Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

A
antiqua
Combination, Medium Light, Cool
19 Dec 2018
Pimple patch pertama gw & se-ngefek itu sih menurut gw.. emang dia kya bener2 absorbs jerawat terutama yg ada nanahnya gitu, puas bgt kyanya klo pas mlm pakai ini, pagi2 nya isi jerawatnya udah diserep sama dia, trus langsung kempes.
Usage: Less than 1 week
S
sarahrtn12
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2018
Acne patch yg pertama aku cobain. Sebenernya aku lebih sering jerawat batu daripada yg ada matanya gitu, tapi karba tertarik dan pada waktu itu aku pas lagi ada jerawat yg nongol gitu aku pakein ini. Isinya banyak dan ada 3 ukuran dari yg besar-sedang-kecil dan ini tu berguba banget. Patchnya juga ngga tebel banget terus ukurannya bisa kita sesuain sama kondisi jerawat yg lagi muncul. Untuk penyerapan jerawatnya sendiri, cukup ampuh tapi emang ngga bisa kalo hanya dipake beberapa jam. Ini tu harus dipake semaleman dibawa tidur lalu bangunnya baru ditarik dan ikut keambil itu mata jerawat. Tapi harus yg bener bener mata jerawatnya udah nongol dan mateng. Kalo yg masih belom mateng sempurna waktu dipakein kemudian dilepas kadang masih ada dan ngga ketarik. Cuma sayang patch nya tu kadang agak susah nempel dan gampang lepas. Terus patchnya jg bukan yg transparant jadi kalo dipake daily keliatan banget.
Usage: Less than 1 week
A
Aimeii
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2018
so in love with this product!! awalnya beli karena acne patch lagi hits aja di kalangan beauty guru. salah satu yg disarankan adalah product ini. dan ternyata, SENGEFEK ITU. ak pakai d malam hari, setelah cleansing + toner. (cream ak pakai tp tidak di area jerawat karena bikin stikernya gampang geser). dan paginyaa, jerawat itu uda pecah keluar matanya - TANPA RASA SAKIT. Ga perlu di pencet susah2 & berisiko sayangnya satu lembar acne patch ini isinya banyak ukuran gitu kan, dan ak hanya pakai yg ukuran kecilnya aja mentok yg ukuran sedang (jerawat ga pernah smp yg segede gaban). it such a waste aja kl mesti d gunting lagi dsb. lbh baik kl dr awal beli ada ukurannya aja / yg ukuran gedenya dikurangin banget. repurchase? of course!
Usage: Less than 1 week
S
septianara
Oily, Medium Light, Warm
17 Dec 2018
acne patch pertamaku. produk dipakai ke jerawat yg matanya sudah muncul atau baru mau mateng, dipakai malam besok paginya itu jerawat langsung mateng dan nanahnya keluar nempel di produknya, jadi jerawat lebih cepet sembuhnya. untuk jerawat yg baru muncul atau jerawat mendem di aku ini gak akan ngefek, memang bereaksinya di jerawat yg sudah mau mateng / sudah muncul matanya. kekurangannya baru nemu di online shop aja, harga lumayan pricey ya, dan ukuran patchnya yg paling besar mungkin bisa dikurangi aja :')
Usage: Less than 1 week
A
anandatika
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2018
Sejauh ini, acne spot sticker yang paling bagus, lebih bagus dari punya Innisfree dan Nexcare menjrut aku. Karena dia tipis banget dan benar2 menempel meskipun sudah pakai moisturiser malam. Sekarang aku udah pakai ini selama 2 tahun dan selalu stock terus. Cocok dipakai untuk jerawat yg sudah matang bahkan untuk jerawat cystic yang kuningnya sudah terlihat sedikit. Dipagi hari pasti stickernya akan berubah jd putih, karena sudah menyerap white blood cells kotor. Jerawat pun jadi mengecil.
Usage: Less than 1 week
S
sucizahranii
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2018
Satu kata buat produk ini, MANTUL!! Mantul bgt shay. Kl lg muncul jerawat yg ada matanya ditempelin ini aja trs besok pagi matanya (isi jerawat) itu udah hilang kyk diserep gitu ajaib bgt. Bikin stop tangan2 aku yg gatel ini buat mencetin jerawat #jgn ditiru
Usage: Less than 1 week
S
salmambrkh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Sukakkk banget sama diaaโค Karena dia bentuknya patch, jadi nyegah si jerawat mateng buat kena bakteri2. Udah gitu ukurannya macem2 jd tinggal pilih besarnya si jerawat seberapa Higienis banget ada zip locknya, jd ga takut kena kotoran2 Daya serapnya mantap bgt, begitu copot, si 'sebum' nya udh keangkat dan bsknya pasti kempesโค Harganya jg affordable, kalo patchnya kebesaran bs digunting sendiri Kalo ketebelan, bisa pilih yg versi satunya
Usage: Less than 1 week
A
amitamimi
Combination, Medium Light, Cool
13 Dec 2018
keunggulan dari acne patch ini adalah memang dia sangat menempel di muka, ukurannya beragam, dan tipis, tapi justru dengan daya tempel yang tinggi membuat aku melepasnya dengan susah payah, sampai sampai pernah kulitku jadi luka juga karena harus pakai kuku untuk melepas patch tsb, untuk kinerja menyerap cairan jerawat so so menurutku sih. harganya nggak terlalu mahal untuk sebuah acne patch m, tapi aku masih suka merk lain,so I am not interested to repurchase
Usage: Less than 1 week
S
sfsitifauziah
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2018
Pimple patch ini akan dan lumayan bekerja sama jerawat yang ada matanya. Kekurangan dari pimple patch ini adalah - harus beli online ๐Ÿ˜ข - Keliatan putih-putih (nanah) kalo udah beberapa jam pemakaian. Kalo kelebihannya sih lumayan banyak ๐Ÿ™Œ + Lumayan transparan untuk awal pemakaian + daya serap ok juga + Isi 24 dengan harga sekitar 32-35rb lumayan murah dibanding kompetitor lainnya Repurchase? Mungkin, tapi mager banget ya beli online belum lagi ongkirnya ๐Ÿ˜‚.
Usage: Less than 1 week
L
LiskaJM
Dry, Medium, Warm
11 Dec 2018
awalnya nyoba nyoba aja penasaran produknya kayak gimana, pertama pake kayaknya gak bikin jerawat kempes paginya itu, gak ngaruh gitu. kedua kali pake malahan bengkak kayak mempercepat matengnya jerawat gitu. di stop dulu dan beberapa minggu kemudian coba lagi dan ngaruh ternyata, dan akhirnya keterusan tiap ada jerawat pake itu, tapi balik lagi gak ngaruh jadi agak bingung juga ya ini tuh ngaruh apa gak ๐Ÿ˜‚ repurchase? no, mau nyoba produk lain dulu yang konsisten hasilnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 141
Next