D
Deffi_arista
Combination, Medium, Warm
sejauh pake ini dia lumayan menutupi jerawat yg lagi meradang. tapi ini berguna kalo jerawatnya udh Mateng ya, jd pas dicabut keangkat isi nya dah tuh jerawatnya.. tapi kalo pake ini saat jerawatnya blm Mateng ga ngaruh sama sekali
Usage: Less than 1 week
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
Gue pengen salim sama yg nemu dan ngebuat produk ini.. gak kehitung lg berapa lembar yg gue habisin udh setahun lebih.. gue adl org yg gak pernah lepas dr yg namanya jerawat, damn! jd gue pakenya saat jerawat gue udh ada matanya, lbh bagus kalo abis cuci muka, bener2 blom ada pake apapun lgsg jerawatnya ditempelin ini, daya serapnya tuh kuat bgt, jd klo misal udh ditonerin mukanya eta si toner malah bakal ngganggu penyerapan jerawatnya krn ada dilapisan atas kulit.. setelah beberapa jam si patchnya bakal ada kaya cairan putih gitu hasil dr jerawat, lepas kalo merasa masih ada cairan di jerawatnya gue tempelin lg yg baru, bener2 cucok meyong.. karena kalo cuma modal nunggu jerawat kering ilang sendiri kadang besok numbuh lg, sedangkan pake ini bener2 di serap tuh bakteri2 jerawat.. gue bakal repurchase seumur hidup gue hahah
Usage: Less than 1 week
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
bagus buat dipake di jerawat yg ada matanya atau pun yg udah pecah biar bisa dihisap cairannya. untuk jerawat yg mendem agak susah kl ngandalin ini doang. jadi biasanya pake ini setelah 1 2 jam jerawat mendemnya dikasih BHA. berharap produk ini bisa ditipisin lagi biar bisa dipake under makeup. emang ada yg varian yg lebih tipis tapi tetep aja varian iti kurang mantap dan masih noticeable.
Usage: Less than 1 week
F
fradd
Combination, Medium Light, Neutral
GILA SIAPASIH YANG BIKIN INI CUY KEREN BAT SEMUA DITARIK JANGANKAN ISI JERAWAT NASI GW BANGGA GA LO WUAHAHAHAHA TAPI NIH TAPI YAA WAKTU GW CABUT ADA YANG JERAWAT UDAH KERING DAN MALAH BERDARAH (JERAWAT BATU TERNYATA) HARUSNYA GA GW TEMPELIN DISITU TAPI KUTAK MENYALAHKANMU KOK ACNE PATCH KU.LIAT NIH BINTANG BERAPA GW KASIH BANGGA GA LOH WUAHAHAHAHAHA
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
Pimple patch yang juara banget. Biasanya make Nexcare terus iseng coba ini. Suka karena dia nempel banget walaupun pindah pindah dkk. Efeknya juga beneran keliatan keesokannya. Isinya banyak dan berbagai ukuran bisa nyesuain dari jerawatnya.
Usage: Less than 1 week
A
amanda307
Combination, Medium, Neutral
I love this product so much. Misal ada jerawat malemnya di tempelin acne patch ini pagiinyaaa langsung mateng 😍 dan yang ku suka , acne patch ini ada yg ukuran kecil, sedang dan besar! jadi bisa nyesuai-in kalo jerawat kita besar pake patchnya yg besar, kalo kecil juga pakenya yang kecil. Repurchase? yes yess yesssss
Usage: Less than 1 week
M
marlenesky
Combination, Medium, Neutral
cengli banget ini produk. mahal sih ya cuma buat produk yg qty nya sedikit. cuma waktu gue mencoba pertama kalinya, dia sukses membuat jerawat gw tumbuh prematur dan bisa menghilang lebih cepat. Dan dia bentuknya bagus , doft gitu jadi engga keliatan kalo lo lagi pakai pimple patch
Usage: Less than 1 week
N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
Ini patch yang pernah aku pakai, kata katanya buat bikin jerawat cepat ‘masak’, tapi walaupun aku pakai 2 kali sehari enggak ngaruh juga, enggak juga itu jerawat nempel di patch, malah awet aja dia di kulit aku, kan sebel
Usage: Less than 1 week
F
floweryfani
Dry, Medium, Neutral
First impressionku: Acne patchnya Cosrx ini acne patch pertamaku dan sama sekali gak mengecewakan. Niatku pake ini tuh untuk melindungi jerawat dari debu dan membantu ngempesin jerawat hormonal (yg gede dan kalo mateng sakit gitu, kalo aku pencet nanti dia mbekas item dan hilangnya lama) Aku awalnya ga berharap banyak, tapi surprisingly dia bekerja melebihi ekspektasiku. Aku pake ini pas jerawatku belum begitu mateng beneran yg kuning gitu, kondisi jerawatku masih merah dan meradang, eh tapi pas dipakein ini di pagi hari, lalu siangnya aku copot, mata jerawatnya udah ikut keangkat dong (aku amazed karena kok jerawat belum mateng sempurna tapi isinya bisa keangkat😅), dan jerawatku jadi ga begitu bumpy 😀 Dia patchnya ga tipis-tipis banget, tetep noticeable walaupun warnanya transparan agak menguning gitu, dipakenya nyaman dan ga drying. Satu sachet isi 24 patch berbagai ukuran dan harganya pas aku beli 32,5k, affordable untuk efek yg menurutku oke
Usage: Less than 1 week
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
pimple patch malem2 paling manjur buat nyedot isi dari jerawat2 ku yg bandel, besok nya langsung ngempes deh ! buat catatan aja , utk jerawat mendem kayaknya ini bukan produk yg ciamik, tpi klw udah ada mata nya , deuh.. langsung lenyap esok hari ❤ repurchase? ini udah yg ke sekalian kali n gak akan kelain hati 🤭
Usage: Less than 1 week