M
mauditafratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
best acne serum i ever had!! andalanku di saat jerawat tak di inginkan muncul ke permukaan kulit.. cocok banget di muka aku.. jerawat yang meradang juga bisa kempes dan membaik berkat produk Acne spot serum dari Azarine ini.. selalu ku andalkan banget 💕
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
Y
yspuri3110
Combination, Medium Light, Neutral
acne spot andalan aku, cocok banget deh pkoknya,jerawat langsung hempas.udah nggak khawatir lagi kalo pas tiba tiba jerawat muncul kebarengan sama ada acara. selalu repurchase kalo produk Azarine yang satu ini mah, the best product menurut aku buat para pejuang acne 😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
rhhndn
Normal, Medium Light, Neutral
kece parah produk acne spot serum dari azarine ini, seminggu lalu aku kegiatannya banyak di luar rumah kan, kena debu lah sinar matahari lah dan segala macem, nah 3 hari kemudian tiba tiba di jidat pada muncul jerawat membandel aku coba oles ternyata se ampuh itu
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DeaElaine
Oily, Medium Light, Warm
Serum Acne ini hargany terjangkau. Teksturnya gak lengket dan cair serta mudah menyerap ke dalem kulit. Cocok buat buat wajahku yg gampang bgt beruntusan ma berjerawat kayak aku gini, efektifitas serumnya lumayan mgkin kalo dipakai rutin bisa bersih maksimal hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rangga_tbputra
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai saat lagi awal awal breakout dan Ampuh banget meredam kemerahan. Efek nya di aku memang agak lama, tapi hasilnya bener bener gak mengecewakan. Kulitku jadi lebih bersih dan jerawat jarang lagi keluar. Selalu must have dan aku apply pas malem aja sebelum tidur.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Asanti
Combination, Medium Light, Warm
masalah kulitku itu salah satunya jerawat, yang selalu nongol tiap kedatangan tamu bulanan. tapi masalah itu sekarang perlahan lahan mulai teratasi berkat si agne spot serum dari azarine ini, harganya yang terjangkau bikin aku selalu repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
Saaaal352
Normal, Medium, Neutral
Kereeen ini serumnya termasuk murah bangett karena ngga sampe seminggu jerawat langsung kering tapi kulit tetep aman. Bisa dipake buat semua jenis kulit kok banget deh pokoknya. Bagi pejuang acne wajib banget nyobain serum satu ini sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
ghaitsayumna08
Combination, Medium, Neutral
best bgt sih serum acne azarine ini! jd kmren jerawat lg pd muncul di jidat, ku cobain pake acne serum azarine wih dlm Smalam jerawat2 pd kempess dong besoknya! terus yg bekas2 jerawatku jg pd memudar sedikit2.,bikin lembab jg setelah dipakai! rekomen bgt😍❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mahecarani
Normal, Light, Cool
tiap tamu bulanan mau datang pasti jerawat bnyk yg muncul sehingga bete harus gimana ngatasin jerawat biar cepet ilang, dan aku tuh tipe orang yang gak betah kalo ada jerawat, untung aku di rekomendasiin sama temen acne serum dari produk azarine, tapi sekarang udah ga khawatir lagi ngatasin jerawat pake apa, kalo ada jerawat yg nongol lagi tinggal aku kasih acne serum , produknya bagus banget untuk yg susah ngatasin jerawat, sangat rekomendasi bngt
Usage: Less than 1 week
Watson
H
hyucknik
Oily, Light, Neutral
rekomended banget! aku di kasih tau temenku produk ini karna pas lagi jerawatan waktu itu. dan sukaaaaakkkk banget awww.. membantu banget duh duh! aku bukan tipe yang jerawatan tapi sekalinya duh sakit besar gitu. membantu banget deh ini
Usage: Less than 1 week
Whatsapp