Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

P
pujiiass
Dry, Medium Dark, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
holly grail ku pas jerawat nongol. buat jerawat mendem langsung keluar. cepet bikin kering jerawat jugaaa. mana harganya murah banget dan gampang dicarinya pun. aku udah abis 2 botol. tapi kemasannya kurang aman sih,mulut botolnya gede bgt gampang tumpah
Usage: 3 months - 6 months Apotik
I
Im_nikun
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
holy grail buat ngeringin jerawat yang Mateng. diingat yaa jerawat yang Mateng. Jadi kalo jerawat mu merah2 yang ga ada nanahnya mending skip jgn pakai produk ini, Krn emg produk ini fungsinya buat ngeringin jerawat yang ada nanahnya supaya cepet hilang dan kempes. biasanya kalo jerawat yg udh muncul bgt pake ini semalam jg besok paginya udh gone, tapi kalau blm muncul bgt yaa 2 harian deh dia bakal kering dan gone. harganya muraaah bgt cuy cuma 15-20rb an. isinya mungkin bakal abis sebulan kalo boros bgt, tapi aku pribadi abis nya 2-3 bulanan gitu.
Usage: 6 months - 1 year apotek generik
R
rectagon
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2020
Rekomen
ini udah harga nya merakyat.. bagus pula buat ngeringin jerawattttt, harga nya gasampe 20rb tp efek nya sebagus itu ya ampun. kalo diliat dari warna kaya mirip mario badescu ya (?) ku blm pernah coba si badecscu sih. pas dipake in ini kejerawat tuh efek dingin nya ademmm
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tya_fauzan
Oily, Medium, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
ak pake ini 3botol. kena racun viewers dsni. di aku B aja. iya sih g datangin jerawat baru, cm rada lama aja basmi jrwt yg udh ada. sensasiny dingin pas dipake. ak cm pake area pipi aja. entah knp tiap ak pke di jidat pas bgun tidur mesti jidatku bruntusan. ga repurchase lg aku. alhmdulillah nemu yg lebih oke. ๐Ÿ˜˜
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
CallmeMila
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Acnol ini bagus banget sih buat ngeringin jerawat yg lagi mateng, ada sensasi dinginnya pas dipake, sebelum dipake kocok dulu ya guys sampe gumpalan yg dibawah nya berbaur gitu. Gue beli ini pas lagi ada jerawat pms, besoknya langsung kering kempes gitu, tapi ya dipake pas lagi ada jerawat aja. Kalo buat bruntusan kurang cocok. Dia malah bikin ngelupas kyk sisik uler gitu wkwkw
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
Shofamairo
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Jun 2020
Rekomen
Dikira bakal harsh banget di kulit ternyata engga malahan pemakaian pertama jerawat langsung kering๐Ÿ˜ nyesel sih ga nyoba produk ini dari dulu, dipake barengan step skincare pun ga ganggu ga bikin ketarik. Secinta itu sih sama ni produk mana harganya murah bangett๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gangerti lagi lagi udah
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
Y
Yuning
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba acnol kata orang2 bagus. Dari berbagai obat jerawat sulfur yg pernah kucoba, ini paling nampol efeknya. Klo ada bruntusan kecil malah dibikin jd mateng dan dikeringin. Murahhh lagi dan gampang nyarinya di apotik juga tersedia
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
E
ekaayu24
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2020
Rekomen
sangat sangat dianjurkan buat muka kalian yg lagi bermasalah dgn jerawat. ini harus banget sih dicobaaa. harga yang sangat sangat murah tp kualitasnyaaaa TOP bgt!. bisa beli ki klinik atau di toko obat gitu. saat dipakai ada sensasi mint gitu di bagian yg lagi ada jerawatnya.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
acaaulia
Combination, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
cukup mengobati jerawat yaa walaupun ga langsung mateng. ga secepat yang ada di review orang orang๐Ÿ˜”tapi bekerja dgn baik kok. pas mau make harus dikocok dulu. harga juga murah gampang didapetin dimana aja. baru pertama kali coba semoga bekas jerawatnya ga jadi warna hitam
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mitaaulz
Combination, Medium, Neutral
31 May 2020
Rekomen
Produk ini cukup bekerja untuk mengempeskan jerawat yang meradang. Ada sensasi dingin saat pemakaian, dan setelah itu ia akan berubah seperti bedak. Hanya saja, jerawat akan meninggalkan bekas yang berwarna merah kehitaman.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 93 dari 258
Next