Y
yessicadev
Oily, Medium Dark, Warm
Pimple patch yang harganya lumayan terjangkau dan bagus banget! Sekali pake langsung kempes jerawatku kecuali yang gede-gede sih ya dua kali tiga kali lah baru kempes. Mantab sih ini produk. Suka banget parah ❤️
Usage: Less than 1 week
J
jacklyns15
Combination, Medium Light, Neutral
sebenernya ini ok gitu cuma harganya agak mahal dikit dgn isi yg gak byk jg....cm memang khasiatnya ada gitu...menyerap jerawat kita trs cpt kempesin tp memang ukuran nya agak tebal sh jd gak rekomen kalo dipake utk beraktivitas krn keliatan bgt mukanya lg di tempel acne patch...hehehe...cck dipake kalo mlm hr sblm tdr gitu tp ttp gak setebal yg nexcare punya sh tapi msh agak keliatan gitu..
Usage: Less than 1 week
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
pimple patch terbaik sepanjang masa. pertama kali pake produk ini dan pengen beli lagi tp gatau harus beli dimana, krn dapet ini titip temen yg ke korea. ini dipake in ke yang ada jerawatnya, langsung kempes dong. kurang abrakadabra gimana coba produk ini. pokoknya wajib banget beli buat yang kulitnya berjerawat. karena ini isinya banyak ada 24 patch dgn ukuran berbeda2. worth to buy deh pokoknya ga nyesel.
Usage: Less than 1 week
T
tirsavirgina
Dry, Medium, Warm
Favoritooooooo 💕 penyelamat jerawat. Secara aku pake kerudung, dan jerawat aku tuh ketutupan kerudung (di pipi). Tp kalau pake ini jadi aman, ga kegeser" ga sakit juga jadinya. Tiap abs psti beli lagi beli lagi. Ini juga ngebantu mempercepat proses meletusnya isi jerawat (aku ga tau bahasanya apa) tapi sesuka itu sma pimple patch ini 💕
Usage: Less than 1 week
R
Rathy90
Combination, Medium, Warm
Pimple patch pertamaku dan langsung jatuh cintaaaa 🥰 suka sekaliii.. isinya 24 patch dng 3 ukuran yg berbeda2, jd bisa disesuaikan sm ukuran jerawat kita. jerawat batu/mendem yg gak ada matanya, klo ditempelin ini biasanya dalam 2 malam langsung muncul matanya jd cepat kempesnya. Mungkin ada yg ngaruhnya cuman di jerawat yg udh matang aja. Tapi di aku, ini keren banget buat matengin jerawat mendem. Cuman kekurangannya ini masih susah didapatkan ya, krn belinya lewat olshop Udah berbungkus2 habis dan masih jd andalan hingga sekarang 😘
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
nggak ke hitung udh repurchase berapa Kali... buat jerawat mateng yg udh ada putihnya enak... beberapa jam udah keangkat semua kotorannya... udah coba sih salah satu yg merek lokal tapi yg ini tetap lebih enak.. bahkan whiteheads disekitar jerawat nya pun keangkat sama dia
Usage: Less than 1 week
L
liahartonoo
Combination, Medium Light, Neutral
aku cobain ini pas kemaren hormonal break out, ga parah sih, tp ada 4-5 jerawat kecil2 di dkt alis, pipi, hidung, dan bibir. aku pake pas mau tidur, pas pertama kali besok paginya ttp ada tuh jerawat, gak mengecil in size either. malem kedua aku coba lagi, paginya yg dkt alis mengecil, tp yg lain engga lol jadi aku males pake lagi, 2 hari kemudian sembuh sendiri deh as usual, krn fluktuasi hormonnya jg udah kelar kali yaa wkwk kesimpulannya ga gitu ngaruh sih ini di akuu😓
Usage: Less than 1 week
I
irguys
Oily, Medium, Neutral
Perekatny kuat banget, walaupun ditempel didagu atau dahi yg banyak gerak2 dia tetp nempl kuat. Ada banyak ukuranny juga. Dn bagus dipake buat narik jerawat yg udah mateng. Packagingny juga bagus dn safty bgt.
Usage: Less than 1 week
H
hikaru2812
Dry, Medium Light, Neutral
aku langganan kalau sama produk ini soalnya tiap menstruasi pasti ada aja jerawat yang muncul & itu lumayan gede juga kalau sampe nanahnya keluar aku pakein cosrx ini sebelum tidur & baru dilepas paginya & nanahnya beneran bisa nempel di pimple patch nya. 😱😱😱😱 jadi yang biasanya jerawat bisa sampe berminggu-minggu di muka jadi berkurang cuma seminggu gara-gara pakai produk ini
Usage: Less than 1 week
M
mirachmalia
Combination, Medium Light, Warm
Packagingnya bentuknya lembaran gitu, isinya ada 20an plester bentuk bulet-bulet dengan 3 macam ukuran. Gue pake di jerawat yang udah keliatan whiteheadsnya, hasilnya pas dicopot ketarik gitu whiteheadsnya, tapi kalo di jerawat yang belom keliatan whiteheadsnya ga terlalu pengaruh sih. Paling enak karna bisa ngelindungin jerawat dari debu dan keisengan tangan 😁
Usage: Less than 1 week