P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini acne patch yang paling ngaruh di aku. I used to love this sebelum cosrx mengeluarkan adenya dia which is lebih canggih drpd ini. Kalo ini tuh masih keliatan kalo kita pake acne patch, kalo yang terbaru (tulisannya item) itu hampir ga keliatan lhooo. Kalo skrg udh ga pernah beli ini lagi, selalu beli adenya dia wkwkwk
Usage: Less than 1 week
N
Narayana
Combination, Medium Dark, Neutral
This works like wonder! Btw ini my first acne patch. Awalnya cukup skeptis dengan produk2 begini. Tapi setelah dipakai di jerawat yang sudah matang dan besaaar, besoknya sudah nempel tuh si isi jerawatnya di patch nya. Gilsss ~
Usage: Less than 1 week
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
Lumayan bikin jerawat cepet kempes si, tp harus beberapa kali pemakaian duluuu. Dia kadangan lsg ngeluarin mata jerawatnya gituuu, kadang lsg bikin kempes. Tp gabisa di pake diatas makeup deeeh, pertama nya nempel tp lama2 lepas kaga mau nyatu shaaay hahahaha tp masi suka2 ajasi, masi berguna soalnya wkwk
Usage: Less than 1 week
D
Debo12
Normal, Light, Warm
Big thumbs up buat packagingnya yg steril banget, ada seal klipnya, didalemnya masih dibungkus plastik lagi, juga masih ada plastik bening yg nempel di patchnya. Patch ini bisa nyerap nanah cuma buat jerawat yg udah mateng keluar putihnya aja dan kalo ukuran jerawat kecil banget gak bisa keserap nanahnya. Patch ini juga gak sakit sama sekali waktu dilepas. Nilai plusnya dalam satu pack ada beberapa ukuran yg bisa disesuaikan dengan ukuran jerawat. Kalau dibanding derma angel ini lebih tebel patchnya tapi lebih nempel di kulit, asal gak pake moisturizer atau sunblock dibawah patchnya. Kalau pas gak pake makeup menurut aku gak terlalu kelihatan justru malah patchnya menyamarkan tampilan jerawat, namun patch ini gak bisa dilayer sama foundation karena malah jd kelihatan.
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
Very good.... Udah 3 kalii dipakee patchnya dan cocok banget buat jerawat yg nongol matanya gitu. Beneran ampuuhh. Setelah ditempelin selama 8 jam jerawat yg dah mateng lgsg sembuuh, ga nyut nyuutann lagii. Kalo jerawatnya pecah, bisa jugaa ditutup pake acne patch ini biar ga bikin jerawat baruu...
Usage: Less than 1 week
I
icyforce
Combination, Medium, Neutral
suka bangett ini biasanya aku pake kalo ada jerewi nanah yg menjijikan bgtt kalo udah agak kering aku diemin semaleman abis itu pas paginya dicabut bener2 ga saki ga kayak nyabit pore pack atau nyabut jerewi manual trs biasanya pas udah dicabut bangga gitu HAHAH liat nanahnya nempel abis itu biasanya lgsg aku tisuin buat sisa2nya
Usage: Less than 1 week
V
vanjoc
Oily, Light, Neutral
Entah kenapa patch ini ga ngaruh di aku sih. Ga nyerep isi jerawat ku yg udah mateng.Tebal nya pas, gak terlalu tebal ky nextcare dan ga terlalu tipis ky face shop. Aku pikir lebih bagus dr nextcare soalnya bnyk yg review bagus. Eeeh sadly this doesnt work on me :(
Usage: Less than 1 week
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
dari dulu pengen banget nyobain sticker jerawat. akhirnya nyari2 dan liat2 review orang, banyak yg bilang pimple patch nya cosrx bagus banget, akhirnya ku cobain inii. tapi jujur aku kecewa sih, i dont know why but this doesnt work for me.. aku udah tempelin di jerawat yang ada matanya tp dia sama sekali ga bikin jerawatnya pecah.
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
Entahlah, aku ngerasa b aja sm produk ini. Sebelumnya udh pake nexcare dan cocok. Trs pgn compare sm ini, ternyata lebih suka nexcare. Aku pakein di jerawat mateng dia gabisa angkat total, emang keangkat tp msh ada nyisa benjolan kecil. Sayang sekali padahal udah ekspektasi tinggi sm produk ini.
Usage: Less than 1 week
F
firanalda
Oily, Medium, Neutral
Hasilnya mantap bikin isi jerawat pada keluar dan bikin seneng karna pas angkat isi nya itu rasanya bahagia. Ini cocok bgt buat jerawat yg baru tumbuh dan ada isinya. Agak jijik dgrnya tp memang sangat recomended utk jerawat berisi. Tp sayang harga nya mehong jadi aku berencana mau pake yg produk lokal aja.
Usage: Less than 1 week