C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Serum yang sangat sangat cocok dikulit aku yang lagi jerawatan kaya gini, ngempesin jerawatnya cepet banget cuma butuh waktu 2harian aja dan serum ini cocok loh untuk diwajah aku yang minyakan untuk mengontrol minyak diwajah aku ini. Super suka banget dehh
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
malaeee_
Oily, Medium Light, Neutral
kalo nyari serum yang murce kantong pelajar dan untuk tipe kulit berminyak dan berjerawat ini sih serum yang rekomended, karena kalau pake ini semingguan aja, jerawat-jerawat pada adem, muka lembab kenyel-kenyel gitu, misal lg menjelang haid muncul jerawat, pake ini beberapa hari mulai mendem, kalo jerawat dah mateng pasti cepet keringnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lialisaa
Dry, Medium, Warm
kalo lagi jerawat emang malesin bangett terus pengennya tuh buru buru ngilangin tuh jerawat, nah semenjak pake ini tuh bikin jerawat kempes bener bener cepet sih yaa, cuma 2 harian terus mudarin bekas jerawat nya juga pake inii,beneran paket lengkap deh mantulll
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
nurainin_
Combination, Medium Dark, Neutral
Alhamdulilah akhirnya nemu acne serum yg bisa bikin jerawatku mereda, aku suka sama teksturnya karena lumayan cepet nyerep terus gak bikin kulit kering. Aku ngerasain peradangan jerawat cepet sembuh kalo rutin pake ini. Ga ada alkohol & fragrancenya jadi gak bikin iritasi atau perih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Raihan23
Normal, Medium Light, Neutral
Setelah aku pakai Serum wajah Azarine Acne Spot ini ternyata mengempiskan jerawat aku dan bisa mencerahkan wajah akibat bekas jerawatan ku. Serum wajah ini juga bisa mengeringkan dan mengempeskan jerawatku dalam waktu kurang dari 3 hari. Pokoknya bagus bangetttt
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Livijose26
Combination, Medium Light, Neutral
Bete gasih kalo lg mens trs jerawat² tuh pada keluar, dan aku tuh tipe yg kalo udh muncul jerawat lamaaaa banget ilangnya, temenku ngerekomendasiin acne serum azarine ini, dan bener dong, pake ini ga perlu lama jerawatku langsung pada kempes, dan ga berbekas juga, bakal aku repurchase lg sih ini, mantul 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mariaalvn
Combination, Medium Dark, Warm
SUMPAH PRODUK INI BAGUS BGT! underrated bgt pdhl sebagus itu:( aku tu sbnrnya jarang jerawatan ya, tp sekalinya jerawat tu yg gede dan lamaa bgt mateng dan keringnya.. nah aku pake ini overnight, besoknya tu jd lgsg mateng gituu. pokoknya siklusnya jd cepet deh. sumpah baguss, MANA MURAH BGT?!? Luvvv❤🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
riskawulann
Normal, Medium Light, Neutral
jerawat emng ngeganggu banget di wajahku, waktu wudhu membasuh muka kalau nyenggol jerawat dikit aja jadi perih. Wajib sih ini diberantas karena ada serum ini yang udah aku coba dan this good because the benefit
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
anisadriana
Oily, Medium, Warm
Kemaren muka lg bermasalah bgt, ada whiteheads dan bbrp jerawat muncul di tempat yg gak biasa muncul :”) trs nyoba ini buat bbrp jerawat, awalnya nyoba dikit soalnya takut ga cocok haha. ternyata baguus. jerawatnya lgsg matengg jadi cepet sembuhnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
CallMeGita
Combination, Light, Cool
karena penasaran katanya ampuh banget buat ngeredain jerawat, akhirnya aku pake pas lagi period yang mana jerawat tuh banyak banget yang muncul kadang sakit dan susah banget ilangnya, sekalinya ilang malah nimbulin dark spot. Akhirnya aku coba produk azarine ini dan ternyata lumayan ngempesin jerawat yang susah ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee