Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2018
acne patch andalan kalo jerawat udah muncul matanya. semaleman pakai besok paginya udah ilang dan kempes. tapi kalo untuk jerawat yang besar yang matanya sampe ada tiga, acne patchnya kurang besar ga bisa nge-cover semua mata. selalu repurchase pastinya!
Usage: Less than 1 week
S
sivarmanda
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
Kedua kali pakai acne patch, awalnya trauma karena malah keseringan pakai acne patch jadinya jerawat makin banyak. tapi setelah beberapa bulan, ngeberaniin diri buat pakai Cosrx acne patch ini, dan pakai nya kalau nunggu jerawat ga meletus2, lumayan sih, cocok aja. Beli 3 biat stock
Usage: Less than 1 week
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
05 Dec 2018
Aku udah pernah coba pimple patch merk lain dan ada efek untuk kaya menyedot nanah dr jerawat. Makannya aku coba ini, untuk efeknya si yg cosrx di aku lebih kaya melindungi jerawat biar ngga kena debu dan ngga dipegang2. Kalo efek mengeringkan jerawatnya sendiri si engga.
Usage: Less than 1 week
K
karinairene91
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2018
Awal nya sempet mikir "masa di templokin doang jerawat kempes siih". Dan setelah memakainya di malam hari di jerawat yang sedang merekah indah, paginya waktu di copot...... "Wooowwww keluar matanya dan siap di pithees 😁" Tapii ku tahan dan paginya ku templokin lagi dengan cosrx pimple patch nya. Daannnnn mulai mengempess. That's why ku sukaaa dan sekarang mulai nyetok 😊
Usage: Less than 1 week
S
sulastrimn
Oily, Medium, Warm
04 Dec 2018
Beli ini karena tangan gak bisa di kontrol buat pencetin jerawat besar di pipi sama dagu kalo lagi datang bulan, jadi biar tangan ini gak pencet2 lagi tu jerawat ak tempelin aja pakek acne pimple master patch dari cosrx ini. Dan hasil nya wow banget aku tempelin malam hari sebelum tidur, besok pagi nya baru dilepas dan isi jerawat nya langsung keluar semua. Saran ku tempelin patch ini pada jerawat yang sudah ada matanya aj, biar isi jerawat nya gampang nempel di patch nya
Usage: Less than 1 week
A
Ayamahda
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2018
Aku tuh suka banget mencet jerawat yeah i know itu gak baik, bisa nyebar, i very very fuckin know about that. Then i found this, setiap kali jerawatku matang atau pecah baik disengaja maupun tidak segera ku tempelin dia dan wohooo~ terserap sempurna higienis dan pastinya gak nyebar deh jerawatku 😁 dia tuh juga gak gampang copot. Meski seharian semalaman di tempel pas di lepas juga masih lengket lemnya. Kalo jerawat kalian batu masih merah dia gak guna gengs ibarat kata mau nyerep apanya kalo rapet gtu.. Saranku pakenya malem aja soalnya siang kan dipake wudhu hahaha
Usage: Less than 1 week
M
Meryza
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2018
Di aku pimple patch ini kurang bisa nyerap isi jerawat, pdhal uda dibiarin dari mlm smpe pagi, pas di lepas cuma matanya aja yg ketarik, harus di pencet lgi jrawatnya.. 😑 jadi jerawatnya berbekas.. 😥 masih punya 2pack ga kepake, mw preloved 60k aja 2pack.. yg brminat silahkan wa ke 085214125355
Usage: Less than 1 week
M
mrcllg
Combination, Light, Neutral
29 Nov 2018
They really paid so much attention in hygiene I might say! kantongnya ziplock dan dalemnya foil kayak bungkus2 cereal gitu, terus ada kertas dilapis mika lagi yg harus kita sobek, dan di dalemnya ada patchesnya yg ditempel di plastik dan dilapisin mika bening. Pas awal-awal jadinya memang repot banyak yg hrs dibuka tapi jadinya higienis banget. True, kantong ziplocknya mungkin terlalu lebar haha tp it's okay, really. Patchesnya ada sisi yg lengket dan sisi yg kering, jadi tau mana yang harus ditempel di atas jerawat. Sisi yg kering juga licin tp agak matte2 gimana gitu dan karena lebih transparan jadi lebih nyatu dengan warna kulit dan kalo dipegang2 asik aja licin2 matte if you know what I mean HAHA. Hanya untuk jerawat yang sudah ada matanya ya, biasa aku pake pas abis skincare malem, dan besok paginya pas mau mandi baru dilepas. Asli cukup 1x pake pasti dia udah sedot semua nanahnya, ato kalopun gaada yg nempel di patchnya mungkin nanahnya udah agak padat dan tinggal dipencet dikiiiiiiiiit aja langsung keluar nanahnya segumpel haha. Gross i know but somewhat satisfying. Mungkin dia akan ninggalin bekas kalo dipencet gini, tapi besoknya juga udah hilang sih di aku, asal kalian kalo pencet tangannya bersih ya.
Usage: Less than 1 week
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
29 Nov 2018
Pimple patch satu-satunya yang aku punya dan masih jadi andalan buat ngempesin jerawat. Pimple patch ini bisa dipake kalau jerawatnya udah mateng dan ada matanya. If not, it will not work. Biasanya ditunggu seharian/semalaman sampe patch ini nyerap cairan dari jerawatnya. Patchnya ngga gampang copot dan warnanya bening, jadi bikin pede-pede aja kalau dipake keluar.
Usage: Less than 1 week
F
fifauziiyah
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2018
Acne patch pertama yg aku coba. Aku suka kemasan nya pake zip jadi bisa di seal lagi gan tipis gak makan tempat, travel friendly. Stikernya susah lepas ya jadi gak mudah copot atau nge geser. Tapi untuk jerawat menurutku harus jerawat yg udah matang baru bisa diserap sama produk ini. Soalnya aku pake di jerawat yg baru tumbuh gak bisa dikempesin. Atau pake produk ini di saat jerawat udah pecah biar gak kena kotoran.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 141
Next