H
hafsariputri
Combination, Medium Light, Neutral
Klo lg gk pede jerawatan aku pkek ini apalgi yg jerawat gede.. pad nya bening jd kemana aja gk kelihatan sesuai warna kulit setelah beberpa jam tuh jerawat dah dah keluar deh putih2 dan besoknya kempes.. ajib dah
Usage: Less than 1 week
M
Mumtahanah
Oily, Medium, Warm
pertama kali pake malem sebelum tidur buat jerawat batu yg lagi merah tapi ga ada matanya. Hasilnya ga terlalu ngefek, trus baca lebih banyak review katanya ini lebih cocok buat jerawat yg udah mau keluar matany gitu. A few days later, aku nyoba pake di jerawat yg ada matanya dan hampir pecah, ga langsung ngefek si butuh 2/3 kali pake baru keliatan hasilnya. Tapi lumayan laah buat melindungi si jerawat dari kejahatan tanganku yg suka iseng ini.
Usage: Less than 1 week
K
krisnat
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku, stiker patch jerawat dari cosrx ini terdiri dari size yang beda-beda. Tapi tetep bisa dipotong-potong buat jerawat yang kecil-kecil. Biasanya aku pake malem sebelum tidur ke jerawat yang merah ada matanya gitu. Terus besok paginya langsung deh jerawat mereda dan putih-putih jerawatnya langsung keserap sama stiker patchnya.
Usage: Less than 1 week
T
tamatiara
Combination, Medium Light, Cool
Aku pasti nyetok cosrx ini skrg aja ada 5 buat persediaan. Karena aku pasti jerawatan yg isinya putih gt kecil-kecil. Sekali pake malem-malem besoknya si putih2 nya keluar dan kering. Me love bgt..... harus coba dan recomend must have akuuu
Usage: Less than 1 week
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
Pimple patch pertama yang aku cobain. Kadang work di jerawat aku yang masih mendem jadinya dia gak jadi muncul gitu, dan dia selalu work dijerawat yang udah bermata jadi ga lama langsung keambil isinya, tapi aku agak susah aja sih masangnya suka kegeser2
Usage: Less than 1 week
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
Pimple patch pertama yg aku cobain. Ada ukuran yang berbeda2 itu sangat membantu sekali, karena ngak semua jerawat itu bakalan gede gitu. Minusnya kalau di aku itu ngak bisa nempel dengan baik. Masih baru ditempel aja gampang banget kegeser. Pernah juga lngsung lepas ngak bisa nempel lagi pdhal baru beberapa menit nempelin. Untuk daya tariknya sendiri juga menurutku kurang. Pdhal udah lama kadang ngak ketarik aja itu isi jerawatnya, cuma minyak doang. Repurchase ? Big no 🙅🏻♀️
Usage: Less than 1 week
A
Audita14
Combination, Medium Light, Warm
Plester jerawat ini groundbreaking bgt buat saya. Ini plester jerawat pertama yg saya gunakan. Dan saya menemukan bahwa produk ini perlu banget ketika saya puny jerawat yg ada isinya. Dia menyerap si isi jerawat cukup cepet n karna diplester, tangan saya berhenti menyentuh si jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
delafajrika
Combination, Medium Dark, Neutral
Sticker jerawat yg pertama aku beli dan cobain ya ini. Kalo lg ada jerawat pms aku langsung tempelin sticker ini malamnya,terus paginya udh mulai “bermata” permukaan jerawat aku. Malamna aku pakein lagi,eh paginya udh keluar semua dong isi jerawat aku (sorry its disgusting) Itu tandanya sticker ini matengin jerawat aku lebih cepet. Repurchase? YES YES YES
Usage: Less than 1 week
Nyobain beli acne patch yang cosrx karena lebih murah dari yang biasanya aku pake. Tapi setelah make beberapa kali, efek ke jerawatnya kurang oke. Dia ga membantu mempercepat jerawatnya cepet “mateng”. Acne patchnya pun agak tebel jadi gampang lepas (ga nempel di muka dengan sempurna). Repurchase? No.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Shendee
Combination, Light, Neutral
One of the Acne Patches that I will buy it again and again although it's quite pricey but it has more size range (tiny to large size) so it won't be waste for a tiny zits to a larger zits on your face.
Usage: Less than 1 week