Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Serum yang sangat sangat cocok dikulit aku yang lagi jerawatan kaya gini, ngempesin jerawatnya cepet banget cuma butuh waktu 2harian aja dan serum ini cocok loh untuk diwajah aku yang minyakan untuk mengontrol minyak diwajah aku ini. Super suka banget dehh
Usage: Less than 1 week Instagram
M
malaeee_
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kalo nyari serum yang murce kantong pelajar dan untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat ini sih serum yang rekomended, karena kalau pake ini semingguan aja, jerawat-jerawat pada adem, muka lembab kenyel-kenyel gitu, misal lg menjelang haid muncul jerawat, pake ini beberapa hari mulai mendem, kalo jerawat dah mateng pasti cepet keringnya
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lialisaa
Dry, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
kalo lagi jerawat emang malesin bangett terus pengennya tuh buru buru ngilangin tuh jerawat, nah semenjak pake ini tuh bikin jerawat kempes bener bener cepet sih yaa, cuma 2 harian terus mudarin bekas jerawat nya juga pake inii,beneran paket lengkap deh mantulll
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
nurainin_
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Alhamdulilah akhirnya nemu acne serum yg bisa bikin jerawatku mereda, aku suka sama teksturnya karena lumayan cepet nyerep terus gak bikin kulit kering. Aku ngerasain peradangan jerawat cepet sembuh kalo rutin pake ini. Ga ada alkohol & fragrancenya jadi gak bikin iritasi atau perih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Raihan23
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Setelah aku pakai Serum wajah Azarine Acne Spot ini ternyata mengempiskan jerawat aku dan bisa mencerahkan wajah akibat bekas jerawatan ku. Serum wajah ini juga bisa mengeringkan dan mengempeskan jerawatku dalam waktu kurang dari 3 hari. Pokoknya bagus bangetttt
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Livijose26
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Bete gasih kalo lg mens trs jerawat² tuh pada keluar, dan aku tuh tipe yg kalo udh muncul jerawat lamaaaa banget ilangnya, temenku ngerekomendasiin acne serum azarine ini, dan bener dong, pake ini ga perlu lama jerawatku langsung pada kempes, dan ga berbekas juga, bakal aku repurchase lg sih ini, mantul 😍
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mariaalvn
Combination, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
SUMPAH PRODUK INI BAGUS BGT! underrated bgt pdhl sebagus itu:( aku tu sbnrnya jarang jerawatan ya, tp sekalinya jerawat tu yg gede dan lamaa bgt mateng dan keringnya.. nah aku pake ini overnight, besoknya tu jd lgsg mateng gituu. pokoknya siklusnya jd cepet deh. sumpah baguss, MANA MURAH BGT?!? Luvvv❤🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
R
riskawulann
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
jerawat emng ngeganggu banget di wajahku, waktu wudhu membasuh muka kalau nyenggol jerawat dikit aja jadi perih. Wajib sih ini diberantas karena ada serum ini yang udah aku coba dan this good because the benefit
Usage: Less than 1 week Instagram
A
anisadriana
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Kemaren muka lg bermasalah bgt, ada whiteheads dan bbrp jerawat muncul di tempat yg gak biasa muncul :”) trs nyoba ini buat bbrp jerawat, awalnya nyoba dikit soalnya takut ga cocok haha. ternyata baguus. jerawatnya lgsg matengg jadi cepet sembuhnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
CallMeGita
Combination, Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
karena penasaran katanya ampuh banget buat ngeredain jerawat, akhirnya aku pake pas lagi period yang mana jerawat tuh banyak banget yang muncul kadang sakit dan susah banget ilangnya, sekalinya ilang malah nimbulin dark spot. Akhirnya aku coba produk azarine ini dan ternyata lumayan ngempesin jerawat yang susah ku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 115 dari 198
Next