yang review ini jadilah ku cobain ini, dan lumayan efeknya ga pake lama buat ngeringin jerawat, ada beruntus kecil juga tak pakein ini ilang gada bekas ny
Usage: Less than 1 week Shopee
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Berawal dari "coba-coba" eeeh malah keterusan jatuh cinta saking ampuh nya ngatasin jerawat aku! Bikin jerawat cepet kering dan menuntaskan sampe bekas nya pun bener-bener hilang! Ga ada rasa perih ataupun iritasi, jadi suka banget sama acne product ini 🤍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fayuuk
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2022
Rekomen
Beli ini karena fomo aja awalnya. Tapi ternyata hasilnyaa waa bagus di akuu!! Berasa banget berkurang sebumku. Pdhl mukaku itu oily acne prone. Jerawat membandel bulanan aku cepet kering kalau habis pake serum ini. Meskipun aku hanya pakai malam aja tapi ngaruh lumayan di wajah aku yg zuper sensitif ini.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 92 dari 198
Next