Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

I
ivoriza
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
Pimple patch pertama yg aku coba dan aku suka. Jd produk ini cocok bgt buat aku yg suka pegang dan pencet jerawat, yap aku segemes itu sama jerawat apa lagi kalau ada matanya, antara jerawat dan tangan aku bagaikan magnet rasanya! Tapi ini bikin jerawat kering loh, heran! Kok bisa gt ya, tempelan ini favorit dan ajaib 😂
Usage: Less than 1 week
P
prmfdynt10_
Combination, Medium, Warm
27 Jan 2019
Suka banget sama pimple patch yang ini semacam menemukan penelitian berharga di awal tahun, stikernya tuh tipis jadi nyaman banget dipake seharian dan nyaru banget sama kulit jadi gaakan keliatan banget kalau kita pakai sesuatu buat nutupin jerawat. Hebatnya lagi produk ini ngebantu banget buat nyerap cairan gitu di jerawatnya jadi si jerawatnya cepet kempes dan gak perih sama sekali jadi aku luv banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
S
savirard
Combination, Medium Light, Warm
24 Jan 2019
luv banget buat menyedot dosa dosa jerawat disaat dia mau pecah, kalo misal baru bump bump kecil merah gitu juga dia bisa bantu ngecilin sih di aku... varian ukuran patchnya juga banyaak bisa disesuaiin
Usage: Less than 1 week
A
andiniseptianaa
Oily, Medium, Neutral
23 Jan 2019
Ngebantu banget buat yg jerawatan tapi pengen makeup😂 aku pake dia pas ada jerawat mateng ditempelin ini tuh jerawat nya jadi kejaga ngga kena makeup, pas di angkat jerawat nya agak mendingan , jerawat jg jadi ngga terlalu berbekas pake ini tuh , nempel bgt juga pas dipake ngga lepas2 , pas mau ngelepas malah susah saking nempelnya 😂
Usage: Less than 1 week
S
siMeong
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2019
kurang efektif banget di aku apalagi harus ditempelin selama 10 jam. nggak ramah buat yg pake make up sehari hari karena dia noticeable banget dan bikin ganggu. repurchase? nggak! pingin coba produk lainnya
Usage: Less than 1 week
C
chrssn_
Oily, Medium, Warm
22 Jan 2019
Pimple patch pertamaku, i think ini ga terlalu bisa nyerap isi jerawat, entah pimple patch yang lain gini juga atau enggak, dont know karna belom nyobain, dan menurutku ini agak tebel jadi kurang nyaman dipakenya, tapi lumayan lah ya bisa melindungi jerawat laknat dari tangan kotorku yang suka ga bisa dikontrol :( repurchase? kayaknya mau coba merk sebelah dulu
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
21 Jan 2019
Entah kenapa diantar pimple patch yang udah aku coba pake cuma ini doang yang ga bisa ngangkat isi jerawat padahal udah pake lumayan lama hampir 8 jam. Dia ga bisa nempel sempurna di jerawat kadang suka cepet lepas2 gitu, mungkin krn itu yang bikin dia ga efektif untuk angkat isi jerawat di aku.
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
21 Jan 2019
bikin jerawat kempes dan bisa dipake siang ataupun malem. sementara kebanyakan spot treatment dipakenya malem karena bakal iritasi kena sinar matahari. tapiii aku pernah pake ini siang hari dan ada temen main ke rumah terus dia copot kirain ada plastik nempel di muka ku hahaha
Usage: Less than 1 week
I
intanpmts
Oily, Medium, Warm
20 Jan 2019
Ngefek juga sih dijerawat aku pas pake ini, cm ngefeknya di jerawat yg ada matanya. Kalo jerawat mendem agak lama ya prosesnya, tapi ngempes perlahan lahan. Isinya 24 patch, kurang banyak deh isinya :(
Usage: Less than 1 week
F
feliciagabriella
Combination, Medium, Neutral
20 Jan 2019
pake ini kalo tiba tiba ada jerawat yang muncul padahal besoknya ada acara penting yang jerawat gede aku tempelin besoknya langsung aga kempes tapi yaa ngga langsung hilang jugaaa... tapi overall sukaaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 141
Next