Acne Spot Serum

Acne Spot Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Spot Serum

Azarine Cosmetic
4.2 (1.972 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Spot Serum Fast Caring Dual Action 2 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Serum totol jerawat dengan dual action untuk mengeringkan jerawat dalam 2 hari dan memudarkan bekasnya (PIE/PIH). Diformulasikan dengan New Clinically Proven succinic acid dan cinnamon, yang mampu mengontrol sebum serta anti bakteria. Serum ini bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Rangkuman Review Pengguna

R
RismaNovitaDewi
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
masalah kulitku itu salah satunya jerawat, yang selalu nongol tiap kedatangan tamu bulanan. tapi masalah itu sekarang perlahan lahan mulai teratasi berkat si agne spot serum dari azarine ini, harganya yang terjangkau bikin aku selalu repurchase.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Merissyasuci
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Muka lagi berjerawat , disaranin sama temen untuk apply serum azarine ini tiap malam.. akhirnya coba beli dan untungnya cocok. harga terjangkau banget untuk hasil yang bagus spt ini👏 cepet bikin jerawat kering juga sih kurang dari semingguan lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
justzahwa
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
kadang sedih banget sii sama jerawat yg on off, apalagi pas mau datang period, udah lah jidat pasti penuh sama jerawat😭 tpi keracunan ini di base twitter, jadinya coba dehh, aslian ini bantu membasmi si jerawat yg singgah d mukaku😭 mana bantu menyamarkan bekasnya juga, semoga ajah abis d pake rutin muka ku bebas jerawat dan bekasnya menghilang siii😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
JuliaNerissaArr
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Edisi marvel yang serum acne ini baru beberapa minggu saya coba tanpa dikombinasi dengan skincare lain, cocok dan bagus. Minggu ini lagi berjerawat parah karena haid.. efeknya terasa step by step. Jerawat cepat mengering tapi gak bikin kulit bagian lainnya kering.. keren sih formulasinya menurut saya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zapiww
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Mantuuuuuuul, bisa ngempesin jeriwi jeriwi akuuuuu. Ga bikin perih di muka juga. Pas dipake juga dingiiin, enak bgt deh. Pelan2 juga mulai memudar. Semoga cepet hilang ya bekas jerawat aku, biar mulus kinclong muka aku hihi. Azarine mantul bgt deh produknya gaada yg gagal
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yukidaruma
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
darii duluu tuh selalu suka sama produk azarine, gak ada yang gagal satupunn dimuka ku. contohnya produk iniiiii, harganya ajaa murah banget kelewataann. cocok juga dimuka yang kadang kadang ada jerawat, btw tipe mukaa aku berminnyak yaa.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Babycece
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Dulu aku tuh bingung milihin acne spot yg cocok di wajah ku.. karena wajah aku emang suka cocok ga cocok kalau masalah skincare tapi kali ini aku nemuin acne spot dari azarine dan emang cocok banget meskipun semingguan baru kering jerawat aku.. namanya juga butuh proses..
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hrtiyy
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
bener bagus nih buat kulit sensitif, kalo aku ada jerawat terus aku totol pake serum inii, bener langsung kering dan buat memudarkan bekas nya juga aku pake inii, jadi ini serum mantep bgtt sii, lebih tepat nya mantep karna cocok di akuu wkwkw, bakal repurchase sii
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
A
adissha
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
akhirnyaaa gue nemu acne spot serum yang bener-bener mantul apalagi buat jerawat yg lagi mateng-matengnya. udah repurchase kesekian kali, betah gue pake ini serum sumpaaah. btw serum ini jg ga bikin keliatan "dempul" klo lagi pake make up. jadi bener-bener ke blend
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
P
priliaa
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
emang selalu sukaa si sama produk azarine. bener bener senampol itu produknya bukan yang abal abal, aku dari segimana pun aku suka. nyaman dan acne spot aku jugaa membaik setelah pakai produk ini. rekomen dan worth it banget buat di beli, good job 👍🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 116 dari 198
Next