S
salmaars
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini waktu iseng2 beli sesuatu di shopee tapi totalannya gak eligible buat gratis ongkir, maka aku nyari2 lah produk lain utk menuhin itu. ngga nyangka seampuh itu! cocok banget utk jerawat yg ada matanya. make seharian malemnya pas dicabut udah keambil tuhh isinya. good job!
Usage: Less than 1 week
F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
Produk andalan aku selain produknya Derma Angel dan aku pake pas lagi ada jerawat di muka😢 bisa lumayan angkat ya jerawat aku walaupun ada yang gede. Aku bakal repurchased lagi sewaktu-waktu ada jerawat yang muncul.
Usage: Less than 1 week
M
Missnatasyaputri
Oily, Medium, Warm
Pimple patch yg menurutku ampuh setelah 3 hari ditempelin terus ke jerawat yg udh muncul putih2. Ampuh yg bener bisa nyerap isi jerawat sampai beneran kempessssss. Patch nya tipis, nempel banget, warnanya transparant jadi enak dipakainya gak takut copot kalau tidur. Pimple patch yg ini ngingetin aku sama derma angel yg mirip banget daya serapnya.... meski menurutku cosrx butuh 2-3 hari buat bener-bener bersih. Repurchase? yes, why not:3
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
ini mah acne pimple path ter-ampuh dan teroke menurutku.... manjur.... dipakenya sebeluk tidur, terus pas bangun tidur diangkat putih putih di jerawatnya keangkat dong.... dan langsung ilang huehehe... sukakkk bangettttt💞
Usage: Less than 1 week
M
melindalastri
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena iseng aja, soalnya yang dermangel abis. Enaknya itu banyak ukurannya dibanding sama yang dermangel, jadi bisa disesuaikan sama ukuran jerawatnya. Sayangnya adalah, aku sebel yang packaging yang ultra gede (rasanya kayak nambah sampah aja gitu). Pas dipake masih majuran si dermangel dibandingkan sama yang COSRX ini. Buat harga, dermangel masih lebih mahal tapi lebih mantul. Jadi for me, COSRX cuman gua pake kalo misalnya yang dermaangle abis/susah ditemuin.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
L
laclarabelle
Normal, Medium Light, Warm
super duper mega holy graaaaiillllll!!! doski ini ya dibanding brand-brand lain yang ngeluarin acne patch, doski yang paling mujarabbbb! ada size gede kecil jadi gampang nyesuaiin sama ukuran jeriwi nya. doi ini patchnya tipiss, malah kadang keliatan kek ga pake samsek. ada patch yg buat daily ada yg buat night, nah yg night ini lebih mantul lagi kalo buat jeriwi yg segede gaban, kadang ditinggal semaleman paginya jeriwi dah mateng dan nempel ke patch. terus kalo buat yang daily ini berguna bgt buat ngempesin jerawat, selain itu doski juga bisa mengurangi tangan yg jahil mo kelopek jeriwi wkwk. i highly recommend this!
Usage: More than 1 year
Brand website
G
gcnta
Combination, Light, Warm
this one, kadang aku bingung pakai nya gimana pas awal. dan ternyata untuk meredakan kemerahan jerawat setelah whitehead keluar dan jerawat yg whiteheadnya masih belum terlihat, setelah pakai 2x bakal muncul whitehead dan bisa keserap kalau kulit diatas whiteheadnya udah tipis. suka! daya serap nya oke, bikin luka jerawat jadi rata dan bekas nya gak terlalu kentara.
Usage: Less than 1 week
P
prstkadelia
Oily, Medium Light, Cool
Awalnya penasaran bgt karna banyak yg blg ini narik isi jerawat bgt. Tp gatau kenapa kok di w ga narik samsekkk): udh gt kayak ninggalin scars gt. apa salah make atau gimana yaaa. Hmm, kayaknya gabakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
T
tikepuspita
Combination, Medium Light, Neutral
acne patch ini bergunanya buat jerawat yang udah mateng atau ada matanya doang. biasanya pake ini sebelum tidur. sebelumnya aku oles acne spot treatment terus pastiin udah benar2 nyerap. setelah itu baru aku tempelin ini deh. bangun tidur pusnya keserap semua. dalam 1 kemasan ziplock ada 3 ukuran yang berbeda, di dalamnya juga dilapis plastik lagi. yang ga aku suka cuma ketebalannya aja. jadi kalo suka yang lebih tipis mending beli yang warna hitam aja.
Usage: Less than 1 week
S
salmaarvienha
Oily, Medium, Neutral
Ini bisa bangett buat ngempesin jerawat yg lagi mateng matengnya dan ky bener bener ngeluarin semua isi dari jerawat itu tapi setelah dilepas itu jerawatnya emg udh ga bengkak tapi scarsnya ituloo malah jadi scars yg numpuk diatas kulit gitu terus jadi darkspot yg bener bener harus sabar buat ilanginnyaa
Usage: Less than 1 week