A
annisa_tony19
Combination, Dark, Warm
coba aja pake produk ini buat mengatasi kulit mukaku yang lagi jerawatan. eh ternyata ampuh juga, awalnya jerawat ku mendem gitu, malemnya aku pakein ini langsung dong kering, paling lama 2 hari jerawat langsung sembuh kalo ini. harganya juga gak nguras kantong. suka bgt sama produknya azarine
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
M
maldin
Combination, Medium Light, Warm
Kulitku tuh kombinasi, jadi cuma berminyak di t-zone, trus bukan kulit yg gampang jerawatan juga. Cuma kalo lagi mau haid tuh suka ada aja jerawat yg muncul. Aku cobain pake ini eh ampuh!!! Kalo di aku, aku totol malam sebelum tidur trus besok paginya udah mayan kempes luv banget
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
J
Justmelin
Combination, Medium Light, Neutral
kecil-kecil cabe rawit, mana murah banget tapi kualitas ga maen² emang, muka yg awalnya setengah nya jerawat, pake ini udah pada kempes jerawat nya, di pake rutin lagi bekas jerawat nya langsung ilang guys, love it bangett, muka sekarang jadi mulus bebas jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
adilakd
Combination, Medium, Neutral
Hehehe i loveee serum ini karena murah tapi bagusss!! Bener2 ngebantu wajahku yg rewel karena jerawat. Teksturnya juga oke gak bikin lengket dan mudah menyerap, di jerawat dia bisa ngempesin dan bikin kering, saranku mending dipake di spot2 khusus jerawat ajaa
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nura_tika
Combination, Medium, Neutral
Punya jerawat di wajah, butuh serum yang sesuai jenis kulit. Nah dari Azarine ada nih, bikin wajah tampak sehat, gak kemerahan, jerawatpun berkurang. mau pakai make-up pun aman karena serum ini sekaligus merawat wajah agar tidak meradang.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Nikputriy
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini untuk bekas jerawat ternyata beneran memudarkan loh, pakenya di totol totol aja mana harganya juga affordable. udah gitu dia kasih efek mencerahkan wajah juga jadi bener-bener tersamarkan bekas jerawat aku yang menghitam, best purchase banget😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dhini04
Combination, Medium, Neutral
Kulit wajahku termasuk susah diatasi. Aku mencoba berbagai produk, dan aku menemukan serum ini. Awalnya aku ragu tapi ketika melihatnya kandungannya langsung tertarik untuk mencobanya. Teksturnya ringan nyaman & adem ketika di kulit.
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
Ochies
Oily, Medium, Warm
Aku pakai buat ditotol totol dibagian jerawat untuk penggunaan siang hari. Lumayan membantu menenangkan acne yang sedang aktiv. Suka kemasanya karena tema marvel dan ini hulk 💚 harganya juga bersahabat. Ditunggu konsepnya yang lain 💕💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
andinivira
Combination, Light, Neutral
Acne spot serum ya bangus banget! Bisa ngrcilin jerawat dan gak membekas sama sekali. Selain itu kg memudarkan bekas jerawat. Sangat suka dan pasti bakal re purchased! And highly recommend this produk! Dan gak bermasalah sama kulit sensitive sekalipun
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
munakh09_
Combination, Medium Light, Warm
Di rekomendasiin temen aku buat pakai serum ini, karena aku yang sering ngeluh kalo ada jerawat. Akhirnya penasaran dan beraniin buat coba juga. Dan ternyata ampuh juga di kulit aku yang kadang berjerawat, dipake in beberapa hari jerawat auto kempes. Xixii jadi malah bakal re purchase lagi ini mah
Usage: Less than 1 week
Shopee