Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

R
RoxyFoxyPinky
Combination, Light, Neutral
31 May 2020
Rekomen
Jadi aku baru aja cobain produk dari Acnol - Lotion for Acne ini selama seminggu ini. I'm so amazed pas aku tau brand ini udah cukup lama dari tahun 1967, sudah BPOM dan mendapatkan penghargaan Top Brand For Teens 2011 kategory Anti Acne untuk remaja. Mari kita bahas yah : Ingredients :Sulfur, Salicylic Acid, Zinc Oxide, Niacinamide & Phatenol. Notes : * NO (Paraben, Sulfate, Silicone) * Fungal Acne Safe * Not Alcohol Free . Cara Pakai : Bersihkan wajah. Kocok terlebih dahulu Pakai 1-2 kali sehari di bagian yang berjerawat selama 3 hari berturut-turut. . Packagingnya di lengkapi dengan box bersegel, dan warnanya putih. Boxnya agak cheap gitu karena tipis rentan penyok. Disertai dengan brosur didalamnya. Keterangan box cukup amat jelas, dari cara pakai, Exp Date, Produksi, etc. Untuk Produknya sendiri berupa botol plastik bening transparan dengan sticker. Tutup produk nya berupa model ulir. Please setiap pake harus tutup dengan kencang karena rentan bocor.Jujur kalo dilihat dari kemasannya, sih agak gmana yah kurang sreg. tapi sik kalo di lihat harganya sik no complain yah... .Cairan akan terpisah dua, ada bagian bening di atas & endapan talc warna pink didasar botol, jadi sebelum dipake harus dikocok sampe tercampur dengan sempurna.Begitu kita buka botol akan segera tercium wangi yang mengingatkan sama salah satu obat gatal deh. pasti kalian tau deh brandnya apa. xixixixixi.Teksturnya cair dan lumayan cepat menyerap dikulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Ketika kita oles kayak bening gitu warna pink clear tapi kalo dan kering lama-lama akan keliatan warna pink mudanya. Lebih baik menggunakan cotton bud dari pada langsung tuang mengingat dia ga ada safety apapun begitu kita buka botolnya langsung bolong gitu takutnya kalo langsung tuang ke tangan tumpah >.<..Fungsi :Β· mengurangi minyak yang berlebih dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. . [Review]Emang aku baru cobain semingguan ini tapi amaze dengan produk ini walaupun harganya cukup terjangkau tapi hasilnya ga mengecewakan. Produk ini mengingatkan aku sama produk hitsnya Mario Badescu karena sama-sama warna pink , dan konsepnya juga mengingatkan aku sama produk Sari Ayu cuma beda warna. . Dan di jelaskan di brosur kalo pake ini cukup 3 hari aja tapi kalo dirasa belum sembuh boleh di pake seterusnya hanya kurangin aja intensitasnya jadi 1x sehari.Lebih cocok untuk bibit jerawat yang mau muncul dan disertai rasa sakit, untuk jerawat besar membandel dan Fungal Acne . Bisa jadi rekomendasi kalo ga cocok sama produk Sari Ayu yah. . Harga 12-14K tergantung beli dimana 10 ml Sudah tersebar di apotik diseluruh indonesia. Misalnya di Apotik Century, Guardian dan K24Dapat dibeli juga di seluruh online shop ( Tokopedia, Blibli, Bukalapak, shopee, Jd.id dll) Atau boleh kepoin IG nya @acnolcare
Usage: Less than 1 week PR Package
D
destarmp
Combination, Medium, Cool
30 May 2020
Rekomen
Dulu liat review produk ini dari beauty vloger di IG. Akhirnya kena racun dan beli ini di shopee hahaha. Memang bagus bgt untuk mengatasi jerawat, ada sensasi dingin nya gitu pas di totol. Jerawat jadi cepet kering dan jerawat batu yang baru mau tumbuh juga cepet mateng, kalian pasti tau sndri lah gimana sakitnya pas ada jerawat batu😭😭. Alhamdulillah obat ini masih jd andalan aku sampai skg, suka selang seling aja sama Tea Tree Oil nya BodyShop. Rate 10/10 πŸ’•
Usage: More than 1 year Shopee
W
widiput
Combination, Medium Light, Warm
29 May 2020
Rekomen
Produk ini tuh bagus, aku pernah pake lumayan lama. Cepet banget ngeringin jerawat yg lagi meradang. Tapi minusnya adalah dia ninggalin bekas jerawat kehitaman, dan itu yang susah hilang huhu jadi love hate relationship sih sama ini. akhirnya aku nggak pakai lagi sekarang. Tapi ya recommended lah untuk first aid jerawat kalo lagi butuh banget, gampang dicari jugaa soalnya ada di apotek-apotek
Usage: More than 1 year Shopee
N
nabilaasih
Combination, Medium, Neutral
29 May 2020
Rekomen
terbaikkkkkkkkkkkkkkkk, ga nyangka produk sekecil dan semurah itu bisa worth to buy banget. kalo d wajah aku paling lama 3 sampe 4 hari bikin jerawat yang lagi mateng - mateng nya kering. pokonya cinta bgt sm acnol ❀️
Usage: More than 1 year Shopee
U
Ulfah
Oily, Medium, Neutral
29 May 2020
Rekomen
udh repurchase yg ke sekian kalinya karna emg bagus dan semurah itu. awal2 pake ini gara2 beruntusan banyak banget di jidat pake 1 hari sekali pas mau tidur. Kalo buat beruntusan hasilnya agak lama tp bener2 ampuh, ada rasa2 menthol nya pas dipake dan agak cekit2.aku jg pake ini klo ada jerawat semaleman dipake bsknya lgsg kempes. I LOVE ITT😍😍
Usage: More than 1 year Guardian
B
Barbieboo
Combination, Light, Cool
29 May 2020
Beli ini pas liat2 banyak review bagus, katanya sih dupe nya mario badescu, pas aku pake bneran mirip tapiiiii lagi2 aku ga cocok sama obat totol jrawat jenis ginian, bikin kering kulit disekitarnya dan bau nya sangat sangat ganggu, untuk kempesin jrawatnya juga so so aja di aku, nilai plusnya hanya di harga aja yg murah
Usage: 1 week - 1 month Warung
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
aku udah pake sampe sekarat, dia bagus loh gais buat harga segitu, 12 rb aku beli, kalo buat yg baru numbuh masi kecil kecil gitu kadang langsung ilang semalem kadang 3 harian, klo yg gede of course 1 mingguan, emg sih ga secepet kyk org org tapi aku suka sama prosesnya, emg sampe sekarang jerawat ku masi on off, tapi dia ngebantu banget! kekurangnnya sama hasil kalo udh dipake di muka sih, haha aku tipe org yg setiap waktu lbh suka di muka tu ada obat jerawat, nah klo dia tuh gabisa aku gituin malu wei di muka ada pink pink nempel nempel πŸ˜‚ jadi cmn aku pake di malem doang
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
summerday
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Beli karena kehabisan obat totol jerawatnya sariayu. di aku pribadi ini efeknya nggak seyahut si sariayu, jerawatnya lebih lama kempes. tapi yg bikin aku cukup suka sih warna cairannya yang pink. pas dipakai, kalau dilihat dari jauh nggak terlalu "ngeh" lagi pakai obat totol. kalo sariayu kan warnanya kuning nendang, kelihatan jelas hehe. over all, ini bisa jadi pilihan alternatif untuk yg gak cocok sariayu. siapa tahu lebih berjodoh
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
theresia126
Oily, Medium, Neutral
27 May 2020
obat totol jerawat ini cepet utk ngempesis jerawat tp bikin bekas jerawatnya menghitam gt, jd kesannya kek menambah permasalahan di wajah:(, kecewa sih padahal byk yg work di mereka tp di aku sama sekali gk work
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
nanamanik
Oily, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Ini adalah obat jerawat berbentuk lotion andalanku. Bener-bener habis dikasih Acnol besoknya jerawat yg tadinya kayak mau pecah jadi kering. Perih memang dan baunya sedikit nyengat tp ampuh banget serius please give it a try. Recommended.
Usage: 3 months - 6 months Kimia Farma
Prev
Laman 94 dari 258
Next