Acne Pimple Master Patch

Acne Pimple Master Patch
Treatment - Acne Treatment

Acne Pimple Master Patch

Cosrx
4.3 (1.410 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Pimple Master Patch 1 dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx Acne Pimple Master Patch merupakan produk perawatan kulit berbentuk stiker bening yang dapat membantu mengatasi dan menyamarkan jerawat, blackhead, dan whitehead dalam semalam. Mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Dalam setiap kemasan, tersedia stiker dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan area yang ingin ditutupi. Tidak mengandung pewangi.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah yang diinginkan, dan jangan aplikasikan produk perawatan kulit lainnya sebelum mengaplkasikan stiker. Biarkan selama semalaman.

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Cellulose gum, Styrene Isoprene Styrene Block Copolymer, Polysobutylene, Petroleum Resin, Polyurethane Film, Liquid Paraffin, Tetrakis Methane

Rangkuman Review Pengguna

N
neysarahmaf
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2019
ini pimple patch yang bagus dan efektif bgt! waktu itu, aku ada jerawat yg udah mateng dan kebetulan bsk ada hari penting, pas aku pake ini, keesokan harinya isi jerawatnya langsung nempel di patch itu! ih bahagia bgt aku! setelah pemakaian nggak bikin kering kok! satisfying jg hehe. ini buat jerawat yg khusus udah ada matanya yaa (yg putih2) selain itu nggak bakalan bekerja patch nya.. nah, setelah pemakaian tinggal sisa kemerahannya dan nggak ninggalin bekas jerawat!
Usage: Less than 1 week
V
Viozanna
Oily, Medium Light, Cool
27 Apr 2019
acne patch pertama yg aku coba setelah maju mundur jg of course 😂 soalnya aku lg pause dulu pake produk totol utk jerawat dan cari ini sbg substitusi. sukaaa. dia cepet bgt ngempesin jerawat, apalagi kalo jerawat yg udah mateng dan hampir meledak 🤣 dipake malem, paginya pas dibuka udah kempes dan cairan isi dr jerawatnya nempel di patch nya. dan paling penting, bisa menghindari jerawat dr infeksi akibat kotoran di luar. entah itu krn dipegang2 atau debu yg nempel. isinya lumayan banyak, ada 24 kalo ga salah dan size nya jg dr kecil ke besar, bisa disesuaikan sm ukuran jerawat. repurchase? absolutely yes
Usage: Less than 1 week
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2019
Jadi ini itu patch buat jerawat ibarat kyk hansaplas buat luka ,lukanya ya jerawat itu haha dan ini beneran ampuh , yg merah ga trrlalu transparan yg patch kemasan hitam lebih transparan jadi bs dipake ke kantor atau bepergian, tp kasiat ny sama . Dan ini bener2 nolong bgt bgi org yg suka megangin jerawat biar ga lgsung menyentuh jerawat nya . Bkin jerawat cpet kempess , aku pake ini klo uda notice ada mau numbuh jerawat lgsung tempelin . Jerawat ny hilang ga jd numbuh baguss bagus.
Usage: Less than 1 week
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
26 Apr 2019
Andalan banget buat nyerap isi jerawat yang lagi parah-parahnya, aku make ini sebelum tidur, besok paginya jerawat langsung mengecil dan cairannya nempel semua di patch nya, ngefek banget plus satisfying juga diliatnya
Usage: Less than 1 week
D
destratna
Oily, Medium Light, Warm
24 Apr 2019
buatku bagus ngeluarin sebum, tipikal jerawatku yang meradang tapi lama kempes dan ga ada matanya sama sekali, begitu ditempel ini semalaman langsung deh paginya sebum keluar. daya tempelnya juga lengket banget ga copot kemana-mana, ga kerasa plastik juga di muka. repurchase deh!
Usage: Less than 1 week
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
Hmm not the best acne patch I've ever tried. Masih banyak beberapa merek acne patch yg dijual di drugstore yg lebih bagus. Menurutku ini tuh kurang nempel jadi suka kegeser2 dan akhirnya jd gampang copot. Sayang banget padahal harganya lumayan untuk acne patch isi 12.
Usage: Less than 1 week
K
kanity
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2019
kok ga ngaruh apa apa ya di jerawatku yang gede dan agak mateng? gak kayak klaimnya . masih gak ngempesin dan tetep ninggalin bekas di kulitku 😭 tapi kalo cuman buat ngelindungin aja ya bagus sih produknya
Usage: Less than 1 week
A
anifatimah
Oily, Medium, Neutral
21 Apr 2019
Menariknya dia punya 3 ukuran dalam 1 kemasan, kecil sedeng sama gede. Daya serapnya menurutku lumayan lah.. Tapi dibanding produk yang pertama banget aku pake (nourish) daya lekatnya masih okean si nourish. Si cosrx ini gampang lepas, karena mukaku berminyak. Tapi pas aku pake nourish nggak ada masalah, dia beneran lengket dan nyerap banget. Jadi menurutku ya lumayan lah produk ini, tapi better si nourish hehe
Usage: Less than 1 week
S
Sukaart
Oily, Medium, Neutral
20 Apr 2019
Bagus banget untuk menuntaskan jerawat yang sudah mateng tinggal keluarkan sebumnya aja. Cocok dipakai utk kulit berminyak seperti saya. Dari pada kita pencet-pencet jerawat dan menyebabkan iritasi, produk ini pas banget untuk membersihkannya.
Usage: Less than 1 week
G
giovani17
Combination, Light, Cool
20 Apr 2019
Sumpaaaah.. ini pimple patch racuuun banget.. jerawat yg tadinya mau nongol di tempelin ini aja semaleman bisa membantu ngempesin jerawatnya. trus daya rekat nya mantep bgt jdi bisa di pke seharian ato semaleman ga bakal lepas. selain itu juga dia ngebantu menjaga jerawat kita biar terbebas debu dan dari tangan2 yg suka gatel buat pegang2. ini siih bakalan jdi salah 1 produk skincare kecintaan aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 72 dari 141
Next