A
adhietaedra
Oily, Medium Light, Warm
penolong jerawat dimukaku dan adekku, karna gak dibolehin mencet jerawat, jd setiap kali kita pake obat jerawat biar mateng jerawatnya, dan kita biarin sampe dia pecah sendiri pas lg cuci muka, kalo ud keluar minyaknya br tempel patchnya, bsk pagi minyak udah hilang semuaah
Usage: Less than 1 week
C
citrarizkiaa
Oily, Medium, Neutral
OMG OMG DEFISINISI PENYELAMAT HIDUPKU YAITU DIAA♥️♥️♥️🤣. sumpah dia tuh dipake buat jerawat yg putih nanah itu bagus banget banget banget. di pake malemnya, paginya si nanah nempel di patch nya wakakka. sangat satisfying
Usage: Less than 1 week
F
fras225
Oily Skin, Light, Neutral
Kalo di aku efeknya bisa ngatasin jerawat yang udah ada matanya doank, buat ngangkat pusnya. Tapi klo blind pimple, mending jangan ditempelin ini, ngga mematangkan jerawat sama sekali. Dan ini jatohnya jadi jarang kepake karena klo jerawat udah keluar pusnya, aku pencet pake tissue, besoknya udah ilang, ngga gengges. Ini juga pakenya kan harud di wajah bersih dan masih polosan, ngga bolej pake apa2 kalo mau nempel lama. So, it's a no for me.
Usage: Less than 1 week
H
hana__ya
Oily, Medium, Neutral
DEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA selalu jadi solusi klo jerawat meradang tak akan pernah terganti... di aku dia mnjga jrwt biar ngak meleber kemana mana... pokok nya dia wajib aq repurchase... sesayang itu sama produk ini ... 😘😘😘😘😘😘😘😘
Usage: Less than 1 week
A
aliyajinan
Oily, Medium Light, Neutral
Words cannot describe how my life depend on this thing. Penyelamat disaat ada jerawat!! Aku selalu ngestock yang master patch dan clear fit. Aku pake yang merah buat malam hari. Satu bungkus ini isinya ada 24 patches dan 3 ukuran. Jadi bisa disesuaikan sama jerawat nya. Kalau menurut aku daya serap nya yang merah bagus banget sih cepet juga dan ga gampang ngelupas. Cuman memang lebih tebal dibanding yang hitam
Usage: Less than 1 week
F
fitriinrn
Combination, Medium, Warm
acne patch terdabesttttt, langsung pecah walaupun dipake sebentar, ga kayak acne patch lain yang harus nunggu lama, tapi emang cuma buat jerawat putih gitu doang sih, bukan jerawat yang merah gede gitu
Usage: Less than 1 week
A
amazingjourney
Combination, Medium Light, Warm
pimple patch pertama yang aku cobain. dia ada berbagai macam ukuran dalam 1 wadahnya. bentuknya bulat tapi tidak terlalu tipis. jadi kalo dipake masih terlihat di wajah. jadinya aku cuma pake pas malem mau tidur aja. kemampuan nyerep jerawat yang udh mateng oke banget dibandingin pimple patch nourish yang pernah aku coba.
Usage: Less than 1 week
T
TheDodo
Combination, Light, Neutral
Pake ini pas jerawatan, pas di cabut litteraly jerawatnya keserap di patchnya, jerawat langsung ciut (jerawat jerawat kecil), untuk jerawat yang agak bandel, pake 3x baru menciut, overall reviewnya untuk cosrx pimple patch ini: ampuh banget 👍🏻👍🏻, tidak mengecewakan!!
Usage: Less than 1 week
O
Olda01
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai produk ini kalo jerawat lagi mateng2nya. kalo engga mateng si nanahnya engga bisa keluar dan gak ngasih efek apa2. Trus juga klo dipake diluar ruangan keliatan banget si pimple patchnya. kata temenku kek sisik ikan gitu😅 Repurchase?? maybe. karna mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
K
katjhe
Normal, Light, Neutral
Salah satu must have item yg gak pernah kehabisan stok :) Ini patch sangat membantu pas jerawatan, dia nutupin jerawat yg pecah sekaligus nyerap minyak. Nempel pel di muka sampe kalo cuman kecipratan air/ kena keringet masih nempel. Yg ini cocok buat malem karna mmg gak gampang copot, gak takut jerawat kebuka pas lg tidur deh.
Usage: Less than 1 week