Lotion for Acne

Lotion for Acne
Treatment - Acne Treatment

Lotion for Acne

Acnol
4.0 (2.573 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lotion For Acne 1 dari Acnol dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment acne treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnol Lotion for Acne merupakan perawatan untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Produk ini mampu mengurangi radang jerawat dan minyak berlebih. Produk ini ampuh dalam menyembuhkan kulit serta melawan bakteri yang mengakibatkan timbulnya jerawat.

How to Use:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah atau toner. Kocok botol sebelum mengaplikasikan ke wajah. Gunakan hanya pada area yang sedang terinfeksi jerawat dengan mentotol menggunakan jari.

Suitable for:
Kulit berjerawat.

Ingredients:
Alcohol, Aqua, Sulfur, Talc, Zinc Oxide, Silica, Salicylic Acid, Niacinamide, Fragrance, Camphor, D-Panthenol, Allantoin, Menthol, Triclosan, Hexamidine Diisethionate, Sophora Angustifolia Root Extract, CI 77491

Rangkuman Review Pengguna

N
Nisalvr
Combination, Light, Neutral
26 May 2020
Rekomen
andalan disaat jerawat muncul!!! harganya murah dan di wajah aku dia cepet banget ngilangin jerawat ya mentok mentok paling lama tiga hari doang abis itu ilang deh padahal dulu nyoba obat obat jerawat totol begini ga pernah cocok dan baru ini yabg cocok tau ini juga dari nabiella piguna diig itu jd keracunan wkwk
Usage: More than 1 year Guardian
A
andinasalamah
Combination, Medium Dark, Warm
26 May 2020
Rekomen
Kecil kecil cabe rawit emang, udah murah harganya terus pakai semalaman langsung hilang dong mau jenis jerawat apapun 🤪👌🏼 Sempet maju mundur syantik beli ini karna harganya murab dan takut ga works di aku eeeeh ternyata cocok banget dan pasti kalau abis repurchase terus menerus
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
J
jea
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 May 2020
ini obat jerawat termurmer tapi hasilnya ga mengecewakan. dulu aku pake ini buat semua tipe jerawat, aku totolin aja. tapi setelah beberapa kali pake baru keliatan hasilnya tapi lama2 udah ga ngaruh apaapa lagii sii😭😭
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sherinm
Combination, Medium Light, Warm
25 May 2020
Rekomen
udah ga keitung berapa banyak obat jerawat yg gw coba seumur idup dan menurut gw yg paling cepet works ngeringin jerawat itu ya produk ini! cinta bgtt yaampun, nyesel baru nyoba skrg, dulu setiap mau coba ga jdi mulu malah beli yg lain. udh deh obat jerawat stuck sma acnol aja, gamau coba yg laen :' efeknya bikin kulit kering but it's ok, bisa pake hydrating toner
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
odiyaay
Oily, Light, Cool
23 May 2020
Rekomen
Di gueee kena bruntusan ilang langsung coiiii aseliiiiii. Tapi teksturnya yang gue kurang sukaaa. Encer banget jadi kemana mana sama baunya sih. Tapi its okkk yang penting bruntusan ilang. Gatau sih ya kl jerawat soalnya aku gak adaa hehe
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
T
teess
Combination, Medium Dark, Neutral
22 May 2020
aku direkomendasiin sama temen2 buat pake ini krn di mereka hasilnya bagus dr jaman smp sampe sekarng sma, temen2ku yg rekomendasiin ini masih pada make. sayangnya di aku ini engga work, gatau kenapa siih mungkin karena jerawat aku lebih susah dihilangin dr mereka atau gimana hehe. tapi gaada salahnya buat nyoba produk inii krn tiap orang emg hasilnya bisa aja bedaa2😊
Usage: 1 month - 3 months Century
S
selinasatrijo
Oily, Medium Light, Cool
22 May 2020
Doesnt work on my acne. Dia teksturnya sangat encer jadi agak kmana2 kao ditotolin di jerawat. Jerawatku juga ga jadi sembuh, ga ngecil, ga mbesar juga tetep aja segitu. Untung harganya murah jadi pas ga bekerja di kulit ga terlalu sakit ati hehehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fonimeilisa
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2020
beli ini pas smp, ga ngerti apa2 tentang skincare, cmn butuh obat jerawat karna lg ada jerawat dan ini murah, jd beli ini, aku pakein di jerawat yg udh pecah, perih bgt parah, tp dia ngeringin jerawat sih, cmn karna sensasinya yg kurang enak, dan cair bgt jd ribet makeinnya, jd ga pernah ku lanjutin pke lagi
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
R
reennni
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 May 2020
Rekomen
pejuang jerawat kelas 1smp-3sma, benerbener udah coba berbagai macam obat totol jerawat, dan ternyata cocokny sama acnol:’ ga secepet itu si bikin kering jerawat di aku, tapiii ini yang paling keliatan hasilnya dibanding obat jerawat lainnya:( dan yang jelas ini semurah itu guys pls cobain ya
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nianiuboo
Dry Skin, Medium, Neutral
21 May 2020
Rekomen
Keren si ini, ngeringin jerawat bgt, padahal baru 1 kali pake haha. Dannnn kalau mau make ini tu mending di bener2 yg ada jerawatnya aja, soalnya bikin kering kulit bangettt aslii, tp keren kok buat jerawat! Yaa masalahnya bekas jerawat doang di keknya yg lebih menghitam kalau pake ini (kayaknya)
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 95 dari 258
Next