B
bahrurohmah
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena memang lagi muncul banyak jerawat merah2 dan bernanah. Produk ini oke d pake kalau sudah muncul bntik nanahnya, bakal keserap sama produk, kalau jerawat blm muncul titik nanahnya tidak berpengaruh apa2. Lumayan buat nutupin jerawat yg meradang, shg tangan ga gatel bua mencet
Usage: Less than 1 week
G
giselanastiti
Combination, Medium, Neutral
I never tried any acne pimple patch before so this is my first time trying this one. The packaging is simple. The price is considerably affordale for me. There are three different size which are the small, medium and big one. You just need to choose which size you prefer. When I need to pop out the pustule acne, I only need to use this. I definitely pops out all of your acne. Not only the acne, it can help you with the scars too. Recommended for all of acne prone people out there. Will repurchase.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rusy08
Combination, Medium, Neutral
suka bgt sama acne patch nya cosrx ini. karna dia bener" ampuh buat nyerap mata jerawat dan nahan tangan juga yg biasanya suka sentuh" jerawat hihi. utk daya rekat kekulitnya sih bener" mantul, ukurannya juga bervariasi. jadi bisa disesuaiin sama ukuran jerawatnya. repurchase? maybe. karna masih pengen nyobain acne patch yg lain hehe
Usage: Less than 1 week
A
anandanuri
Normal Skin, Medium Light, Cool
Pake ini karna waktu itu muka lagi ada 2/3 jerawat yg merah dan sakit bgt. Awalnya belom ngeh kalo ini ampuhnya buat jerawat yg mateng. Kalo jerawat yg merah2 gt dia gaampuh si di aku. Pas ditempel ke jerawat mateng, dia ngeluarin semua isi jerawatnya SAMPE TUNTAS! uda repurchase ini 3x dan JADI KECINTAAN💗
Usage: Less than 1 week
L
lipikk
Oily, Medium Light, Warm
THE BEST! this product really helps kalo ada jerawat yang udah ada kepala putihnya gitu, sekali tempel besoknya pasti keluar deh. tapi inget ya jerawat tertentu aja yang ada kepala putihnya gitu baru ditempel, selain daripada itu nggak ngefek sih kalo kek beruntusan gitu this one ga bakalan works karena emang sasarannya bukan jerawat beruntusan, hanya jerawat yang ada kepala putihnya aja :( but overall i loved this product
Usage: Less than 1 week
A
Agessty
Dry Skin, Medium Dark, Warm
tujuan pake pimple patch ini cuma buat jerawat yg matengnya lama banget dan kayaknya ada isi putih2 gt jadi biasanya aq pake ini selama di kantor, pas malem dibuka yg dalem jerawat udh nempel aj di patchnya efek paling kerasa adalah bikin cepet mateng jerawatnya
Usage: Less than 1 week
Y
Yunitasari11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bisa nyerap jerawat seharian dan semaleman! trs yg aku suka dia ini lebih tipis dibanding nexcare. yg aku ga suka itu ada ukuran besarnya. padahal jerawat aku kecil2. jdii aku akalin digunting deh, tapi guntingnya dilap pake alkohol swab duluu.
Usage: Less than 1 week
P
puwul21
Combination, Medium Light, Cool
gak banget!aku beli ini Karena gatel klo ngeliat jerawat Ada Matanya Karena Takut ku pencet jadi ku tempelin patch ini tapi baru keangkat pas patch ke 3 entah kenapa patchnya juga kerasa tebal beda dengan nourish acne plast yg enk Karena tipis 😊
Usage: Less than 1 week
Y
yosephineldn
Combination, Light, Neutral
Pimple patch ini bener-bener ngempesin jerawatku sih menurutku. Setelah pakai ini, jerawat langsung kempes dan matanya nempel di pimple patch ini. Dipakai waktu pergi keluar lumayan samar sih ngga terlalu kelihatan menurutku
Usage: Less than 1 week
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Awalnya aku bingung sama pimple patch ini karena pertama kali aku pake di jerawat aku itu rasanya gak ngaruh (pemakaian dari sekitar pkl 23.00 - 07.00 karena aku harus kerja). Trus waktu ada jerawat lagi di dagu, aku mencoba untuk percaya , dan akhirnya aku coba agak lama dari pkl 22.30 - 11.00 dan bener aja waktu aku lepas pimple patchnya jerawat aku kempes dan aku tunggu sekitar 2 harian tanpa pakai pimple patchnya lagi matanya uda keluar, tinggal pites aja deh. Trus kalo jerawatnya uda kliatan matanya, di kasih pimple patch ini besoknya pas dilepas matanya uda nempel di pimple patchnya.
Usage: Less than 1 week