D
DayFil
Dry Skin, Light, Neutral
Pertama kali pake pas wajah aku breakout gara gara setiap hari ada aktivitas luar rumah dan wajib pake masker kemana mana. Teksturnya kental dan cenderung cair, dipakainya mudah menyerap. Pemakaian rutin di aku, memudarkan bekas bekas jerawat. 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wenyriastini
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produk-produknya azarine karena sengaruh itu di muka aku, bekas jerawatku jadi memudar banget semenjak pake ini😍😍 berawal dari iseng nyobain karena rekomendasi temen eh akhirnya jatuh cinta dan jadi repurchase berkali-kali hihihi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tiaracindy
Combination, Medium, Neutral
aku beli serum ini recommendasi dari kakak. tapi sekarang aku sayang banget sama serum ini. soalnya waktu dipake itu ringan banget teksturnya. dan jerawat-jerawat di muka aku cepat juga keringnya, hitam-hitam sisa jerawat juga memudar juga.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nurhayati1212
Oily, Medium, Neutral
ini bagus banget buat ngempesin jerawat yang lagi mateng-matengnya, trus juga teksturnya enak gampang nyerep ga lengket, serumnya juga bikin kulit lembab dan ga kering sama skali, ditambah ini ngasih efek glowing kalo abis pake ini dan kalo dipake sebelum make up gabikin peeling
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
auliyah515
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Berawal dari racun tiktok iseng" cobain eh ternyata beneran bagus dong😩💗💗💗💗 serumnyaa ampuh bgtt buat jerawat malemnya aku pake besoknya udah kempes cintaa bgtt huhuu sm serum acne nya azarine ini, cepet meresap ke kulit dan ga lengket. bakalan jadi serum acne andalan aku sih must try buat kalian yg blm cobainn😍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
makeup_anisa
Combination, Dark, Neutral
Keterlaluan sih ini Harga nya super ramah kantong banget dengan produk yang sebaik ini.. Aromanya netral, cepat menyerap, dan paling penting mengurangi radang pada jerawat yang membandel. Setelah 3 hari pemakaian udh terlihat progresnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
siskanainggolan
Combination, Medium, Neutral
nah aku tuh di rekomendasikan sama temenku pake acne sport, mukaku tuh kemerahan trus kalo udah datang bulan yah jerawatan meradang. nah setelah make ini udh mendingan nih jerawat dan mukaku sekarang. ini tuh tekstur nya cair jadi gampang bgt di aplikasikan ke wajah dan mudah meresap
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayyEunoia
Oily, Medium Light, Neutral
aku sih ga pake ini serum ya, tapi aku beli buat temen ku yang penuh jerawat wajahnya, nah ini salah satu produk Yang ngebantu ngurangin jerawat di temenku. cocok bgt buat dia dan dia udah nyetok nih produk dirumah nya haha, thank-you azarine
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ararasbnt
Combination, Medium Light, Neutral
kemaren direkomendasiin sama temen aku karena aku bingung cari acne spot, pas cobain bagus si, cocok buat mengurangi kemerahan di wajah aku karena jerawat yang meradang pas lagi datang bulan, pas ditotol juga ga perih perih banget, mantap lah
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
iinnurhayati46
Normal Skin, Medium, Neutral
sebenernya kulitku bukan tipe yng sering jerawatan gtu.. muncul jerawat klo pas lgi haid aja karna hormon.. kemarin pas haid muncul 2 jerawat di dahi sama pipi.. nyobain pake azarine ini ternyata gk lama udah lngsng keliatan efeknya, jerawat lngsng kering dan kempes.. bruntusan yng kecil2 juga ilang..
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia